[VIDEO] Morata Buat Gestur Cabul ke Suporter Barcelona

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 16, 2018

Alvaro Morata buat gesture tak sopan ke fans Barcelona

AGEN SBOBETBarcelona – Suporter Barcelona di Camp Nou mendapat gestur cabul dari Alvaro Morata saat Chelsea kalah 3-0 pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Mantan striker Real Madrid tersebut furstrasi karena sekali lagi harus duduk di bangku cadangan. Morata baru masuk ke lapangan setelah pertandingan berjalan satu jam.

Suporter tuan rumah tak memberinya sambutan menyenangkan karena berstatus mantan pemain Real Madrid. Beberapa nyanyian mengejek kerap terdengar saat Morata mendapat bola, selain itu ‘boo’ saat dia masuk ke lapangan.

Saat kamera mengarah kepada striker Spanyol ini dia memegang alat kelaminnya dan mengarahkannya ke suporter Barca terdekat darinya. Tentu ini bukan hal yang patut dicontoh dari seorang pemain profesional.

Morata tampil 19 kali untuk Chelsea sebagai starter musim ini, namun belakangan Antonio Conte enggan menurunkannya walau dia sudah menyumbang 10 gol dan lima assist. Morata memang diganggu cedera musim ini, tetapi ketika dia fit Conte tak otomatis memilihnya.

Menurut beberapa media Inggris, Morata menderita cedera punggung sehingga tidak bisa mengikuti latihan rutin Chelsea yang sangat instens. Conte menganggap dia kurang fit sehingga lebih sering memarkirnya.

Ini merupakan kekalahan ketiga Chelsea dalam lima pertandingan terakhir, sebelumnya mereka ditundukkan Manchester United dan Manchester City di Premier League. Berikutnya Chelsea akan beraksi pada hari Minggu (18/3) melawan Leicester.


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar