Prediksi Brighton Hove Albion Vs Tottenham Hotspur, Rabu 18 April 2018 Pukul 01.45 WIB @ MNCTV

By Angelice Onggi - Selasa, April 17, 2018

Prediksi Brighton Hove Albion Vs Tottenham Hotspur

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Brighton Hove Albion Vs Tottenham Hotspur, Rabu 18 April 2018 Pukul 01.45 WIB @ MNCTV

Nasib Sang Camar Mulai Samar

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Brighton Hove Albion Vs Tottenham Hotspur yang akan diselenggarakan pada Tanggal 18 April 2018 pukul 01:45 WIB.

Jelang bendera finish dikibarkan untuk Premier League musim 2017/2018 Brighton And Hove Albion justru dihadapkan dengan persaingan menjauhi zona relegasi. Sialnya tim berjuluk Burung Camar ini harus berhadapan dengan salah satu tim empat besar, Tottenham Hotspur, di pekan ke-35 (18/4/18) mendatang di saat kemenangan makin terasa mahal. Mampukah Brighton memanfaatkan dukungan publik Amex Stadium untuk menggebuk Spurs?

Tak terkalahkan sejak akhir Januari hingga awal April lalu dalam tujuh laga di semua ajang dengan koleksi lima kemenangan plus dua hasil imbang membuat Brighton sempat terbang tinggi. Pujian pun mulai berdatangan untuk manajer Chris Hughton karena mampu membuat The Seaguls melayang layaknya tim-tim promosi lain macam Newcastle United dan Huddersfield Town namun belakangan ini justru tim mengalami penurunan.

Dalam lima pertandingan terbaru Pascal Gross dan kolega terjun bebas dengan mengantongi empat kekalahan di Premier League maupun Piala FA. Terbaru mereka kalah dengan skor dramatis 3-2 dari Crystal Palace di Selhurst Park pada Sabtu (14/4/18) lalu. Kini Brighton harus kembali menatap lomba menjauhi zona merah karena raihan 35 poin mereka hanya berjarak tujuh angka saja dari Southampton yang berada di tangga ke-18. Performa jeblok para kandidat relegasi memang bisa membantu Brighton bertahan di level teratas namun tambahan satu atau dua poin jelas akan membantu.

Sementara Tottenham baru saja mengalami kekalahan menyakitkan di Wembley Stadium atas sang kampiun musim ini, Manchester City, dengan skor 1-3. Walau akhirnya tren tak terkalahkan di empat laga mereka terputus namun The Spurs tampaknya tidak perlu terlali meratapi musibah ini karena toh The Citizens memang kadung superior dan posisi mereka di empat besar klasemen sementara masih terjaga.

Justru kini kesebelasan yang diasuh oleh Mauricio Pochettino tersebut juga punya peluang untuk finish di posisi yang lebih tinggi yakni runner up. Kekalahan mengejutkan Manchester United dari West Bromwich Albion di pekan ke-34 lalu membuat jarak nilai para tim zona Liga Champions merapat. Walau kini duduk di posisi keempat namun Dele Alli cs sudah punya 67 poin yang hanya terpisah empat angka dari United. Liverpool yang punya gap tiga angka justru lebih mudah untuk disalip karena The Reds memainkan satu laga lebih banyak.

Usianya yang sudah menginjak 34 tahun dan kariernya banyak dihabiskan di divisi Championship tidak membuat Murray tertahan untuk jadi mesin gol Brighton musim ini. Percaya atau tidak penyerang bertinggi 183 cm ini telah mengoleksi 12 gol dari 23 kali kesempatannya menjadi starter di Premier League. Dalam sepuluh penampilannya yang terbaru pemegang paspor Inggris ini telah mengemas enam lesakan dan yang terbaru ia bukukan di partai kontra salah satu mantan timnya, Palace.

Sejak meninggalkan Paris Saint-Germain di bursa transfer musim dingin lalu dengan alasan ingin mencari menit bermain yang lebih banyak Moura belum begitu sering diberi kesempatan oleh Pochettino. Di Spurs ia baru punya tiga laga sebagai starter dan itupun hanya di ajang Piala FA. Winger berkebangsaan Brasil tersebut sudah memainkan tiga partai di Premier League namun baru 48 menit yang terkumpul. Tapi setelah jadi cameo 17 menit dalam kekalahan dari City mungkin saja Moura bakal diberi kesempatan kali ini bermain sejak awal.

Walau hanya tampil singkat kontra The Citizens namun Moura mendapatkan ponten 7,01 dari situs Whoscored. Menggantikan Mousa Dembele, pemain 25 tahun ini mampu membuat tiga percobaan dribelnya 100 persen sukses. Selain itu ia juga membuat satu tekel bersih dan satu tembakan on target.

Saat harus bertemu dengan tim berstatus promosi Spurs merupakan salah satu yang paling andal. Sudah 34 laga beruntun mereka tidak pernah kalah dan hanya Chelsea (63) yang punya catatan lebih baik melawan para pendatang baru.

Dalam lawatan ke kandang lawan Spurs juga tidak kalah jago. Sepanjang 2017/2018 The Lilywhites sudah mengantongi 33 poin dari away day dan hanya City yang bisa melebihi catatan ini. Tidak salah apabila Sepakbola.com menjagokan mereka di laga yang akan datang.

Brighton yang siap kembali menyambut Spurs di Amex Stadium setelah 25 tahun lamanya pun makin kerdil apabila kita menengok catatan gol mereka sejauh ini. Dari 33 pekan mereka hanya punya 31 gol. Itu berarti sang Camar hanya lebih subur dari Huddersfield, West Brom, dan juga Swansea City yang baru mencetak 27 gol. Problem ketajaman ini harus segera diatasi apabila mereka benar ingin bertahan di kasta teratas.

Kami memprediksikan Spurs akan kembali menang seperti di pertemuan pertama di London yang berkesudahan 2-0 untuk mereka. Namun kali ini skor yang Kami prediksikan adalah 1-2.



Data dan Fakta Kedua TIM :


- Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak 12 kali dan tuan rumah hanya mampu meraih dua kemenangan. Sedangkan sang tamu mampu mendominasinya dengan meraih sembilan kemenangan.
- Brigthon tercatat sudah melesatkan 10 gol ke gawang Tottenham, kebobolan 23 gol, 12 di antaranya pada laga tandang.
- Spurs sendiri sudah mencetak 23 gol ke gawang Brighton, kebobolan 10 gol, masing-masing lima gol di kandang dan juga tandang.
- Pada putaran pertama 14 Desember 2017 Spurs sukses memenangkan laga dengan skor akhir 2-0 dan dua gol kemenangan yang tercipta di Wembley Stadium masing-masing dicetak oleh Serge Aurier dan Son Heung Min.
- Nama Glenn Murray merupakan pencetak gol terbanyak Brighton dimana sudah mencetak 12 gol. Sedangkan Pascal Grosss sudah memberikan delapan assist.
- Harry Kane sendiri merupakan top skor Tottenham, tercatat punggawa timnas Inggris tersebut sudah mencetak 25 gol. Sementara Dele Alli sudah memberikan 10 assist.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih stau kemenangan, sati kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 33 Liga Inggris musim ini total tuan rumah berhasil meraih delapan kemenangan, 11 kali bermain imbang dan 14 kali menelan kekalahan.
- Di kubu tim tamu sendiri jauh lebih baik dimana meraih 20 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan.
- Brighton sudah 31 gol menjebol gawang lawan, kebobolan 46 gol dan delapan kali tampil clean sheet, masing-masing empat laga di kandang dan juga tandang.
- Spurs sendiri sudah mencetak 65 gol pada musim ini ke gawang lawan, kebobolan 30 gol dan 14 kali tampil clean sheet, delapan di antaranya pada laga kandang.
- Bagi pelatih Chris Hughton laga nanti akan menjadi pertemuan ke tujuh melawan Tottenham dan dirinya baru dua kali mempersembahkan kemenangan.
- Mauricio Pochettino sendiri akan menjadi pertemuan ke tiga melawan Brighton dan laga sebelumnya berhasil memenangkan dua laga.
- Laga nanti tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Steve Sidwell dan juga Davy Propper yang mana di laga sebelumnya mendapatkan kartu merah.
- Sang tamu sendiri di prediksikan tidak bisa memainkan nama-nama seperti Danny Rose, Kyle Walker Peters dan juga Harry Winks.

Head to Head Kedua TIM : 

14/12/2017 Tottenham Hotspur 2 - 0 Brighton & Hove Albion 
30/10/2014 Tottenham Hotspur 2 - 0 Brighton & Hove Albion 
30/07/2011 Brighton & Hove Albion 2 - 3 Tottenham Hotspur 
08/01/2005 Tottenham Hotspur 2 - 1 Brighton & Hove Albion 
02/04/1983 Brighton & Hove Albion 2 - 1 Tottenham Hotspur 

Lima Pertandingan Terakhir Brighton & Hove Albion : 

14/04/2018 Crystal Palace 3 - 2 Brighton & Hove Albion 
07/04/2018 Brighton & Hove Albion 1 - 1 Huddersfield Town 
31/03/2018 Brighton & Hove Albion 0 - 2 Leicester City 
18/03/2018 Manchester United 2 - 0 Brighton & Hove Albion 
10/03/2018 Everton 2 - 0 Brighton & Hove Albion 

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur : 

15/04/2018 Tottenham Hotspur 1 - 3 Manchester City 
07/04/2018 Stoke City 1 - 2 Tottenham Hotspur 
01/04/2018 Chelsea 1 - 3 Tottenham Hotspur 
17/03/2018 Swansea City 0 - 3 Tottenham Hotspur 
11/03/2018 AFC Bournemouth 1 - 4 Tottenham Hotspur 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Brighton Hove Albion : M. Ryan ; E. Schelotto, S. Duffy, L. Dunk, G. Bong ; D. Stephens, B. Kayal, P. Groß ; J. Izquierdo, G. Murray, J. Locadia.
Pelatih : C. Hughton

Tottenham Hotspur
: H. Lloris ; K. Trippier, D. Sánchez, J. Vertonghen, B. Davies ; M. Dembélé, E. Dier ; Lucas Moura, C. Eriksen, D. Alli ; H. Kane.
Pelatih : M. Pochettino

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar