Prediksi Newcastle United Vs Arsenal, Minggu 15 April 2018 Pukul 19.30 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, April 15, 2018

Prediksi Newcastle United Vs Arsenal

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Newcastle United Vs Arsenal, Minggu 15 April 2018 Pukul 19.30 WIB

Tuan Rumah Tengah ‘On Fire’

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Newcastle United Vs Arsenal yang akan diselenggarakan pada Tanggal 15 April 2018 pukul 19:30 WIB.

Newcastle United akan menjamu Arsenal dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion St James Park yang kini berlabel Sports Direct Arena, Minggu (15/4/18). Mampukah The Magpies meraih kemenangan di pertandingan ini?

Di kubu tim tuan rumah, Islam Slimani tidak bermain pada akhir pekan lalu karena persyaratan dalam perjanjian pinjamannya dari Leicester, tetapi dia bebas untuk bermain di pertandingan kali ini. Namun Newcastle tengah tampil baik dengan skuat utama mereka saat ini dan dia mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Rafa Benitez tidak memiliki alasan untuk melakukan perubahan pada starting XI-nya karena The Magpies kini memenangkan tiga pertandingan berturut-turut. Jika berhasil meraih kemenangan atas Arsenal, maka itu bisa menjadi rekor terbaik mereka di sepanjang musim ini.

Di kubu Arsenal, Henrikh Mkhitaryan akan absen di sisa pertandingan timnya di Premier League karena mengalami cedera ligamen lutut. David Ospina masih diragukan untuk bisa tampil membela The Gunners, sementara Santi Cazorla juga masih harus absen.

Aaron Ramsey membutuhkan jahitan pada kakinya di pertandingan melawan CSKA Moscow pekan ini. Mungkin ia tidak akan mengambil risiko bermain di sini, meskipun ia berhasil bermain selama 90 menit penuh di pertandingan itu.

Kartu merah Mohamed Elneny di pertandingan melawan Southampton akhir pekan lalu telah dibatalkan, dan ia berpeluang untuk tampil di pertandingan ini. Selain itu, Arsene Wenger akan berharap bisa memiliki Granit Xhaka setelah pemain itu melewatkan pertandingan di Rusia karena sakit.

Newcastle United telah mendapatkan beberapa hasil bagus belakangan ini, dan mereka kembali mengincar hasil positif di pertandingan melawan The Gunners kali ini. Menghadapi tim seperti Arsenal, Newcastle harus memiliki pertahanan yang tangguh, dan di sinilah peran dari Lejeune dibutuhkan.

Ia adalah tembok pertahanan yang cukup kokoh untuk The Magpies musim ini, dan perannya bersama kapten tim Jamaal Lascelles akan krusial untuk menahan serangan yang dibangun oleh pasukan Arsene Wenger.

Dengan jarak yang terlampau jauh dari posisi empat besar, tak banyak harapan di kubu Arsenal untuk lolos ke Liga Champions melalui kompetisi Premier League. Namun kemenangan akan meningkatkan moral mereka, dan itu akan berusaha mereka dapatkan di pertandingan ini.

Aubameyang akan menjadi sosok yang penting dalam usaha Arsenal meraih kemenangan di pertandingan ini. Sejak tiba dari Borussia Dortmund, ia tampak sudah mulai menyatu dengan permainan The Gunners, dan akan sangat baik baginya jika berhasil mendapatkan gol di pertandingan ini.

Arsenal dan Newcastle United memiliki peluang yang sama besar untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Bermain di kandang sendiri akan menjadi pendongkrak semangat The Magpies, sementara itu The Gunners tetap memiliki harapan berbekal kualitas skuat mereka yang di atas kertas lebih baik.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 158 duel sebelumnya, Newcastle mencuri 58 kemenangan berbanding 66 kemenangan yang dikemas Arsenal.
- Newcastle tercatat sudah menjebol gawang Arsenal sebanyak 206 gol dan 126 gol di antaranya pada laga kandang.
- Sementara Arsenal sudah membobol gawang The Magpies sebanyak 228 gol dan 135 gol di antaranya pada laga kandang.
– The Magpies terakhir kali mengalahkan Arsenal di St. James Park pada bulan Desember 2005. Saat itu gol tunggal Nolberto Solano membawa tim tuan rumah meraih poin penuh.
– Mesut Ozil menjadi penentu kemenangan Arsenal lewat gol tunggalnya ke gawang Newcastle kala kedua kubu bertemu Desember lalu.
– Dwight Gayle menjadi top skor Newcastle dengan 5 golnya sementara Matt Ritchie mengoleksi 5 assist.
– Alexandre Lacazette berstatus top skor Arsenal dengan 10 golnya dibantu 8 assist yang dicetak Mesut Ozil.
– Newcastle mengoleksi 6 kemenangan, 4 imbang dan 6 kekalahan dalam 16 laga kandang.
– Arsenal mencatat 3 kemenangan, 4 imbang dan 8 kekalahan dalam 15 laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan stau kali menelan kekalahn
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 32 Liga Inggris musim ini total tuan rumah berhasil meraih 10 kemenangan, delapan kali bermain imbang dan 14 kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri jauh lebih baik dimana meraih 16 kemenangan, enam kali bermain imbang dan 10 kali menelan kekalahan.
- Newcastle pada musim ini sudah menjebol gawang lawan sebanyak 33 gol, 41 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak delapan kali, enam di antaranya pada laga kandang.
- Arsenal sendiri jauh lebih produktif dimana mencetak 61 gol, 43 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak 11 kali, delapan di antaranya pada laga kandang.
- Bagi pelatih Rafael Benitez laga nanti akan menjadi pertemuan ke 24 melawan rival abadi Tottenham tersebut. Namun dirinya baru tujuh kali mempersembahkan kemenangan.
- Arsene Wenger sendiri akan menjadi pertemuan ke 46 jumpa Newcastle dan dirinya sudah berhasil merauih 29 kemenangan.
- Islam Slimani pada musim ini merupakan pemain kunci Newcastle. Sebaliknya Pierre Emerick Aubameyang pemain kunci Arsenal.
- Kedua tim tercatat sama-sama sudah mencicipi manisnya trofi Liga Inggris. Namun The Gunners lebih mendominasi dimana meraih 13 gelar juara, semntara Newcastle hanya empat kali.

Head to Head Kedua TIM : 

16/12/2017 Arsenal 1-0 Newcastle United (Premier League) 
02/01/2016 Arsenal 1-0 Newcastle United (Premier League) 
29/08/2015 Newcastle United 0-1 Arsenal (Premier League) 
21/03/2015 Newcastle United 1-2 Arsenal (Premier League) 
13/12/2014 Arsenal 4-1 Newcastle United (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Newcastle United : 

07/04/2018 Leicester City 1-2 Newcastle United (Premier League) 
31/03/2018 Newcastle United 1-0 Huddersfield Town (Premier League) 
10/03/2018 Newcastle United 3-0 Southampton (Premier League) 
04/03/2018 Liverpool 2-0 Newcastle United (Premier League) 
24/02/2018 Bournemouth 2-2 Newcastle United (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Arsenal : 

13/04/2018 CSKA Moskwa 2-2 Arsenal (Liga Europa) 
08/04/2018 Arsenal FC 3-2 Southampton (Premier League) 
06/04/2018 Arsenal 4-1 CSKA Moskwa (Liga Europa) 
01/04/2018 Arsenal 3-0 Stoke City (Premier League) 
16/03/2018 Arsenal 3-1 AC Milan (Liga Europa) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Newcastle United
(4-4-1-1) : Martin Dubravka ; DeAndre Yedlin, Jamaal Lascelles, Florian Lejeune, Paul Dummett ; Matt Ritchie, Mohamed Diame, Jonjo Shelvey, Kenedy ; Ayoze Perez ; Dwight Gayle.
Pelatih : Rafa Benitez (Spanyol)

Arsenal (4-2-3-1) : Petr Cech ; Hector Bellerin, Skhordan Mustafi, Calum Chambers, Senad Kolasinac ; Mohamed Elneny, Granit Xhaka ; Alex Iwobi, Jack Wilshere, Mesut Ozil ; Pierre-Emerick Aubameyang.
Pelatih : Arsene Wenger (Prancis)

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar