Prediksi Burnley Vs Leicester City, Sabtu 14 April 2018 Pukul 21.00 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, April 14, 2018

Prediksi Burnley Vs Leicester City

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Burnley Vs Leicester City, Sabtu 14 April 2018 Pukul 21.00 WIB

The Clarets Kejar Asa Eropa

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Burnley Vs Leicester City yang akan diselenggarakan pada Tanggal 14 April 2018 pukul 21:00 WIB

Kemenangan akan sangat berarti bagi Burnley saat meladeni perlawanan sang tamu Leicester City dalam lanjutan Premier League pekan ke-33 di Turf Moor, Sabtu (14/4/18) malam WIB. Mampukah The Clarets lanjutkan tren positif mereka demi kejar asa tampil di Eropa musim depan?

Burnley sedang dalam penampilan on fire, di mana pasukan Sean Dyche tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League. Mereka mengantongi empat kemenangan dan satu hasil seri, dan tiga poin di kandang menjadi harga mati yang harus mereka dapatkan.

The Clarets berupaya keras untuk bisa mewujudkan mimpi tampil di Europa League musim depan, dengan mengklaim posisi kelima. Meski sulit, mereka saat ini duduk di posisi ketujuh dengan nilai 49 poin, berjarak delapan poin dari Chelsea di posisi kelima, dan lima poin dari Arsenal di posisi keenam.

Namun niatan besar itu akan dihalangi oleh Leicester City yang sedang mencari obat penawar atas kekalahan dari Newcastle pekan lalu. Mereka tepat satu strip di bawah Burnley di posisi kedelapan, dengan perbedaan enam poin.

Secara matematis mereka aman di Premier League, mendapatkan hasil maksimal dalam enam pertandingan sisa tentu menjadi impian The Foxes. Kemungkinan yang paling realistis bagi si Rubah adalah menggeser posisi Burnley. Jadi laga ini tentu saja akan menyuguhkan atraksi menarik, antar tim papan tengah yang mencoba saling sikut.

Penampilan striker Selandia Baru cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir untuk The Clarets. Dari 19 laga yang sudah dia mainkan di Premier League, Wood berhasil menyarangkan delapan gol dan satu assist.

Ujung tombak berpostur tinggi besar bisa menjadi sumber ancaman lini pertahanan The Foxes, dan dengan insting golnya yang cukup tajam bisa menyebabkan masalah bagi Kasper Schmeichel.

Sudah tak bisa diperdebatkan lagi, di mana pemain satu ini pantas masuk ke dalam salah satu striker terbaik asli Inggris. Dia baru saja mendapatkan penghargaan berupa Goal of the Month di bulan Maret, yang ia ciptakan ke gawang West Brom.

Vardy menjadi topskor klub dengan mengemas 16 gol dan satu assist dalam 31 penampilan yang ia mainkan. Bomber 31 tahun diharapkan bisa menunjukkan konsistensinya lagi di laga kali ini.

Melihat rekor pertemuan, memang Leicester lebih unggul. Mereka mampu meraih empat kemenangan dalam enam perjumpaan terakhir dengan Burnley, yang hanya sekali meraih kemenangan. Pertemuan pertama musim ini saja, Leicester menang satu gol tanpa balas di King Power.

Tapi bermodalkan penampilan spartan dari anak asuh Sean Dyche, kemungkinan besar mereka memiliki peluang untuk menang karena akan bermain di depan publik sendiri. Maka dari itu Kami memprediksikan bahwa Burnley yang kali ini akan menang dengan skor 2-0. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Burnley tak akan bisa memainkan Johann Gudmundsson, Scott Arfield, Steven Defour, Jon Walters dan Robbie Brady yang mengalami cedera.
– Leicester tak akan diperkuat Matt James yang cedera dan Wilfried Ndidi yang harus menjalani skorsing.
– Dalam 65 duel sebelumnya, Burnley mampu menang 27 kali sementara Leicester mengemas 20 kemenangan.
– Leicester menang tipis 1-0 atas Burnley pada pertemuan Desember lalu berkat gol tunggal yang dicetak Demarai Gray.
– Chris Wood menjadi top skor Burnley dengan raihan 8 gol miliknya sementara Johann Gudmundsson mengoleksi 6 assist bagi timnya.
– Jamie Vardy menjadi top skor dengan 16 gol bagi Leicester dibantu 8 assist yang dikoleksi Riyad Mahrez.
– Burnley meraih 6 kemenangan, 4 seri dan 5 kekalahan dalam 15 laga kandang.
– Rapor Leicester dalam 16 laga tandang adalah 5 kemenangan, 5 imbang dan 6 kekalahan.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah mempunyai catatan yang sangat baik dimana meraih empat kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraih dua kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 32 Liga Inggris Burnley berhasil menjebol gawang lawan sebanyak 31 gol. kebobolan 28 gol dan tampil clean sheet sebanyak 11 kali, enam di antaranya pada laga kandang.
- Sementara Leicester mencetak 48 gol, kebobolan 45 gol dan tampil clean sheet sebanyak delapan kali, lima di antaranya pada laga kandang.
- Bagi pelatih Sean Dyche laga nanti akan menjadi pertemuan ke 11 melawan Leicester. Namun pria asal Inggris tersebut hanya mampu mempersembahkan dua kemenangan.
- Claude Puel sendiri akan menjadi pertemuan ke empat melawan Burnley dan dirinya sudah dua kali mempersembahkan kemenangan.
- Pemain kunci The Hornets musim ini yakni Chris Wood. Sedangkan Riyad Mahrez pemain kunci The Foxes.

Head to Head Kedua TIM : 

02/12/2017 Leicester City 1 - 0 Burnley 
01/02/2017 Burnley 1 - 0 Leicester City 
17/09/2016 Leicester City 3 - 0 Burnley 
25/04/2015 Burnley 0 - 1 Leicester City 
04/10/2014 Leicester City 2 - 2 Burnley 

Lima Pertandingan Terakhir Burnley : 

07/04/2018 Watford 1 - 2 Burnley 
31/03/2018 West Bromwich Albion 1 - 2 Burnley 
10/03/2018 West Ham United 0 - 3 Burnley 
03/03/2018 Burnley 2 - 1 Everton 
24/02/2018 Burnley 1 - 1 Southampton 

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City : 

07/04/2018 Leicester City 1 - 2 Newcastle United 
31/03/2018 Brighton & Hove Albion 0 - 2 Leicester City 
18/03/2018 Leicester City 1 - 2 * Chelsea ( Extra Time 1-2 ) 
10/03/2018 West Bromwich Albion 1 - 4 Leicester City 
03/03/2018 Leicester City 1 - 1 AFC Bournemouth 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Burnley (4-4-2) : Nick Pope ; Joel Ward, Kevin Long, James Tarkowski, Matthew Lowton ; Johann Berg Gudmundsson, Ashley Westwood, Jake Cork, Aaron Lennon ; Ashley Barnes, Chris Wood.
Pelatih : S. Dyche

Leicester City
(4-4-1-1) : Kasper Schmeichel ; Ben Chilwell, Harry Maguire, Wes Morgan, Danny Simpson ; Riyad Mahrez, Adrien Silva, Hamza Choudhury, Marc Albrighton ; Shinji Okazaki ; Jamie Vardy.
Pelatih : C. Puel

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar