Drawing Liga Europa 2017 / 2018 : Big Match Spanyol vs Inggris

By Angelice Onggi - Jumat, April 13, 2018

Hasil Drawing Liga Europa 2017/2018

Hasil Drawing Liga Europa 2017/2018 menyajikan Final Terlalu Dini

Drawing Liga Europa 2017/18 : Big Match Spanyol vs Inggris

Hasil Drawing : Arsenal Vs Atletico Madrid dan Marseille Vs RB Salzburg

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Empat tim terbaik telah memastikan diri melaju ke babak semifinal Liga Europa 2017/18. Arsenal, Atletico Madrid, RB Salzburg dan Marseille.

Wakil Inggris satu-satunya di Liga Europa yang tersisa, Arsenal lolos ke semifinal usai menumbangkan wakil Rusia CSKA Moscow.

Hal tersebut dipastikan usai Meriam London bermain imbang 2-2 di leg kedua yang berlangsung di kandang CSKA. Dengan hasil tersebut Mesut Ozil dan kawan-kawan dipastikan lolos dengan agregat 5-2.

Berbeda dengan Arsenal, klub unggulan lainnya, Atletico Madrid justru mengalami kekalahan dalam pertandingan leg kedua babak perempatfinal yang berlangsung Jumat dinihari.

Atletico menyerah 1-0 dari tuan rumah Sporting Lisbon.

Meski menelan kekalahan, Los Rojiblancos tetap mampu lolos ke semifinal dengan keungulan agregat 1-2. Setelah di laga leg pertama unggul 2-0.



Melajunya dua tim unggulan tersebut diikuti dua klub lainnya yang berasal dari negara berbeda. Pertama ada wakil Prancis Olympic Marseille. Dimitri Payet dan kawan-kawan berhasil lolos berkat keunggulan agregat meyakinkan 5-3.

Satu tim lagi, adalah klub asal Jerman RB Salzburg. Mereka berhasil lolos setelah berhasil melakukan comeback menghadapi wakil Italia Lazio. Kalah 4-2 di pertemuan pertama. Salzburg membalikkan keadaan usai unggul 4-1 di pertemuan berikutnya. Hasil tersebut membawa Salzburg unggul agregat tipis 6-5.

Memastikan diri lolos ke semifinal, keempat klub tersebut langsung dihadapi hasil undian sekitar dua belas jam berselang. Dilaksanakan langsung di Swiss, undian Liga Europa yang dilakukan terlebih dahulu sebelum Liga Champions setelahnya, ternyata menghasilkan laga final terlalu dini.



A post shared by UEFA Europa League (@europaleague) on


Arsenal dan Atletico Madrid yang menjadi unggulan teratas harus bertemu di babak semifinal. Hasil tersebut juga memastikan Marseille harus berhadapan dengan RB Salzburg di pertandingan lainnya. DAlam undian tersebut juga memastikan Arsenal dan Marseille akan menjadi tuan rumah pada laga pertama.

Pertandingan leg pertama semifinal sendiri akan berlangsung pada 27 April atau Jumat dini hari, sementara leg kedua dilangsungkan satu pekan setelahnya, 4 Mei dini hari.

Sementara partai puncak yang akan berlangsung di Stade de Lyon akan berlangsung pada  17 Mei 2018.



Babak empat besar Liga Europa akhirnya telah terungkap, pada proses undian yang dibantu oleh duta final Eric Abidal, menghasilkan duel yang layak dinantikan.

Final dini muncul di babak ini setelah wakil Liga Primer Inggris, Arsenal, harus bertemu dengan Atletico Madrid, yang sangat dijagokan mengangkat trofi.

Sementara duel kuda hitam antara Marseille dan RB Salzburg tersaji di laga lainnya. Keduanya akan berusaha mewujudkan kejutan hingga titik akhir.

Pertandingan leg pertama semi-final akan digelar pada 27 April atau Jumat dini hari, sementara leg kedua dilangsungkan satu pekan setelahnya, 4 Mei dini hari.

Partai puncak yang mempertemukan pemenang dua pertandingan tersebut akan memperebutkan trofi bergengsi di Stade de Lyon pada 17 Mei. Pemenang laga antara Marseille dan Salzburg akan berstatus tuan rumah di laga penentu ini.
Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar