Budi Mengecek Pelaksanan Masalah Stasiun Duri

By Angelice Onggi - Sabtu, April 14, 2018


Berita Ekonomi, Jakarta - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi pagi ini kembali melakukan tinjauan ke Stasiun Duri, Jakarta Barat. Stasiun yang menjadi tempat transit bagi masyarakat ini masih belum terbebas dari cerita 'horor'.

"saya mau problem solving di sini (Stasiun Duri)," kata Budi Karya, Jakarta, Sabtu (14/4/2018).

Budi tiba di lokasi sekitar pukul 08.49 WIB dengan mengenakan kemeja kotak-kotak berkelir biru dengan celana jeans dan sneakers.

Sesampainya di Stasiun Duri, Budi langsung menyambangi kantor staf dan langsung melakukan rapat bersama Kepala Stasiun Duri, Widy.

Budi mengatakan kedatangan dirinya ingin mengecek pelaksanaan usulan pengurai masalah di Stasiun Duri. Menurut dia, dari tiga usulannya baru satu yang terpenuhi.

Usulan yang sudah dipenuhi adalah mengenai penambahan waktu perjalanan KRL di jam sibuk antara pukul 06.00-08.00 WIB. Sedangkan sore harinya pun diterapkan hal yang sama.

"Kemarin apa yang saya sampaikan, kita putuskan di Le Meredian (hotel), ada yang sudah diselesaikan, ada yang belum, kemarin ada beberapa informasi," jelas dia.

Mantan Direktur Utama Angkasa Pura II ini mengaku akan menyusun kembali beberapa upaya pengurai desak-desakan di Stasiun Duri.

"Jadi ada target jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang," kata Budi Karya. (hns/hns)


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar