Ini Alasan Kenapa Partai Gerindra Harus Gelas rakornas di Rumah Prabowo

By Angelice Onggi - Rabu, April 11, 2018

Anggota MKD Sufmi Dasco Ahmad. (Ist)

Berita Peristiwa, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan partainya akan tetap mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) dari Partai Gerindra. Deklarasi kata dia, akan digelar usai Rapat Koordinasi Nasional (Rakonas) Gerindra hari ini.

"Iyalah (tetap deklarasi Prabowo sebagai capres). Nanti setelah selesai Rakernas akan diumumkan terbuka," ujar Dasco saat dihubungi, Rabu (11/4/2018).

Diketahui, Rakornas Partai Gerindra hari ini digelar di Kediaman Prabowo, Hambalang, Jawa Barat secara tertutup.

Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) ini menjelaskan, Rakernas digelar tertutup karena ada pembahasan mengenai Pilpres dan Pileg 2019.

"Pemenangan Pileg dan Pilpres jadi dong karena bahas program pemenangan sehingga bersifat tertutup," jelas politikus Partai Gerindra itu.

Diinginkan Masyarakat

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersiap menggelar konferensi pers terkait Pilgub Jabar 2018 di Hambalang, Jawa Barat, Sabtu (9/12). Prabowo resmi mengumumkan bakal calon gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2018. 

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik menilai masyarakat menginginkan Presiden baru di tahun 2019. Sebab, saat ini sudah mulai viral bentuk dukungan kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mulai di media sosial serta spanduk di sejumlah ruas jalan.

"Jadi menurut saya ya wajar saja banyak spanduk maupun viral di media untuk dukungan pencapresan Prabowo. Masyarakat mau pemimpin baru kok. Hanya Pak Prabowo yang pantas pimpin negeri ini," kata Taufik di Jakarta, Selasa, 10 April 2018.

Taufik juga memastikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan maju di Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Taufik menuturkan, Prabowo memiliki modal untuk bersaing di Pilpres 2019.

"Positif (maju pada Pilpres 2019). Positif, logistik ada, kesehatan ada," ujar dia.

Wakil Ketua DPRD Jakarta ini juga menegaskan partainya akan mendeklarasikan majunya mantan Danjen Kopassus itu pada April ini. Untuk pendamping Prabowo, Taufik enggan menyebut.

"Bulan April (Deklarasi)," Taufik menandaskan. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 





 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar