Prediksi Crystal Palace Vs Brighton Hove Albion, Sabtu 14 April 2018 Pukul 21.00 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, April 14, 2018

Prediksi Crystal Palace Vs Brighton Hove Albion

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Crystal Palace Vs Brighton Hove Albion, Sabtu 14 April 2018 Pukul 21.00 WIB

Hindari Jurang Nestapa

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Crystal Palace Vs Brighton Hove Albion yang akan diselenggarakan pada Tanggal 14 April 2018 pukul 21:00 WIB

Pertarungan sengit akan tersaji antara dua tim yang sama-sama berjuang menghindari jurang degradasi, antara Crystal Palace menghadapi Brighton and Hove Albion di Selhurst Park, Sabtu (14/4/18) malam WIB. Bagaimana peluang keduanya di pertandingan ini?

The Eagles sempat tampil bagus selama periode November hingga Desember, dengan hanya menelan satu kekalahan dari 10 pertandingan sepanjang prosesnya. Kondisi berubah sejak berganti tahun 2018, Palace menelan enam kekalahan dari 12 pertandingan di Liga Inggris, dan hanya menorehkan tiga kemenangan.

Hasil itu membuat posisi mereka di papan klasemen kembali terancam. The Eagles berada satu strip dari jurang degradasi, dengan mengoleksi 31 poin. Mereka hanya berjarak tiga angka dari posisi 18 Southampton, dan unggul satu pertandingan.

Sementara Brighton juga masih belum aman untuk bisa tampil lagi di Liga Inggris musim depan. Tim yang baru promosi musim ini sebenarnya tampil cukup apik sepanjang musim ini, dalam enam pertandingan terakhir mereka hanya kalah dua kali.

Tim berjuluk Seagulls itu berada di posisi ke-13 klasemen dengan koleksi 35 poin. Tim besutan Chris Hughton berjarak tujuh poin dari jurang degradasi, tapi masih ada enam pertandingan sisa yang harus mereka amankan jika ingin berlanjut di Premier League musim depan.

Sempat didera cedera cukup serius, Wilfried Zaha sudah kembali fit dan bahkan mencetak gol di pertandingan terakhir saat Palace bermain imbang dengan Bournemouth. Banyaknya penggawa The Eagles yang menderita cedera, sedikit mempengaruhi juga produktivitas mereka di Liga Inggris.

Skuat Roy Hodgson seakan kehilangan tajinya, dan Zaha perlu memberikan rasa tenang lewat bantuan gol kemenangan. Sejauh ini striker internasional Pantai Gading telah membukukan lima gol dan dua assists.

Striker ini harus menjadi perhatian khusus bagi lini belakangan The Eagles, pasalnya Murray merupakan poros utama serangan Brighton yang sudah mencetak 11 gol di Liga Inggris.

Ujung tombak berusia 34 tahun memiliki penempatan posisi yang cukup apik dalam menyelesaikan skema serangan Seagulls untuk menjadi gol. Di sisa pertandingan musim ini, Brighton sangat membutuhkan kontribusi Murray untuk bisa mengamankan tempat di Premier League musim depan.

Palace memiliki catatan buruk dalam tiga pertandingan kandang terakhir. Mereka selalu kalah di Selhurst Park, yang bisa berdampak besar dalam laga kali ini. Sementara itu Brighton juga gagal menang dalam sembilan pertandingan tandang musim ini.

Sedangkan untuk head to head keduanya berimbang dalam enam perjumpaan terakhir. Di pertemuan pertama Liga Inggris, skor kacamata terjadi di laga kandang Seagulls. Hal itu membuat Kami memprediksikan laga akan berjalan seimbang dengan skor akhir 1-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Palace tak akan bisa memainkan Jeff Schlupp, Alexander Sorloth, Joel Ward, Scott Dann, Jason Puncheon, Connor Wickham serta Bakary Sako yang cedera.
– Steve Sidwell menjadi satu-satunya nama awak Brighton yang harus absen karena cedera.
– Dalam 16 duel kedua tim sebelumnya, Palace hanya mampu meraup 5 kemenangan sementara Brighton unggul tipis dengan 6 kemenangan.
– Gol yang dicetak oleh Dale Stephens dan Glenn Murray membawa Brighton menang 2-1 karena Palace hanya membalas sekali via Bakary Sako pada pertemuan Januari kemarin.
– Luka Milivojevic sudah mencetak 10 gol bagi Palace musim ini sementara Andros Townsend menyumbang 6 assist.
– Glenn Murray menjadi top skor Brighton berbekal 11 golnya dibarengi 8 assist yang dicetak Pascal Gross.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga kali menelan kekalahan dan satu kali bermain imbang.
- Sementara tim tamu berhasil meraih dua kemenangan, dua kali menelan kekalahan dan satu kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 33 Liga Inggris musim ini Palace berhasil menjebol gawang lawan sebanyak 33 gol, kebobolan 52 gol dan tampil clean sheet sebanyak enam kali, empat di antaranya pada laga tandang.
- Brighton sendiri sudah mencetak 29 gol, kebobolan 43 gol dan tampil clean sheet sebanyak delapan kali, masing-masing empat laga di kandang dan juga tandang.
- Bagi pelatih Roy Hodgson laga nanti akan menjadi pertemuan ke tiga melawan Brighton dan dirinya belum pernah mencatatkan kemenangan.
- Chris Hughton sendiri akan menjadi pertemuan ke sembilan melawan Palace dan dirinya sudah mempersembahkan lima kemenangan.
- Nama Wilfred Zaha pada musim ini merupakan sebagai pemain andalan klub asal London Selatan. Sebaliknya Jurgen Locadia pemain kunci Brighton.

Head to Head Kedua TIM : 

09/01/2018 Brighton Hove Albion 2 - 1 Crystal Palace 
29/11/2017 Brighton Hove Albion 0 - 0 Crystal Palace 
14/05/2013 Brighton Hove Albion 0 - 2 Crystal Palace 
11/05/2013 Crystal Palace 0 - 0 Brighton Hove Albion 
17/03/2013 Brighton Hove Albion 3 - 0 Crystal Palace 

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace : 

07/04/2018 AFC Bournemouth 2 - 2 Crystal Palace 
31/03/2018 Crystal Palace 1 - 2 Liverpool 
17/03/2018 Huddersfield Town 0 - 2 Crystal Palace 
11/03/2018 Chelsea 2 - 1 Crystal Palace 
06/03/2018 Crystal Palace 2 - 3 Manchester United 

Lima Pertandingan Terakhir Brighton Hove Albion : 

07/04/2018 Brighton Hove Albion 1 - 1 Huddersfield Town 
31/03/2018 Brighton Hove Albion 0 - 2 Leicester City 
18/03/2018 Manchester United 2 - 0 Brighton Hove Albion 
10/03/2018 Everton 2 - 0 Brighton Hove Albion 
04/03/2018 Brighton Hove Albion 2 - 1 Arsenal 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Crystal Palace
(4-4-2) : Wayne Hennessey ; Patrick van Aanholt, Mamadou Sakho, James Tomkins, Aaron Wan-Bissaka ; Ruben Loftus-Cheek, Luka Milivojevic, Yohan Cabaye, James McArthur; Wilfried Zaha, Andros Townsend.
Pelatih : R. Hodgson

Brighton Hove Albion
(4-4-1-1) : Matt Ryan ; Gaetan Bong, Lewis Dunk, Shane Duffy, Ezequiel Schelotto ; Solly March, Dale Stephens, Beram Kayal, Jose Izquierdo ; Pascal Gross ; Glenn Murray.
Pelatih : C. Hughton

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar