Dugaan Match Fixing Mewarnai Hasil Undian Semifinal Liga Champions 2017/2018

By Angelice Onggi - Jumat, April 13, 2018

Apakah Match Fixing Hasil Undian Semifinal Liga Champions 2017/2018??

Presiden Real Madrid juga mengeluarkan prediksi timnya akan berjumpa Bayern Munchen dalam semifinal

Dugaan Match Fixing Mewarnai Hasil Undian Semifinal Liga Champions 2017/2018

Kedua hal tersebut teryata sejalan dengan hasil resmi undian semifinal Liga Champions yang berlangsung di Nyon, Swiss, Jumat (03/04/18) dini hari

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Hasil undian semifinal Liga Champions 2017/18 secara resmi telah selesai digelar di Nyon Swiss, pada Jumat (13/04/18) pukul 13.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

Legenda Timnas Ukraina dan AC Milan, Andriy Shevchenko, menjadi 'algojo' dalam drawing kali ini. Hasilnya adalah sang juara bertahan Real Madrid dipastikan akan menghadapi lawan tangguh, Bayern Munchen. Sementara wakil Inggris sarat sejarah, Liverpool, akan ditantang kuda hitam AS Roma.



Hasil tersebut memang didapat usai dilakukannya undian secara langsung yang dilakukan Andriy Shevchenko di depan perwakilan klub yang akan bertanding. Namun undian tersebut menyajikan sebuah tanda tanya besar, usai hasilnya ternyata mirip dengan apa yang tersebar beberapa jam sebelumnya di media sosial.

Kecurigaan tersebut utamanya menyasar pada laga antara AS Roma yang akan berjumpa Liverpool. Karena beberapa jam sebelum undian dilangsungkan, situs penjualan tiket resmi Giallorossi kedapatan telah menjual tiket pertandingan antara Liverpool menghadapi AS Roma, seakan telah mengetahui hasil undian tersebut.





Meski dengan cepat langsung dihapus, sudah banyak warganet yang menyadari kebocoran yang disebut pihak Roma sebagai kesalahan teknis.

Warganet yang penuh dengan rasa penasaran tentu tidak begitu saja percaya, terlebih setelah hasil undian menunjukan fakta yang sesuai.

Mereka lantas mulai beropini bahwa apa yang terjadi diatas panggung undian sebenarnya memang sudah direncanakan sejak awal. Bahkan tidak sedikit muncul dugaan bahwa hal tersebut terkait dengan pengaturan skor.



Bocornya penjualan tiket di situs resmi AS Roma itu suja nyatanya sejalan dengan prediksi yang dilontarkan presiden Real Madrid, Florentino Perez, jauh sebelum undian dilangsungkan.

Presiden klub yang dikenal senang membeli pemain bintang itu, mantap menyebut Real Madrid akan menghadapi Bayern Munchen saat dimintai prediksinya oleh media asal Italia sebelum pertandingan leg kedua perempatfinal menghadapi Juventus. 

"Yang penting bisa mencapai final. Dan pertama saya membayangkan bahwa kami akan menghadapi Bayern (di Semifinal)," kata Perez dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

Real Madrid memang akhirnya berhasil menyingkirkan Juventus, dan sesuai dengan prediksi Perez, El Real akan menghadapi Bayern Munchen di semifinal.

Pada akhirnya, warganet hanya mampu menduga-duga apakah memang semua sudah direncanakan sejak awal atau memang hanya kebetulan belaka. Pada akhirnya yang terpenting sebagai penikmat sepakbola, laga semifinal nanti akan menyajikan pertandingan yang seru untuk ditonton dan menghasilkan pemenang yang memang layak melaju ke partai puncak di stadion Olimpiade Kiev, Minggu (27/05/18) nanti.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar