Prediksi Liverpool Vs AFC Bournemouth, Sabtu 14 April 2018 Pukul 23.30 WIB @ RCTI

By Angelice Onggi - Sabtu, April 14, 2018

Prediksi Liverpool Vs AFC Bournemouth

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Liverpool Vs AFC Bournemouth, Sabtu 14 April 2018 Pukul 23.30 WIB

Mohamed Salah Menggila Lagi?

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Liverpool Vs AFC Bournemouth yang akan diselenggarakan pada Tanggal 14 April 2018 pukul 23:30 WIB

Liverpool akan menjamu Bournemouth dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (14/4). Akankah Mohamed Salah menambah pundi-pundi golnya untuk membantu The Reds meraih kemenangan?

Di kubu Liverpool, Jordan Henderson absen saat timnya meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Manchester City di Liga Champions karena menjalani akumulasi kartu kuning. Kini Hendo dalam kondisi sangat bugar dan akan kembali ke starting XI akhir pekan ini.

Jurgen Klopp masih akan tanpa lima nama pada pertandingan melawan Bournemouth, dan itu akan membatasi kemampuannya untuk merotasi skuat demi menjaga kebugaran timnya. Nathaniel Clyne bisa bermain sebagai starter di posisi bek kanan untuk kedua kalinya secara beruntun di Premier League, jika Klopp ingin menjaga Trent Alexander-Arnold tetap bugar.

Sementara itu di kubu tim tamu, Bournemouth akan berharap bisa kembali memiliki Jordon Ibe di tim mereka, setelah pemain itu absen akhir pekan lalu karena sakit. Joshua King diperkirakan bisa kembali ke dalam starting XI di pertandingan ini, setelah secara mengejutkan tergeser ke bangku cadangan di pertandingan terakhir.

Junior Stanislas dan Adam Smith akan terus menjadi pemain yang absen untuk The Cherries, tetapi Tyrone Mings telah kembali ke menjalani latihan penuh.

Siapa lagi pemain yang akan menjadi sorotan di pertandingan ini, selain Mohamed Salah. Hingga menjelang musim ini berakhir, pemain asal Mesir ini tetap mampu mempertahankan ketajamannya dan membungkam keraguan yang ditujukan kepadanya.

Mohamed Salah masih berpeluang besar untuk meraih penghargaan Golden Boot Premier League, dengan torehan golnya yang luar biasa. Dan di pertandingan ini, ia kembali berpeluang menambah perolehan golnya untuk Liverpool.

Joshua King adalah salah satu pemain yang diharapkan bisa membongkar pertahanan Liverpool di pertandingan ini. Sebagai kreator serangan di timnya, Joshua King memiliki kemampuan yang mumpuni untuk merusak konsentrasi lini pertahanan The Reds.

Namun masalahnya, Liverpool akan lebih banyak menguasai bola di pertandingan ini, dan Joshua King tidak akan banyak mendapatkan kesempatan untuk memegang bola di Anfield. Namun jika mampu memanfaatkan setiap kesempatan yang ada, dia bisa menjadi pembeda di pertandingan ini.

Liverpool tengah berada dalam situasi yang sangat baik setelah memastikan lolos ke babak semifinal Liga Champions. Oleh karena itu mereka menjadi favorit kuat untuk meraih kemenangan di pertandingan ini, meski Bournemouth tetap memiliki kesempatan untuk menciptakan kejutan di Anfield.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Liverpool tak akan diperkuat Joel Matip, Adam Lallana, Joe Gomez serta Emre Can yang mengalami cedera.
– Bournemouth sendiri kehilangan Junior Stanislas dan Adam Smith yang absen karena cedera.
– Dari 8 duel sebelumnya, Liverpool mengemas 8 kemenangan sementara Bournemouth hanya mampu mencuri 1 kemenangan.
– Pada pertemuan Desember lalu, Liverpool mampu menang telak 4-0 atas Bournemouth. Gol kala itu dicetak Phillipe Coutinho, Dejan Lovren, Mohamed Salah serta Roberto Firmino.
– Mohamed Salah amat dominan musim ini dengan 29 gol dan 9 assist yang ia ciptakan bersama Liverpool.
– Callum Wilson berstatus top skor Bournemouth dengan 7 gol sementara Jordon Ibe menyumbang 6 assist.
– Dalam 16 laga kandang, Liverpool mengoleksi 10 kemenangan dan 6 kali imbang musim ini.
– Bournemouth mencatatkan 3 kemenangan, 6 imbang dan 7 kekalahan dalam 16 laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya hanya mampu meraih satu kemenangan, satu kali menelan kekalahan dan tiga kali bermain imbang.
- Hingga pekan ke 33 Liga Inggris musim ini tuan rumah total meraih 19 kemenangan, 10 kali bermain imbang dan hanya empat kali menelan kekalahan.
- Sedangkan tim tamu sendiri hanya mampu menang sembilan pertandingan, 11 kali bermain imbang dan 13 kali menelan kekalahan.
- Liverpool pada musim ini boleh dibilang sangat produktif dimana sudah menjebol 75 gol ke gawang lawan, kebobolan 35 gol dan tampil clean sheet sebanyak 14 kali, sembilan di antaranya pada laga kandang.
- Bournemouth sendiri sudah mencetak 41 gol, 53 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak lima kali, tiga di antaranya pada laga laga tandang.
- Bagi pelatih Jurgen Klopp laga nanti akan menjadi pertemuan ke enam melawan Bournemouth dan dirinya berhasil mempersembahkan tiga kemenangan. Sedangkan bertemua Howe juga akan menjadi pertemuan ke enam.
- Eddie Howe sendiri pada laga nanti akan menjadi pertemuan ke sembilan melawan Liverpool dan dirinya baru satu kali menangkan laga. Sementara jumpa Klopp akan menjadi pertemuan ke enam.
- Mohamed Salah pada musim ini sejak di datangkan dari Roma berhasil menjadi pemain kunci The Reds. Terbukti kini Liverpool kembali menyodok ke empat besar.
- Sedangkan Lewis Cook merupakan pemain andalan The Cherries. Alhasil lewat kontribusinya kini rival abadi Southampton tersebut mampu tetap bertahan di kompetisi Liga Inggris.
- Nama-nama seperti Jordon Ibe dan Brad Smith yang kini bersaragam Bournemouth tercatat sebelumnya pernah memperkuat Liverpool.

Head to Head Kedua TIM : 

17/12/2017 AFC Bournemouth 0-4 Liverpool (Premier League) 
06/04/2017 Liverpool 2-2 AFC Bournemouth (Premier League) 
04/12/2016 AFC Bournemouth 4-3 Liverpool (Premier League) 
17/04/2016 AFC Bournemouth 1-2 Liverpool (Premier League) 
29/10/2015 Liverpool 1-0 AFC Bournemouth (Piala Liga) 

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool : 

11/04/2018 Manchester City 1-2 Liverpool (Liga Champions) 
07/04/2018 Everton 0-0 Liverpool (Premier League) 
05/04/2018 Liverpool 3-0 Manchester City (Liga Champions) 
31/03/2018 Crystal Palace 1-2 Liverpool (Premier League) 
18/03/2018 Liverpool 5-0 Watford (Premier League) 

Lima Pertandingan Terakhir AFC Bournemouth : 

07/04/2018 AFC Bournemouth 2-2 Crystal Palace (Premier League) 
31/03/2018 Watford 2-2 AFC Bournemouth (Premier League) 
17/03/2018 AFC Bournemouth 2-1 WBA (Premier League) 
11/03/2018 AFC Bournemouth 1-4 Tottenham Hotspur (Premier League) 
03/03/2018 Leicester City 1-1 AFC Bournemouth (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Liverpool
(4-3-3) : Loris Karius ; Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andy Robertson ; Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, James Milner ; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.
Pelatih : J. Klopp

AFC Bournemouth (4-4-1-1) : Asmir Begovic ; Simon Francis, Steve Cook, Nathan Ake, Charlie Daniels ; Ryan Fraser, Lewis Cook, Dan Gosling, Marc Pugh ; Joshua King ; Jermain Defoe.
Pelatih : E. Howe

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar