[VIDEO] CUPLIKAN GOL Valencia 3-1 Deportivo Alaves: Sang Kelelawar Terbang Tinggi

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 18, 2018


AGEN SBOBET,Valencia – Hasil positif kembali dipetik Valencia di jornada ke-29 La Liga kala menjamu tamunya Deportivo Alaves pada Sabtu (17/3) malam. Di hadapan puluhan ribu pasang mata yang memadati Estadio Mestalla, Los Che mampu menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Tripoin ini membantu pasukan arahan Marcelino Garcia Toral untuk kembali mengkudeta posisi ketiga di papan klasemen sementara dengan Real Madrid yang kini mereka ungguli dua poin dari koleksi nilai 59 mereka. Tidak cuma itu, Valencia pun bisa memberikan hadiah manis untuk penggawa mereka yang tengah mengalami cedera engkel parah, Francis Coquelin. Sementara itu Alaves masih terduduk di posisi ke-16 dengan poin 31 atau berjarak empat poin saja dari zona relegasi

Alaves mampu memulai dengan cukup baik lewat serangan kombinasi dua strikernya, Ruben Sobrino dan Munir El-Haddadi di menit kesebelas. Crossing dari Munir mampu menemukan kepala Ruben namun sayang kiper Valencia, Neto, masih sigap melakukan penyelamatan. Setelah itu tuan rumah balik mendominasi dan melahirkan tiga kans sekaligus dalam tempo empat menit lewat Dani Parejo, Carlos Soler, dan Martin Montoya.

Rodrigo Moreno kemudian membuat jala gawang Alaves yang dikawal Fernando Pacheco bergetar saat laga berumur 18 menit. Kecepatannya dalam mengejar umpan terobosan Simone Zaza membuat sang striker muda tim nasional Spanyol menemukan celah di pertahanan lawan dan merubah angka di papan skor.

Tidak lama berselang tepatnya di menit ke-33 Valencia mendapatkan gol keduanya di laga ini. Berawal dari tendangan bebas yang didapatkan Montoya di sisi kanan lapangan, Dani Parejo kemudian mengirim bola ke arah tiang jauh dimana Zaza sudah menunggu dan tingga melakukan finishing dari jarak dekat saja. Skor 2-0 bertahan sampai peluit tanda jeda dibunyikan.

Tertinggal dua gol di 45 menit pertama membuat Alaves menargetkan start bagus di babak kedua. Tak dinyana hanya tiga menit setelah kembali turun ke lapangan mereka mengantongi gol balasan. Dari situasi sepak pojok, Ruben mampu memanfaatkan crossing dari Martin Aguirregabiria dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Usai mendapatkan gol pembangkit momentum Alaves kemudian makin gemar melepaskan ancaman terbukti dengan dua peluang yang diperoleh oleh Alfonso Pedraza di menit ke-50 dan 51 namun justru Valencia lah yang mendapatkan gol tambahan. Usaha Carlos Soler untuk menembak justru mengenai Victor Laguardia dan kemudian berbelok ke gawannya sendiri.

Kembali bisa unggul dua gol membuat Valencia makin nyaman dalam mengembangkan permainan di babak kedua. Berulang kali Zaza, Parejo, Montoya, Guedes, serta Rodrigo melepaskan percobaan namun rupanya sudah tidak ada lagi gol yang bisa tercipta sampai 90 menit habis. Skor 3-1 pun menjadi hasil akhir di Mestalla.

Susunan Pemain

Valencia (4-4-2) : Neto, José Gayá, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, Martín Montoya, Gonçalo Guedes, Geoffrey Kondogbia, Dani Parejo, Carlos Soler, Rodrigo, Simone Zaza

Cadangan : Jaume Doménech, Andreas Pereira, Toni Lato, Nikola Maksimović, Jeison Murillo, Ferrán Torres, Luciano Vietto

Deportivo Alaves (4-4-2) : Fernando Pacheco, Rubén Duarte, Rodrigo Ely, Laguardia, Martín, Alfonso Pedraza, Manu García, Tomás Pina, H. Pérez, Rubén Sobrino, Munir

Cadangan : Burgui, J. Guidetti, Ibai Gómez, Alexis, Antonio Sivera, D. Torres, M. Wakaso


VIDEO CUPLIKAN GOL Valencia 3-1 Deportivo Alaves


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar