Zlatan Ibrahimovic Akan Putuskan Ikut Piala Dunia 2018 atau Tidak

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 25, 2018

Aksi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat menendang bola dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 melawan Newcastlet United di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 18 November 2017.

AGEN BOLA,Penyerang senior Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan dia akan memutuskan sendiri untuk ikut ke Piala Dunia 2018 atau tidak sama sekali.

Zlatan Ibrahimovic pensiun dari tim nasional Swedia usai Piala Eropa 2016.

Namun, dia tidak menutup kemungkinan mengubah keputusannya tersebut jelang Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung pada musim panas 2018.

"Saat ini saya dalam kondisi yang bagus. Kalau saya merasa sanggup, saya takkan menutup kemungkinan. Saya-lah yang akan menentukan," kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic mengatakan kalau Federasi Sepak Bola Swedia kerap memintanya kembali.

"Pihak tim nasional menghubungi saya tiap hari dan bertanya soal keadaan saya. Namun, saya memilih mempertimbangkan segalanya pelan-pelan," ucapnya.

Eks pemain Paris Saint-Germain tersebut baru saja merampungkan transfernya dari Manchester United ke Los Angeles Galaxy.

Faktor tersebut juga yang membuatnya tidak mau buru-buru membuat keputusan.

"Kalau saya memang menginginkan tampil di Piala Dunia 2018, saya pasti akan ikut. Saya ingin bermain sepak bola dan kalau itu terjadi, kita lihat saja perkembangan berikutnya," tutur Ibrahimovic.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar