Driver Taksi Online yang Lindas Polisi Bekerja di Restoran Eropa

By Angelice Onggi - Sabtu, April 14, 2018


AGEN SBOBET,Menjadi Driver Taksi Online adalah pekerjaan sampingan Watoni. Pria yang meludahi dan lindas polisi ini punya pekerjaan tetap di sebuah restoran masakan Eropa yang terkenal di Jakarta.

"Dia bekerja sebagai supervisor di salah satu restoran dari Eropa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Argo tak merinci secara jelas nama restoran tempat dia bekerja. "Ya pekerjaannya pokoknya ada di salah satu rumah makan terkenal," sebut dia.

Selain itu, Argo menyesalkan sikap Watoni yang sampai hati untuk meludahi, memaki dan melindas kaki polisi. Padahal, menurut Argo, Watoni merupakan sarjana komunikasi.

"Dia adalah lulusan sarjana komunikasi," imbuh Argo.

Polisi menangkap Watoni di kontrakannya di Ciracas, Jakarta Timur pada Rabu (11/4) pukul 01.00 WIB. Dia dijerat pasal 351, 335 dan 212 KUHP.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (5/4) sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu korban Brigadir Hermansyah sedang bertugas melakukan penjagaan dan pengaturan di lokasi.

Saat itu, pelaku datang mengendarai mobil berpelat nomor B-2016-KKE. Pelaku disetop karena memasuki kawasan ganjil-genap.

Hermansyah pun kemudian menilangnya. Dengan emosional, pelaku kembali ke mobil dan memundurkan mobilnya sehingga menggilas kaki Hermansyah.

Selanjutnya pelaku melarikan diri. Brigadir Hermansyah pun kemudian mengadukan kejadian itu ke polisi.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar