Viral !! Program Beasiswa Bagi Perempuan Indonesia yang Penuh Mimpi

By Angelice Onggi - Rabu, Maret 07, 2018

Program Beasiswa untuk Perempuan Indonesia

Ini Beasiswa Bagi Perempuan Indonesia yang Penuh Mimpi

Viral !! Program Beasiswa Bagi Perempuan Indonesia yang Penuh Mimpi

Ayo perempuan Indonesia! Jangan takut wujudkan mimpi melalui Fair & Lovely Bintang Beasiswa

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Terkini ~ Nelson Mandela pernah mengatakan pendidikan adalah senjata ampuh untuk mengubah dunia. Tanpa terkecuali, pendidikan dapat dinikmati siapa saja, termasuk perempuan.

Namun berdasarkan survei yang dilakukan oleh PT Unilever Indonesia, Fair & Lovely, diketahui 64 persen dari 200 perempuan Indonesia masih ragu meraih mimpi melalui pendidikan. Alasannya tak lain karena masalah lingkungan dan finansial.

"Perempuan di Indonesia masih ragu mengejar mimpinya padahal wanita pasti memiliki mimpi yang tinggi," jelas Brand Manager Fair & Lovely, Felix Winarta.

Peduli terhadap keadaan tersebut, maka Fair & Lovely bersama Hoshizora Foundation tergerak untuk memberikan beasiswa, setelah sebelumnya berhasil mengantarkan 50 siswi berprestasi untuk melanjutkan mimpi mereka ke jenjang pendidikan tinggi.

Memasuki tahun keduanya pemberian beasiswa, Fair & Lovely Bintang Beasiswa kembali memberi kesempatan bagi para wanita berprestasi untuk menempuh pendidikan hingga perguruan tinggi melalui Fair & Lovely Bintang Beasiswa yang akan dibuka sampai 31 Maret 2018.



Beasiswa bermanfaat ini dirasakan oleh Anisa Hanif yang telah menikmati beasiswa sejak 2012. Perempuan yang pernah mengikuti olimpiade IPA ini lahir dari keluarga sederhana namun mempunyai mimpi besar untuk masa depan.

Tekad dan usahanya tak sia-sia, akhirnya Hanif mendapatkan beasiswa dari Hoshizora Foundation dan Fair & Lovely selama 5 tahun hingga di jenjang perguruan tinggi. Kini dirinya tengah melanjutkan pendidikan di ke Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Yogyakarta dan berhasil masuk ke jurusan Geologi, sejalan dengan kecintaannya terhadap Ilmu Alam sejak dia SMA.

Meski telah mendapatkan beasiswa, Hanif tetap bekerja keras. Sambil kuliah, dia tetap mengisi waktu luang dengan bekerja di warung bakso agar melatihnya untuk mandiri.

Ke depan, jika telah sukses, Hanif ingin membuka seluas-luasnya akses pendidikan untuk anak-anak Indonesia.

"Saya ingin meyakinkan diri sendiri kalau bukan hanya saya yang memperjuangkan pendidikan. Saya hanya meneruskan apa yang sudah Bintang Hoshizora telah berikan kepada saya," ucapnya.

Kisah perempuan inspiratif ini menuju mimpi bisa kalian tiru dengan mengikuti Fair & Lovely Bintang Beasiswa.

Caranya kalian cukup mulai #Voteuntukimpianku dengan melakukan pendaftaran di sini. Isi data kalian yang lengkap dan unduh formulir pendaftaran dan kirim seluruh berkas melalui pos atau email sebelum 31 Maret 2018. Informasi selengkapnya dapat mengunjungi www.voteuntukimpianku.com.

Sumber : Detik.com
Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar