Mimpi Buruk Barcelona Bernama Edin Dzeko

By Angelice Onggi - Rabu, April 11, 2018

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (kanan), merayakan golnya bersama Patrik Schick dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions kontra FC Barcelona di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada 10 April 2018.

AGEN SBOBETEdin Dzeko menjadi bintang saat AS Roma mampu unggul 3-0 atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions.

AS Roma secara luar biasa mampu unggul 3-0 atas Barcelona pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.

Tiga gol klub berjuluk Serigala Ibu Kota ini diciptakan oleh Edin Dzeko (menit ke-6), Daniele De Rossi lewat tendangan penalti (58') serta Kostas Manolas (82').

Hasil ini membuat AS Roma mampu membalikkan ketertinggalan agregat 1-4 pada leg pertama menjadi 4-4 dan memastikan diri lolos ke babak semifnal berkat agresivitas gol tandang.

Bintang kemenangan skuat asuhan Eusebio Di Fransesco dalam laga ini adalah penyerang mereka Edin Dzeko.

Selain mencetak satu gol dalam laga ini, penyerang asal Bosnia-Herzegovina ini juga terlibat dalam proses gol penalti Daniele De Rossi setelah Edin Dzeko dilanggar oleh Gerard Pique di kotak terlarang.

Mantan penyerang Manchester City itu juga merupakan pencetak satu-satunya gol AS Roma pada leg pertama di Camp Nou saat Serigala Ibu Kota takluk 1-4 dari Barcelona.

Gol Dzeko di Camp Nou amat penting karena berkat itu, AS Roma mampu melenggang ke semifinal bermodalkan agresivitas gol tandang.

Edin Dzeko saat memperkuat AS Roma selalu menjadi mimpi buruk bagi gawang El Barca.

Total empat kali Edin Dzeko bertemu Barcelona saat berseragam AS Roma.

Dari empat pertandingan tersebut, penyerang 32 tahun ini mampu mencetak tiga gol.

Jumlah itu merupakan gol terbanyak yang pernah ia lesakkan ke gawang sebuah tim di Liga Champions.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar