Prediksi Manchester United Vs West Bromwich Albion, Minggu 15 April 2018 Pukul 22.00 WIB @ MNCTV

By Angelice Onggi - Minggu, April 15, 2018

Prediksi Manchester United Vs West Bromwich Albion

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

http://majalahmandiri.com

Pertahankan Momentum

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Manchester United Vs West Bromwich Albion yang akan diselenggarakan pada Tanggal 15 April 2018 pukul 22:00 WIB.

Manchester United akan menjamu West Bromwich Albion pada pekan ke-33 Premier League di Old Trafford pada hari Minggu (15/4/18). Manchester United perlu mempertahankan momentum untuk finish di posisi dua musim ini.

Manchester United pekan lalu mengalahkan Manchester City 3-2 di Etihad Stadium walau mereka terlebih dahulu tertinggal 2-0. Namun, tetap kemenangan tersebut hanya memangkas jarak poin menjadi 13. Manchester United juga sudah tersingkir dari Liga Champions, harapan tertinggi mereka hanya FA Cup saat ini.

West Bromwich belum memperbaiki performa mereka dan tampaknya sudah pasrrah mereka akan terdegradasi musim ini. Berada di dasar klasemen, mereka tertinggal 10 poin dari Crystal Palace di posisi 17. 10 pertandingan terakhir mereka menelan sembilan kekalahan dan satu sisanya seri, ini menunjukkan WBA sudah lempar handuk.

Pogba diberi Jose Mourinho kebebasan untuk lebih ke depan, hasilnya dia mencetak dua gol melawan Manchester City. Momentum ini perlu dipertahankan Mourinho untuk mencapai hasil tertinggi dan demi perbaikan pemain termahal mereka. Pogba memang banyak dikritik, tetapi melawan City dia menunjukkan kelasnya.

Rondon sudah mencetak enam gol musim ini di Premier League dari 31 pertandingan, tetapi itu sama sekali tidak berpengaruh secara signifikan untuk posisi mereka di Premier League. Dari 10 laga terakhir Rondon mencetak empat gol di Premier League. Ada peningkatan yang bagus dari Rondon.

Di akhir musim ini masalah cedera Manchester United teratasi, hanya Sergio Romero yang ada di daftar cedera. Ini juga mendorong Manchester United tampi lbih baik, Mourinho punya banyak opsi untuk setip pertandingan. Berbanding terbalik dengan United, WBA masih belum bisa diperkuat Daniel Sturridge, James Morison, Jonathan Evans, Hal Robsonn-Kanu dan Gareth Barry. Pemain-pemain inti ini melemahkan performa mereka.

Tentu ini seperti bumi dan langit karena WBA ada di dasar klasemen sendangkan Manchester United di posisi kedua. Manchester United juga semakin percaya diri setelah kemenangan 3-2 mereka dari Manchester City di Etihad.

Walau City mungkin tidak terkejar lagi karena mereka hanya butuh lima poin dari enam pertandingan untuk menjuarai Premier League, United wajib menang untuk finish sebagai runner-up karena mereka hanya unggul empat poin dari Liverpool. Dorongan ini yang akan membuat United masih terus berjuang keras untuk meraih poin sempurna. Diprediksikan Manchester United akan menang 3-0, bagai mana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Dalam 112 duel sebelumnya, United memenangi 51 duel sementara West Brom mengemas 35 kemenangan.
– Romelu Lukaku dan Jesse Lingard mencetak gol kemenangan United dengan skor 2-1 atas West Brom yang hanya bisa membalas sekali via Gareth Barry.
– Romelu Lukaku menjadi top skor United dengan 15 gol dibantu 9 assist yang diraup Paul Pogba.
– Jay Rodriguez dan Salomon Rondon sama-sama mengoleksi 6 gol bagi West Brom sementara Chris Brunt memberikan 6 assist.
– 16 laga kandang United dilalui dengan 13 kemenangan, 2 kali imbang dan 1 kekalahan.
– West Brom mencatat 1 kemenangan, 4 imbang dan 11 kekalahan dalam 16 laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah mempunyai catatan yang sangat baik dimana belum menelan kekalahan baik di laga kandang dan juga tandang.
- Sang tamu tamu sendiri dalam lima laga teraklhirnya hanya mampu bermain imbang satu kali dan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.
- Hingga pekan ke 32 Liga Inggris musim ini total tuan rumah berhasil meraih 22 kemenangan, lima kali bermaiin imbang dan lima kali menelan kekalahan.
- Tim tamu sendiri hanya mampu meraih tiga kemenangan, 12 kali bermain imbang dan 18 kali menelan kekalahan.
- United pada musim ini boleh dibilang sangat produktif dimana sudah 63 gol menjebol gawang lawan, kebobolan 25 gol dan tampil clean sheet sebvanyak 16 kali, 11 di antaranya pada laga kandang.
- West Brom sendiri sudah menjebol gawang lawan sebanyak 26 gol, 52 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak tujuh kali, lima di antaranya pada laga kandang.
- Bagi pelatih Jose Mourinho laga nanti akan menjadi pertemuan ke 13 melawan West Brom dan dirinya sudah delapan kali mempersembahkan kemenangan.
- Darren Moore sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan United sejak di tunjuk tangan tim pada 2 April 2018.
- Nama Paul Pogba pada musim ini tercatat sebagai pemain kunci United. Sebaliknya di kubu West Brom Grzegorz Krychowiak.
– Jonny Evans yang kini bermain untuk West Brom tercatat sebelumnya pernah memperkuat Manchester Merah.
- United tercatat sudah memenangkan trofi Liga Inggris sebanyak 20 kali, akan tetapi Mourinho belum pernah memberikan gelar bergengsi tersebut. Sedangkan West Brom juga pernah mencicipinya namun baru satu kali menjuarainya.

Head to Head Kedua TIM : 

17/12/2017 - West Bromwich Albion 1-2 Manchester United (Premier League) 
01/04/2017 - Manchester United 0-0 West Bromwich Albion (Premier League) 
17/12/2016 - West Bromwich Albion 0-2 Manchester United (Premier League) 
06/03/2016 - West Bromwich Albion 1-0 Manchester United (Premier League) 
07/11/2015 - Manchester United 2-0 West Bromwich Albion (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Manchester United : 

07/04/2018 - Manchester City 2-3 Manchester United (Premier League) 
31/03/2018 - Manchester United 2-0 Swansea City (Premier League) 
17/03/2018 - Manchester United 2-0 Brighton Hove Albion (Premier League) 
13/03/2018 - Manchester United 1-2 Sevilla (Liga Champions) 
10/03/2018 - Manchester United 2-1 Liverpool (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir West Bromwich Albion : 

07/04/2018 - West Bromwich Albion 1-1 Swansea City (Premier League) 
31/03/2018 - West Bromwich Albion 1-2 Burnley (Premier League) 
17/03/2018 - AFC Bournemouth 2-1 West Bromwich Albion (Premier League) 
10/03/2018 - West Bromwich Albion 1-4 Leicester City (Premier League) 
03/03/2018 - Watford 1-0 West Bromwich Albion (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Manchester United : David De Gea ; Ashley Young, Chris Smalling, Eric Bailly, Antonio Valencia ; Paul Pogba, Nemanja Matic, Alexis Sanchez, Jesse Lingard, Marcus Rashford ; Romelu Lukaku.
Pelatih : Jose Mourinho

West Bromwich Albion
: Ben Foster ; Craig Dawson, Ahmed Hegazi, Jonny Evans, Kierran Gibbs ; Matts Philipps, Jack Livermore, Chris Brunt, James McClean ; Jay Rodriguez, Salomon Rondon.
Pelatih : Darren Moore

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar