Prediksi Celta Vigo Vs Barcelona, Rabu 18 April 2018 Pukul 02.00 WIB @ SCTV

By Angelice Onggi - Selasa, April 17, 2018

Prediksi Celta Vigo Vs Barcelona

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Celta Vigo Vs Barcelona, Rabu 18 April 2018 Pukul 02.00 WIB @ SCTV

Berambisi Pertahankan Rekor

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( LaLiga ) antara Celta Vigo Vs Barcelona yang akan diselenggarakan pada Tanggal 18 April 2018 pukul 02:00 WIB.

Celta Vigo akan menjamu Barcelona dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Balaidos, Rabu (18/4). Mampukah Barcelona meraih kemenangan di pertandingan ini?

Barcelona tengah berada dalam performa yang sangat baik saat ini. Meski mereka tersingkir dari kompetisi Liga Champions di tangan AS Roma pekan lalu, mereka tetap menjadi tim yang menakutkan di kompetisi La Liga.

Bahkan di pertandingan terakhir melawan Valencia, Barcelona menorehkan rekor tidak terkalahkan dalam 39 pertandingan beruntun di La Liga. Itu adalah pencapaian yang sangat luar biasa dari pasukan Ernesto Valverde, mengingat skuat mereka banyak dihuni wajah baru musim ini.

Unggul sejauh 11 poin di atas Atletico Madrid, Barcelona dapat memenangkan gelar La Liga dengan tiga kemenangan dari enam pertandingan tersisa mereka. Kepastian gelar mereka bahkan bisa terjadi sebelum El Clasico pada awal Mei mendatang jika Atletico Madrid kehilangan poin di dua pertandingan ke depan.

Sementara itu, Celta Vigo kehilangan kesempatan untuk mendekatkan jarak dengan Villarreal untuk merebut posisi ke Liga Europa setelah kalah dengan skor 1-0 di tangan Leganes pada akhir pekan lalu. Mereka berada di posisi ke-8 di klasemen sementara, dan tertinggal sejauh lima poin dari posisi enam besar.

Namun kali ini Celta Vigo akan bermain di kandang mereka sendiri, dan mereka terkenal mampu tampil ganas saat bermain di Balaidos. Sevilla, yang menjadi tamu terakhir yang mengunjungi Balaidos, harus mengakui keunggulan Celta Vigo dan menelan kekalahan telak 4-0.

Iago Aspas adalah sosok yang kerap memberikan mimpi buruk ke lini pertahanan Barcelona. Saat bermain di Balaidos, Aspas bisa bertransformasi menjadi striker kelas dunia yang sulit untuk dihentikan oleh Barcelona.

Dengan kecepatan yang ia miliki, Aspas bisa menjadi senjata mematikan terutama dalam skema serangan balik. Ia sejauh ini telah menciptakan 19 gol di kompetisi La Liga, dan jumlah itu sudah cukup bagi Barcelona untuk mewaspadai pergerakannya di sepanjang pertandingan.

Barcelona sukses besar di kompetisi La Liga musim ini, dan sosok yang sangat berjasa dalam kesuksesan mereka tentu saja adalah Lionel Messi. Pemain asal Argentina ini terus menjadi pemain yang menyokong performa Barcelona, dengan ketajaman dan kreativitasnya di lini depan.

Sejauh musim ini, Lionel Messi telah menciptakan 29 gol di kompetisi La Liga. Ia juga telah menciptakan 12 assist, yang merupakan bukti bahwa kehadirannya di lapangan memberikan pengaruh yang tak terbantahkan dalam permainan Blaugrana.

Barcelona telah tak terkalahkan dalam 39 pertandingan beruntun di La Liga, dan itu tampak akan terus berlanjut di pertandingan kali ini. Balaidos memang kerap memberi mereka tantangan sulit, namun kehadiran pemain seperti Lionel Messi bisa menjadi pembeda yang signifikan.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim telah bertanding sebanyak 41 kali sepanjang sejarah dan ketimpangan terlihat dari catatan 21 kemenangan millik Barcelona berbanding 9 milik Celta.
– Pada 16 Februari 2016, Barcelona mampu mengalahkan Celta Vigo dengan skor cukup telak 6-1 saat bermain di Camp Nou di laga kedua musim lalu, Luis Suarez sukses menjadi bintang usai mencetak hattrick dilaga tersebut, disusul dengan gol Ivan Rakitic, Neymar dan Lionel Messi yang mencetak satu gol, sementara Celta Vigo hanya mampu mencetak satu gol melalui John Guidetti.
– Celta sempat mengejutkan Barcelona bulan Desember 2017 saat mereka mampu menahan laju Barcelona di Camp Nou di ajang Primera Division dengan skor 2-2. Gol Messi dan Suarez mampu dibalas lesakan Iago Aspas dan Maximiliano Gomez.
- Sementara pada Copa del Rey 12 Januari 2018 Barcelona kembali menunjukan kekuatannya dengan menang 5-0 kontra Celta dan lima gol kemenangan di Camp Nou masing-masing melalui Lionel Messi dua gol, Jordi Alba, Luis Suarez dan Ivan Rakitic.
- Dalam lima laga terakhir musim ini total tuan rumah hanya mampu meraih satu kemenangan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- Nama Iago Aspas tercatat sebagai top skor Celta, dimana pemain asal Spanyol tersebut sudah mencetak 19 gol dan memberikan lima assist. Sedangkan Pione Sisto sendiri sudah memberikan sembilan assist.
- Lionel Messi sendiri sudah mencetak 29 gol dan Luis Suarez mencetak 23 gol. Messi tercatat sudah memberikan 12 assist.
- Hingga Jornada ke 32 La Liga Celta sudah meraih 12 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan 13 kali menelan kekalahan.
- Barca sendiri sudah meraih 25 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan belum menyentuh kekalahan.
- Celta pada musim ini sudah mencetak 50 gol, kebobolan 44 gol dan tujuh kali tampil clean sheet.
- Barcelona sudah mencetak 81 gol, kebobolan 17 gol dan 18 kali tampil clean sheet.
- Laga nanti tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Robert Mazan. Dimana sang pemain alami cedera.
- Sementara tim tamu sendiri tidak akan diperkuat oleh Ivan Rakitic dan juga Lucas Digne.

Head to Head Kedua TIM : 

12/01/2018 Barcelona 5 - 0 Celta Vigo (Copa del Rey) 
05/01/2018 Celta Vigo 1 - 1 Barcelona (Copa del Rey) 
02/12/2017 Barcelona 2 - 2 Celta Vigo (La Liga Spanyol) 
05/03/2017 Barcelona 5 - 0 Celta Vigo (La Liga Spanyol) 
03/10/2016 Celta Vigo 4 - 3 Barcelona (La Liga Spanyol) 

Lima pertandingan terakhir Celta Vigo : 

14/04/2018 Leganes 1 - 0 Celta Vigo (La Liga Spanyol) 
07/04/2018 Celta Vigo 4 - 0 Sevilla (La Liga Spanyol) 
31/03/2018 Athletic Bilbao 1 - 1 Celta Vigo (La Liga Spanyol) 
19/03/2018 Celta Vigo 0 - 0 Malaga (La Liga Spanyol) 
11/03/2018 Atletico Madrid 3 - 0 Celta Vigo (La Liga Spanyol) 

Lima pertandingan terakhir Barcelona : 

14/04/2018 Barcelona 2 - 1 Valencia (La Liga Spanyol) 
11/04/2018 AS Roma 3 - 0 Barcelona (Liga Champions) 
08/04/2018 Barcelona 3 - 1 Leganes (La Liga Spanyol) 
05/04/2018 Barcelona 4 - 1 AS Roma (Liga Champions) 
01/04/2018 Sevilla 2 - 2 Barcelona (La Liga Spanyol) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Celta Vigo (4-4-2) : Sergio Alvarez ; Facundo Roncaglia, Gustavo Cabral, Sergi Gomez, Jonny ; Daniel Wass, Nemanja Radoja, Stanislav Lobotka, Pione Sisto ; Maxi Gomez, Iago Aspas.
Pelatih : Juan Carlos Unzue (Spanyol)

Barcelona (4-4-2) : Marc-Andre ter Stegen ; Nelson Semedo, Thomas Vermaelen, Samuel Umtiti, Jordi Alba ; Ousmane Dembele, Sergio Busquets, Paulinho, Philippe Coutinho ; Lionel Messi, Luis Suarez.
Pelatih : Ernesto Valverde (Spanyol)

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar