Prediksi Bayer Leverkusen Vs Bayern Munchen, Rabu 18 April 2018 Pukul 01.45 WIB

By Angelice Onggi - Selasa, April 17, 2018

Prediksi Bayer Leverkusen Vs Bayern Munchen

Prediksi Bola Piala Jerman ( DFB Pokal )

Prediksi Bayer Leverkusen Vs Bayern Munchen, Rabu 18 April 2018 Pukul 01.45 WIB

Die Roten Tatap Treble

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala Jerman ( DFB Pokal ) antara Bayer Leverkusen Vs Bayern Munchen yang akan diselenggarakan pada Tanggal 18 April 2018 pukul 01:45 WIB.

Dalam misinya meraih treble winners musim ini Bayern Munchen akan kembali berlaga di DFB Pokal yang sudah memasuki babak semi final. Sayangnya lawan mereka bukan tim sembarangan yakni Bayer Leverkusen yang dipastikan menyiapkan sambutan tak ramah di BayArena pada Rabu (18/4/18) dini hari WIB. Mampukah Die Roten membekuk Die Werkself dan mendekatkan trofi kedua mereka musim ini?

Leverkusen yang musim ini ditangani oleh Heiko Herrlich sebenarnya punya musim yang cukup baik. Setelah musim lalu gagal tampil di Eropa kini Leon Bailey dan kolega di 2017/2018 justru mampu bersaing untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions. Saat ini Leverkusen berdiri di peringkat ketiga klasemen sementara Bundesliga dengan 51 poin. Unggul empat angka dari RB Leipzig yang pada 2016/2017 lalu finish sebagai runner up.

Kini Leverkusen menargetkan sasaran yang lebih berkilau. Walau mereka salah satu tim besar yang disegani di Jerman namun mereka termasuk miskin trofi. DFB Pokal saja baru mereka angkat sekali pialanya yakni pada 1992/1993 lalu. Di dua kesempatan lain seperti 2001/2002 dan 2008/2009 mereka hanya bisa menggondol medali perak.

Sementara Bayern untuk urusan gelar domestik mereka sudah tidak perlu diragukan lagi. Bagi tim yang selalu membangun skuatnya untuk menjuarai Liga Champions tersebut Bundesliga ataupun DFB Pokal jadi semakin mirip selingan saja. Buktinya walau sempat tersendat di awal musim saat masih dipegang oleh Carlo Ancelotti, Die Bavarian pada akhirnya tetap menjadi kampiun liga musim ini yang membuat mereka menjaga status juara di enam musim beruntun.

Setelah musim lalu sempat dilangkahi oleh Borussia Dortmund kini saatnya bagi Bayern untuk kembali merajai DFB Pokal. Status mereka sebagai pemegang titel terbanyak dengan 18 trofi pastinya bukan sekedar pajangan saja.

Alario adalah buah dari kejelian Leverkusen memanfaatkan bursa transfer musim dingin lalu. Hanya dengan biaya 21 juta Poundsterling mereka sudah mendapatkan striker berkualitas dengan usia matang 25 tahun. Adaptasi eks River Plate dan Colon itupun tidak memakan waktu lama di tanah Panzer.

Hanya dari 15 kali start di semua ajang Alario sudah mampu mengemas 8 gol dan 4 assist. Beban produktivitas untuk para penyerang lain seperti Kevin Volland, Julian Brandt, atau Bailey pun jadi makin berkurang.

Dengan adanya indikasi pelatih Jupp Heynckes untuk memarkir sejumlah pemain intinya lagi guna menjaga kondisi jelang semifinal Liga Champions kontra Real Madrid membuat Rudy punya kans untuk kembali turun sejak menit awal.

Sejauh ini kesempatannya untuk merumput tidak terlalu banyak dengan 13 kali start di Bundesliga, tiga di UCL, dan satu di DFB Pokal. Wajar apabila gelandang yang diangkut gratis dari TSG Hoffenheim tersebut baru menyumbang dua assist untuk Die Roten.

Bayern hampir pasti selalu bisa pulang dengan kepala tegak apabila jumpa Leverkusen dimanapun. Terbukti dari sepuluh duel terakhir Leverkusen hanya diberi kesempatan untuk menang satu kali. Terakhir kali mereka bersua adalah pada paruh pertama musim ini juga di BayArena dengan skor 1-3 yang diwarnai tendangan bebas indah James Rodriguez.

Bayern juga makin diatas angin saat melihat rekor tandang mereka yang apik musim ini. Dari 17 kali melakukan away day hanya ada dua kekalahan yang mereka derita di saat 14 di antaranya berakhir kemenangan.

Meski demikian Leverkusen sendiri juga sedang dalam tren yang bagus. Dari sepuluh laga terbaru mereka enam diantaranya berbuah 18 poin. Walau mungkin bukan sesuatu yang akan membuat Bayern merasa khawatir setidaknya armada Die Werkself akan makin percaya diri.

Kami memprediksikan tim tamu yang akan lolos ke partai puncak. Skor 1-3 kami rasa cocok untuk jadi hasil akhir laga ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :


- Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak 81 kali di semua ajang dan Munchen berhasil mendominasi pertemnuan dengan meraih 48 kemenangan.
- Pada kompetisi 2011-2012 Leverkusen tercatat mampu menang telak dengan skor akhir 2-0 kontra Munchen. Dimana dua gol kala itu masing-masing dicetak oleh Stefan Keisling dan juga Karim Bellarabi.
- Pada kompetisi 2010-2011 Munchen pernah membungkam Leverkusen di kompetisi Bundesliga dengan skor akhir 5-1. Dimana Mario Gomez memborong tiga gol, Ribery dan gol bunuh diri Rofles. Sedangkan gol balasan Leverkusen kala itu dicetak oleh Derdiyok.
- Kedua tim terakhir bertemu di ajang DFB Pokal pada 9 April 2015. Dimana laga yang berlangsung di BayArena tersebut Munchen berhasil menang 3-5 lewat adu penalti.
- Tuan rumah sebelum bertemu Munchen lebih dulu mengalahkan Werder Bremen dengan skor akhir 4-2.
- Sang tamu sendiri sebelum bertemu Leverkusen lebih dulu kalahkan Paderborn dengan skor meyakinkan 0-6.
- Nama Julian Brandt tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di ajang DFB Pokal musim ini dengan mengemas tiga gol bersama Leon Bailey dua gol. Sedangkan Brandt juga sudah memberikan dua assist bersama Kevin Volland.
- Robert Lewandowski sendiri sudah mencetak tiga gol bersama dengan Kingsley Coman dan Arjen Robben dua gol. Sementara Frank Ribery dan Robben masing-masing sudah memberikan dua assist.
- Bagi pelatih Heiko Herlich laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat melawan Munchen dan dirinya belum pernah mempersembahkan kemenangan.
- Jupp Heynckes sendiri akan menjadi pertemuan ke 38 melawan Leverkusen dan dirinya total sudah memenangkan 19 kemenangan.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Tim tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.
- Hingga empat kali tampil di ajang DFB Pokal musim ini tuan rumah belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan juga tandang.
- Demikian juga dengan Munchen dimana meraih empat kemenangan, tiga di antaranya pada laga tandang.
- Leverkusen tercatat sudah mencetak 12 gol di ajang DFB Pokal dan kebobolan tiga gol di laga kandang.
- Munchen sendiri sudah menjebol gawang lawan sebanyak 14 gol, 12 di antaranya pada laga kandang.
- Laga nanti Leverkusen terancam tidak bisa memainkan nama-nama seperti Joel Pohjanpalo, Sven Bender dan Wendell.
- Munchen sendiri yakni Artur Vidal, Manuel Neuer dan Kingsley Coman. Dimana ketiga pemain masih di bekap cedera yang cukup serius.
- Leverkusen tercatat baru satu kali memenangkan trofi DFB Pokal. Sementara Munchen sudah 18 kali memenangkannya.

Head to Head Kedua TIM : 

13/01/2018 Bayer Leverkusen 1 - 3 Bayern Munchen 
19/08/2017 Bayern Munchen 3 - 1 Bayer Leverkusen 
15/04/2017 Bayer Leverkusen 0 - 0 Bayern Munchen 
27/11/2016 Bayern Munchen 2 - 1 Bayer Leverkusen 
07/02/2016 Bayer Leverkusen 0 - 0 Bayern Munchen 

Lima Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen : 

14/04/2018 Bayer Leverkusen 4 - 1 Eintracht Frankfurt 
10/04/2018 RB Leipzig 1 - 4 Bayer Leverkusen 
31/03/2018 Bayer Leverkusen 0 - 0 Augsburg 
22/03/2018 Bayer Leverkusen 5 - 2 Bochum 
18/03/2018 FC Köln 2 - 0 Bayer Leverkusen 

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen : 

14/04/2018 Bayern Munchen 5 - 1 Borussia Mönchengladbach 
12/04/2018 Bayern Munchen 0 - 0 Sevilla 
07/04/2018 Augsburg 1 - 4 Bayern Munchen 
04/04/2018 Sevilla 1 - 2 Bayern Munchen 
31/03/2018 Bayern Munchen 6 - 0 Borussia Dortmund 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Bayer Leverkusen (3-4-1-2) : B. Leno ; B. Henrichs, S. Bender, J. Tah ; L. Bender, C. Aránguiz, J. Baumgartlinger, L. Bailey ; J. Brandt ; K. Volland, L. Alario.
Pelatih : H. Herrlich

Bayern Munchen
(4-2-3-1) : S. Ulreich ; J. Kimmich, J. Boateng, M. Hummels, D. Alaba ; Javi Martínez, J. Rodríguez, A. Robben, T. Müller, F. Ribéry, R. Lewandowski.
Pelatih : J. Heynckes

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar