Wanita Tukang Sapu Jalanan Ini Memenangkan Kontes Kecantikan

By Angelice Onggi - Selasa, Maret 13, 2018

Tukang Sapu Jadi pemenang Kontes Kecantikan

Sanaa Maatat pemenang Kontes Kecantikan di Maroko

Wanita Tukang Sapu Jalanan Ini Memenangkan Kontes Kecantikan

Sanaa Maatat Tukang Sapu Jalanan Jadi pemenang Kontes Kecantikan

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Terkini ~ Berkat wajahnya yang menawan, Sanaa Maatat,yang merupakan seorang tukang sapu jalanan, berhasil menjadi ratu kecantikan.

Perempuan 25 tahun ini memenangkan gelar kontes kecantikan Miss Cleaners di Maroko. Ia pun menjadi terkenal dalam semalam setelah orang membagikan fotonya di media sosial.

Banyak yang tidak percaya bahwa Maatat si ratu kecantikan itu adalah tukang sapu yang membersihkan jalanan dan mengumpulkan sampah. Sebab, rupanya cantik, kulitnya pun indah.

Meskipun yakin bahwa penampilan menawannya dapat membantu mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, Maatat mengatakan dirinya sudah bangga dengan apa yang dia lakukan hingga saat ini. Sehingga ia tak berpikir untuk mengubah profesinya.





Maatat, si ratu kecantikan yang merupakan ibu dua anak, juga mengatakan bahwa dia bekerja untuk memberikan kehidupan yang lebih baik untuk keluarganya. Ia juga mengaku bangga bisa berkontribusi untuk membersihkan jalanan di negaranya.

Tak hanya memenangkan gelar ratu kecantikan karena penampilan cantiknya, tapi juga karena disiplin saat bekerja. Demikian kriteria yang dipenuhi Maatat dalam kontes dari OZONE Environment & Services.

"Memenangkan gelar akan berkontribusi untuk menghormati semua wanita petugas pembersih, dan mendorong mereka untuk tampil lebih baik saat melakukan pekerjaan terhormat ini," jelas Maatat.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar