Prediksi Barcelona Vs Valencia, Sabtu 14 April 2018 Pukul 21.15 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, April 14, 2018

Prediksi Barcelona Vs Valencia

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Barcelona Vs Valencia, Sabtu 14 April 2018 Pukul 21.15 WIB @ RCTI

Pencarian Tiga Angka Penawar Luka

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( LaLiga ) antara Barcelona Vs Valencia yang akan diselenggarakan pada Tanggal 14 April 2018 pukul 21:15 WIB

Pasca tersingkir dari gelaran Liga Champions musim ini yang bisa dilakukan oleh Barcelona adalah mencari pelampiasan. Valencia yang akan bertandang ke Camp Nou pada Sabtu (14/4/18) malam nanti bisa jadi ajang penyalur kekesalan mereka. Mampukah Los Cules meraih poin penuh di jornada ke-32 La Liga mendatang sekaligus mendekatkan mereka ke tangga juara?

Terluka dan merana. Itulah kata yang paling tepat menggambarkan kondisi Barca saat ini. Ambisi mereka untuk meraih treble winners di musim pertama Ernesto Valverde bertugas sebagai entrenador layaknya yang dilakukan di masa Luis Enrique pupus sudah. Padahal final Copa del Rey telah dipastikan saat di La Liga pun La Blaugrana belum tersentuh kekalahan. Penyebabnya adalah kegagalan mereka untuk lolos dari babak delapan besar Liha Champions dalam tiga musim berturut-turut.

Usai menjadi juara pada edisi 2015/2014 silam Barca selalu gagal mencapai fase semifinal. Digebuk oleh Atletico Madrid (2015/2016) dan Juventus (2016/2017), kini giliran cakar AS Roma yang dirasakan Lionel Messi dan kolega. Il Lupi sukses comeback dari ketertinggalan aggregat 4-1 sehingga akhirnya lolos dengan agresifitas gol tandang 4-4 kala menjalani leg kedua perempat final di Olimpico, Rabu (11/4) lalu. Andai tidak segera menemukan jalan kembali ke bentuk terbaik maka pesta Barca di 2017/2018 ini bisa rusak lebih parah.

Sebaliknya, Valencia sang calon lawan kini justru tengah menikmati tren super positif. Setelah dua kekalahan beruntun di ajang La Liga dari Real Madrid (27/1) serta Atletico (5/2) yang membuat mereka hanya kebagian satu gol selama 180 menit juga tersingkir dari Copa del Rey, Los Che justru bangkit total. Dari sembilan partai setelahnya tercatat meraih tujuh kemenangan dengan satu sisanya berujung imbang.

Alhasil dari 27 poin maksimal Valencia kini mengantongi 25. Cukup bagi anak-anak arahan Marcelino Garcia Total untuk kembali mengklaim posisi ketiga di klasemen sementara liga Spanyol yang selama ini sempat dikuasai Madrid. Rupanya Kelelawar Mestalla inilah yang jadi pemenangan sebenarnya dari El Derbi Madrileno antara Madrid kontra Atletico yang digelar pada jornada ke-31 lalu. Tentunya untuk meneruskan tren apik mereka jadi tantangan tersendiri bagi Neto cs.

Pindah ke Barca dengan nilai transfer fantastis yakni 165 juta Euro yang jadi rekor termahal pembelian klub barunya pada Januari 2018 lalu dengan impian meraih trofi UCL yang diidam-idamkannya, Coutinho justru harus merana.

Memang ia tidak bisa tampil di Eropa musim ini untuk Los Cules karena telah bermain untuk Liverpool di kompetisi yang sama namun gelandang asal Brasil ini harus menanggung malu paling besar kala Roma yang menggenggam tiket semifinal. Pasalnya Liverpool yang ia ‘campakkan’ justru bisa menemani Serigala Ibukota di empat besar.

Akan tetapi meratapi nasib tidak boleh ada dalam agenda Coutinho saat ini. Eks Inter Milan tersebut masih bisa membantu Barca untuk setidaknya mengamankan titel La Liga secepat mungkin. Apalagi adaptasinya di Camp Nou tampak semakin baik dengan sumbangan tiga gol dan tiga assist dalam sembilan penampilan terbaru.

Siapa yang mengira Rodrigo akan bisa membalap jumlah gol Simone Zaza yang pada paruh pertama musim diyakini akan jadi pemain tertajam Valencia di 2017/2018 sekaligus kandidat kuat trofi El Pichichi? Mungkin tidak ada. Namun pemain depan asal Spanyol 27 tahun ini justru bisa jadi sayap klubnya saat musim makin memasuki pekan-pekan menentukan.

Memang jebolan La Masia ini belum bisa sesubur Messi, Cristiano Ronaldo, atau Iago Aspas namun ia kini sedang on fire. Enam partai untuk klub dan timnasnya yang teranyara kini selalu diwarnai dengan gol.

Tercatat ada tujuh gol yang mampu dilesakkan oleh Rodrigo dimana enam diantaranya untuk panji Valencia. Kini sang striker 27 tahun sudah menjadi top skorer di kesebelasannya dengan 18 gol plus empat assist yang melebihi jumlah 12 gol Zaza di segala ajang.

Tuan rumah kami prediksi tidak akan menjadikan Ivan Rakitic sebagai salah satu pemain intinya. Gelandang asal Kroasia tersebut kondisinya diragukan usai mengalami cedera jari yang membutuhkan operasi kala mengalami kekalahan dari Roma dengan skor 3-0. Posisinya di lapangan tengah bisa saja diisi oleh Paulinho, Andres Iniesta, Ousmane Dembele, juga Coutinho.

Sementara itu Valencia masih akan tanpa Javi Jimenez dan Francis Coquelin yang cedera hingga akkhir musim. Selain kedua nama itu penggawa-penggawa utama tim bisa dibawa oleh manajer Marcelino.

Duel ini patut diwaspadai Barca apabila ingin mempertahankan status invicible mereka. Walau terakhir kali kekalahan di semua ajang mereka terima pada 18 Januari lalu atas Espanyol di Copa del Rey namun Valencia adalah salah satu tim yang belum pernah mereka kalahkan di La Liga. Di perjumpaan perdana di Mestalla lalu skor 1-1 jadi hasil akhir usai gol Rodrigo dibalas sekali oleh Jordi Alba.

Berkaca pada penampilan melempem Barca di Liga Champions kami rasa Valencia punya lebih dari sekadar peluang untuk mencuri angka di Camp Nou. Meski berat namun mereka pantas untuk membuktikan jika tren positif mereka nyata adanya. Kami sendiri meyakini ulangan skor 1-1 bisa jadi skor di akhir laga yang layak.



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 57 kali dan Barcelona sukses raih 30 kemenangan, 15 kali imbang dan 12 laga lainnya di menangkan oleh Valencia.
- Di pertemuan terakhir ajang Copa del Rey Barcelona hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Valencia saat bermain di laga tandang pada 11 Februari 2016. Dimana Gol tuan rumah dicetak oleh Alvaro Negredo dan gol balasan El Barca kala itu dicetak oleh pemain mudanya yakni Wilfrid Kaptoum.
– Sementara di La Liga Gol Phillipe Coutinho dan Ivan Rakiric menjadi penentu kemenangan Barcelona 2-0 atas Valencia saat pertemuan Februari 2017 kemarin.
– Lionel Messi amat dominan bagi Barcelona berkat 29 gol dan 12 assistnya musim ini.
– Rodrigo melesat bersama Valencia berkat catatan 15 gol dibantu Goncalo Guedes yang memberikan 8 assist.
– Dalam 15 laga kandang, Barcelona mencatat 13 kemenangan dan 2 imbang musim ini.
– Valencia memiliki rekor 8 kemenangan, 3 imbang dan 4 kekalahan dalam 15 laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil mearih empat kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya pada musim ini juga demikian belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan juga tandang.
- Hingga Jornada ke 31 La Liga total tuan rumah berhasil meraih 24 kemenangan, tujuh kali bermain imbang.
- Tim tamu sendiri berhasil meraih 20 kemenangan, lima kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan.
- Barcelona pada musim ini sudah 79 gol menjebol gawang lawan, kebobolan 16 gol dan 18 kali tampil clean sheet, masing-masing sembilan laga di kandang dan juga tandang.
- Valencia sendiri sudah mencetak 59 gol, 31 gol harus kebobolan dan 10 kali tampil clean sheet, tujuh di antaranya pada laga kandang.
- Bagi pelaltih Ernesto Valverde laga nanti akan menjadi pertemuan ke 23 nya jumpa Valencia dan tercatat dirinya sudah meraih kemenangan delapan kali.
- Sedangkan bagi Marcelino laga nanti akan menjadi pertemuan ke 18 nya jumpa Barcelona. Namun dirinya sama sekali belum pernah memenangkan laga.
– Sergio Busquets dan Lucas Digne menjadi dua nama awak Barcelona yang akan absen karena cedera.
– Valencia tak akan memainkan Toni Lato, Francis Coquelin serta Javi Jimenez yang cedera.
- Paco Alcacer dan Andre Gomes yang kini bermain untuk Barcelona sebelumnya pernah memperkuat Valencia.
-Sementara Martin Montoya yang kini membela Los Che sebelumnya pernah merumput bersama Barca.

Head to Head Kedua TIM : 

08/02/2018 Valencia 0-2 Barcelona (Copa del Rey) 
01/02/2018 Barcelona 1-0 Valencia (Copa del Rey) 
26/11/2017 Valencia 1-1 Barcelona (La Liga) 
19/03/2017 Barcelona 4-2 Valencia (La Liga) 
22/10/2016 Valencia 2-3 Barcelona (La Liga) 

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona : 

10/04/2018 AS Roma 3-0 Barcelona (Liga Champions) 
07/04/2018 Barcelona 3-1 Leganes (La Liga) 
04/04/2018 Barcelona 4-1 AS Roma (Liga Champions) 
31/03/2018 Sevilla 2-2 Barcelona (La Liga) 
18/03/2018 Barcelona 2-0 Bilbao (La Liga) 

Lima Pertandingan Terakhir Valencia : 

08/04/2018 Valencia 1-0 Espanyol (La Liga) 
01/04/2018 Leganes 0-1 Valencia (La Liga) 
17/03/2018 Valencia 3-1 Alaves (La Liga) 
10/03/2018 Sevilla 0-2 Valencia (La Liga) 
04/03/2018 Valencia 2-0 Real Betis (La Liga) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Barcelona (4-4-2) : Marc-Andre ter Stegen ; Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba ; Philippe Coutinho, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta ; Lionel Messi, Luis Suarez.
Pelatih : Ernesto Valverde

Valencia (4-4-2) : Neto ; Ruben Vezo, Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Jose Gaya ; Carlos Soler, Geoffrey Kondogbia, Daniel Parejo, Goncalo Guedes ; Simone Zaza, Rodrigo Moreno.
Pelatih : Marcelino Garcia Toral

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar