[VIDEO] CUPLIKAN GOL Villarreal 2-1 Atletico Madrid: Menit Akhir Jadi Mimpi Buruk Rojiblancos

By Angelice Onggi - Senin, Maret 19, 2018


AGEN SBOBET,Villarreal Atletico Madrid semakin jauh dari pemimpin klasemen, Barcelona, usai kalah dari Villarreal 2-1 di La Ceramica dalam pertandingan yang dramatis. Enes Unal, yang tampil sebagai pemain pengganti, menjadi pahlawan Yello Sub Marine pada pertandingan ini.

Kegagalan menambah poin membuat Atletico Madrid tertinggal sembilan poin dari Barcelona, tetapi posisi mereka di peringkat kedua masih aman. Sedangkan Villarreal berhasil merebut posisi lima dari tangan Sevilla.

Pada babak pertama Atletico Madrid memang lebih banyak menguasai bola, 61 persen, tetapi secara keseluruhan pertandingan ini cukup berimbang. Villarreal empat kali mencoba tembakan ke gawang, dua shot on target sedangkan Atletico Madrid lima tembakan satu on target.

Pertandingan berjalan dengan intens, Villarreal kesulitan menembus pertahanan Atletico Madrid yang memang solid. Dan yang membuat pertandingan menjadi berbeda ketika wasit menunjuk titik putih usai Griezmann dijatuhkan di kotak penalti. Pemain Villarreal protes, mereka yakin Griezmann diving, tetapi wasit tetap pada keputusannya.

Tertinggal satu gol membuat Villarreal lebih gentar lagi melakukan serangan. Fornals mendapat ruang tembak di luar kotak penalti, posisinya cukup bagus, sayang tembakannya terlalu pelan dan tak tepat sasaran.

Babak kedua pertandingan berjalan lebih seru, Villarreal sepertinya bertambah yakin bisa mencetak gol sehingga mereka banyak memberikan tekanan. Di awal babak kedua, Villarreal berinisiatif untuk melakukan serangan terlebih dahulu.

Tekanan Villarreal cukup membuat Atletico Madrid kewalahan, kali ini Gimenez dan Godin harus bekerja ekstra untuk mengamankan gawang Oblak. Namun, pada menit 70 Griezmann nyaris membuat skor menjadi 2-0 ketika menyambut umpan Costa, tetapi finishingnya terlalu tinggi.

Villarreal akhirnya bisa menyamakan skor pada menit 82, pertama kalinya Villarreal bisa membangun serangan apik ke kotak penalti Atletico dan berubah menjadi gol. Gonzalez menekan pertahanan Atletico kemudian mengirim umpan ke kotak penalti yang disambut sundulan Unal.

Di menit akhir ada dua sundulan dari Bacca yang harusnya bisa memberikan kemenangan kepada mereka, tetapi dia gagal mengubahnya menjadi gol karena rapatnya pertahanan Atletico. Tetapi, akhirnya Villarreal bisa mencetak gol kedua mereka di injury time. Berawal dari tendangan bebas, pertahanan Atletico Madrid agak kebingungan dan bola di arahkan Bonera ke Unal.

Pertandingan ini diwarnai pertikaian, Vitolo yang baru berada di lapangan selama 20 menit menyerang Sansone. Wasit mengusirnya dari lapangan dan juga memberi Sansone kartu kuning. Costa protes keras dan diganjar kartu kuning. Insiden ini menjadi penutup laga.

Susunan Pemain

Villarreal : Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Daniele Bonera, Alvaro Gonzalez, Jaume Costa; Manu Trigueros, Rodri, Roberto Soriano; Pablo Fornals; Carlos Bacca, Raba.

Cadangan: Mariano Barbosa, Javi Fuego, Antonio Rukavina, Samu Castillejo, Victor Ruiz, Enes Unal, Nicola Sansone.

Atletico Madrid : Jan Oblak; Sime Vrsaljko, Jose Gimenez, Diego Godin, Lucas Hernandez; Angel Correa, Thomas Partey, Saul Niguez, Koke; Diego Costa, Antoine Griezmann

Cadangan : Axel Werner, Fernando Torres, Sergio Gonzalez, Gabi, Kevin Gameiro, Stefan Savic, Vitolo.


VIDEO CUPLIKAN GOL Villarreal 2-1 Atletico Madrid


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar