Kabar Duka Dari Lucinta Yang Baru Saja Kehilangan Ibunda

By Angelice Onggi - Jumat, April 13, 2018

Di tengah kontroversi yang tengah menerpanya, Lucinta Luna harus dihadapkan dengan kabar duka. (Instagram)

Berita Selebritis, Jakarta - Di tengah kontroversi yang tengah menerpanya, Lucinta Luna harus dihadapkan dengan kabar duka. Sang ibunda tercinta, Julaeha, meninggal dunia, Jumat (13/4/2018) sekitar pukul 12 siang.

Kabar duka ini pertama kali diketahui dari unggahan Gandhi Fernando di Instagram Story-nya. "Rest in peace ibu dari @lucintaluna. Semoga diterima di sisinya. Diberi ketabahan untuk Luna & keluarga yang ditinggalkan," tulisnya sambil mengunggah foto Lucinta Luna menangis.

Berita wafatnya ibunda Lucinta Luna juga dikonfirmasi oleh sang manajer Didi. Menurut Didi, ibunda Lucinta meninggal dunia karena komplikasi penyakit yang dideritanya.

"Iya benar meninggal dunia jam 12 kurang di salah satu rumah sakit di Jakarta. Sakit komplikasi, sudah lama," ujar Didi saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon.

Di Bandung

Ibunda Lucinta Luna meninggal dunia [foto: instagram.com/gandhifernando]
Sayangnya, Lucinta Luna tidak dapat mendampingi saat sang ibu mengembuskan napas terakhir. Pasalnya saat ini Lucinta tengah berada di Bandung karena urusan pekerjaan.

"Ini kita lagi di jalan menuju Jakarta karena tadi dapat kabar (meninggal) posisinya kita lagi di Bandung. Tadinya mau syuting iklan sama klinik kecantikan," lanjut Didi.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar