[VIDEO] CUPLIKAN GOL Valencia 2-0 Real Betis: Tempel Madrid Di Posisi Ketiga

By Angelice Onggi - Senin, Maret 05, 2018


AGEN SBOBET,Valencia – Lanjutan Jornada ke-22 La Liga berhasil dimenangkan oleh kubu Valencia atas Real Betis di Mestalla Senin (5/3) dini hari WIB. Kemenangan itu menambah rekor tak terkalahkan Si Kelelawar menjadi lima laga terakhir di liga.

Kedua tim tampil kurang apik di 20 menit pertama. Tak banyak peluang tercipta dari keduanya, sebelum Rodrigo membuka skor pada menit ke-23. Dia sukses menyarangkan bola usai menerima umpan terobosan matang dari Goncalo Guedes.

Gol tersebut telah memacu tim lawan untuk bekerja maksimal. Sayang saja upaya Junior Firmpo di menit ke-28 gagal membalas gol keunggulan tuan rumah.

Begitu juga dengan usaha di pengujung babak pertama dari kapten mereka Joaquin. Winger gaek asal Spanyol itu melepaskan sepakan keras jarak jauh, tapi masih melambung di atas mistar dari Neto. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah tetap tak berubah.

Masuk babak kedua, pertahanan Betis tak mampu menahan gelombang serangan yang dilancarkan para kelelawar. Hal itu membuat gawang mereka kembali jebol di menit ke-47, kali ini Simone Zaza yang pajang namanya di papan skor.

Setelah gol itu, permainan Valencia agak sedikit kendor. Mereka memberikan keleluasaan kepada Betis untuk melancarkan tekanan-tekanan mereka. Tapi untung saja para pemain Verdiblancos tak mampu terhindar dari kekalahan.

Skor kemenangan 2-0 untuk Valencia tetap tak berubah begitu wasit meniupkan peluit panjangnya. Dengan hasil ini membuat Los Che tetap tak beranjak di posisi keempat klasemen, dengan nilai 53 poin hanya berselisih satu poin dari Real Madrid. Sementara Betis tetap berada di posisi ke-9 klasemen dengan nilai 37 poin.

Susunan Pemain

Valencia (4-4-2) : Neto; Montoya, Gabriel, Murillo, Gaya; Soler, Parejo, Kondogbia, Guedes; Mina, Rodrigo

Real Betis (3-4-3) : Adan; Mandi, Bartra, Amat; Barragan, Cico, Fabian, Firpo; Camarasa, Moron, Joaquin


VIDEO CUPLIKAN GOL Valencia 2-0 Real Betis


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar