Prediksi Red Bull Salzburg Vs Lazio, Jumat 13 April 2018 Pukul 02.05 WIB

By Angelice Onggi - Kamis, April 12, 2018

Prediksi Red Bull Salzburg Vs Lazio

Prediksi Bola Liga Eropa ( UEFA Europa League )

Prediksi Red Bull Salzburg Vs Lazio, Jumat 13 April 2018 Pukul 02.05 WIB

Si Banteng Jago Kandang

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Europa ( UEFA Europa League ) antara Red Bull Salzburg Vs Lazio yang akan diselenggarakan pada Tanggal 13 April 2018 pukul 02:05 WIB

Laga berat akan dijalani Salzburg yang kali ini akan menjadi tuan rumah menghadapi Lazio di leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat (13/4/18) dini hari WIB. Mampukah Si Banteng membalikkan keadaan dan lolos ke babak berikutnya?

Salzburg memiliki misi sulit untuk membalikkan ketertinggalan agregat 4-2 di leg pertama atas Lazio. Namun mereka memiliki agresivitas gol tandang cukup menguntungkan, Roten Bullen hanya mmebutuhkan dua gol kemenangan tanpa balas untuk memastikan diri tampil di semifinal kasta kedua Eropa.

Satu hal yang bisa dibanggakan dari Salzburg adalah mereka musim ini tak terkalahkan di semua ajang kompetisi. Dari 17 pertandingan, mereka bahkan mampu menjaga gawangnya tak kebobolan 14 kali sepanjang prosesnya. Tentu saja mereka mengharapkan magis Red Bull Arena tercipta di laga super penting ini.

Sementara itu, meski sudah unggul, Lazio tetap harus waspada dengan serudukan Banteng yang kapan saja bisa membuat mereka terjungkal. Skor agregat mencerminkan bagaimana hasrat pasukan Simone Inzaghi di Liga Europa musim ini.

Dengan keunggulan agregat, mereka hanya perlu menahan imbang tuan rumah. Berbekal enam laga terakhir tak terkalahkan di semua ajang, Biancocelesti berpeluang besar mendapatkan tiket semifinal.

Striker berkebangsaan Israel pada pertandingan pertama tak mampu menciptakan gol. Tapi dia mampu memberikan satu assist untuk gol kedua yang diciptakan Takashi Minamino. Dabbur merupakan top skor kedua bagi klub di Europa League dengan torehan empat gol, di bawah Valon Berisha dengan lima gol. Tapi Dabbur memiliki kemampuan yang bisa membahayakan, jadi pemain belakang Lazio harus mewaspadai segala macam gerak-gerak pemain 25 tahun ini.

Satu gol penutup pada kemenangan leg pertama berhasil Imoobile kreasikan. Itu melengkapi torehan gol striker internasional Italia di Europa League dengan tujuh gol. Jika ditotal, Immobile musim ini telah menghasilkan 38 gol di semua ajang.

Sebuah pencapaian luar biasa bagi striker masa depan timnas Italia, yang konsisten menjaga penampilan dalam dua musim terakhir. Ia merupakan ancaman nyata yang bisa menghukum siapapun jika mendapat celah, di mana lawan membuat kesalahan fatal.

Menurut data statistik, Lazio selalu bisa mencetak minimal dua gol dalam empat pertandingan terakhir di Europa League. Bahkan mereka menghasilkan 12 gol di tiga laga terakhir, yang mana merefleksikan betapa tajamnya lini serang Si Elang Ibu Kota.

Tapi seperti yang sudah dibahas di atas, Salzburg memiliki rekor yang bagus ketika main di kandang. Jika mereka menelan dua kekalahan secara berturut-turut, itu akan menjadi yang pertama sejak Oktober 2016.

Diprediksikan duel akan berjalan sengit, Kami tetap menjagokan Lazio yang lolos ke babak berikutnya, tapi di laga ini kalah 2-1 dari Salzburg. Jadi skor agregat 4-5 untuk Biancocelesti. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Sebelumnya kedua tim sudah bertemu 3 kali dan menghasilkan 2 kemenangan diraup oleh Salzburg sementara Lazio mampu mencuri 1 kemenangan.
– Pada pertemuan di leg pertama lalu, Lazio unggul 4-2 atas Salzburg berkat gol Senad Lulic, Marco Parolo, Felipe Anderson dan Ciro Immobile sementara gol Salzburg dilesakkan oleh Valon Berisha dan Takumi Minamino.
– Munas Dabbur dan Valon Berisha berstatus top skor Salzburg dengan 6 gol miliknya dibantu 7 assist yang dilesatkan Stefan Lainer.
– Ciro Immobile tetap tajam di ajang Europa League dan sudah membuat 7 gol dibantu 3 assist masing-masing dari Felipe Anderson dan Luis Alberto.
– Salzburg mengoleksi 4 kemenangan dan 2 kali imbang dalam 6 laga kandang.
– Tiga kemenangan dan Dua kali kalah dicatat Lazio dalam 5 laga tandang.
- Hingga 11 kali bermain di kompetisi Liga Europa musim ini Lazio total sudah meraih tujuh kemenangan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.
- Salzbourg sendiri dari 13 kali bermain tercatat mampu meraih tujuh kemenangan, lima kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Lazio sudah menjebol gawang lawan 25 gol, kebobolan 13 gol dan tampil clean sheet sebanyak tiga kali, dua di antaranya pada laga kandang.
- Salzbourg sendiri sudah mencetak 22 gol, harus kebobolan 10 gol dan tampil clean sheet sebanyak tujuh kali, lima di antaranya pada laga kandang.
- Kemenangan terbesar Lazio yakni kontra Steua Bucharest dengan skor akhir 5-1 di laga kandang.
– kemenangan terbesar Salzbourg yakni dengan skor akhir 4-0 saat melawan Viitorul di laga kandang.
- Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi Lazio berhasil empat kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- Salzbourg sendiri jauh lebih baik dimana meraih dua kemenangan, dua kali menelan kekalahan dan satu kali bermain imbang
- Bagi pelatih Simone Inzaghi laga nanti akan menjadi pertemuan kedua melawan klub asal Austria tersebut dan laga sebelumnya berhasil memenangkan laga.
- Marco Rose sendiri juga demikian akan menjadi pertemuan kedua hadapi salah satu tim kua hitam di Seri A.
- Laga nanti Lazio terancam tidak akan diperkuat oleh Ivan Vargic dan Marco Parolo . Dimana semua pemain masih alami cedera.
- Salzbourg sendiri pada pertandingan nanti dapat mennurunkan para pemain terbaiknya. Pasalnya di laga sebelumnya tidak ada pemain yang alami cedera dan mendapatkan akumulasi kartu.
- Pemain kunci Lazio yakni Sergej Savic. Sedangkan di kubu Salzbourg Diadie Samassekou.
- Baik Lazio dan Salzbourg tercatat belum pernah mencicipi trofi Liga Europa.
- Ciro Immobile pada babak 32 besar kompetisi Liga Europa berhasil mencetak hatrick kontra Bucharest.
- Salzbourg merupakan satu-satunya tim juara liga domestik yang masih tersisa dan juga salah satui klub yang belum pernah memenangkan trofi di level Eropa bersama tim debutan seperti Leipzig meski di level pemuda berhasil memenangkannya musim kemarin dengan mengalahkan Benfica di partai final dibawah arahan Marci Rose yang kini di percayakan menangani tim senior.

Head to Head Kedua TIM : 

06/04/2018 Lazio 4 - 2 Red Bull Salzburg 
03/12/2009 Red Bull Salzburg 2 - 1 Lazio 
18/09/2009 Lazio 1 - 2 Red Bull Salzburg 

Lima Pertandingan Terakhir Red Bull Salzburg : 

08/04/2018 LASK Linz 1 - 0 Red Bull Salzburg 
06/04/2018 Lazio 4 - 2 Red Bull Salzburg 
31/03/2018 Red Bull Salzburg 2 - 0 Wolfsberger AC 
18/03/2018 Red Bull Salzburg 5 - 0 Austria Wien 
16/03/2018 Red Bull Salzburg 0 - 0 Borussia Dortmund 

Lima Pertandingan Terakhir Lazio : 

08/04/2018 Udinese 1 - 2 Lazio 
06/04/2018 Lazio 4 - 2 Red Bull Salzburg 
31/03/2018 Lazio 6 - 2 Benevento 
19/03/2018 Lazio 1 - 1 Bologna 
16/03/2018 Dynamo Kyiv 0 - 2 Lazio 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Red Bull Salzburg (4-4-2) : Alexander Walke ; Andreas Ulmer, Duje Caleta-Car, Andre Ramalho, Stefan Leiner ; Xaver Schlager, Valon Berisha, Amadou Haidara, Reinhold Yabo ; Munas Dabbur, Fredik Gulbrandsen. Pelatih : M. Rose

Lazio
(3-5-1-1) : Thomas Strakosha ; Stefan Radu, Stefan de Vrij, Luiz Felipe ; Dusan Basta, Luis Alberto, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Senad Lulic ; Felipe Anderson ; Ciro Immobile. Pelatih : S. Inzaghi

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar