Prediksi Southampton Vs Chelsea, Sabtu 14 April 2018 Pukul 18.30 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, April 14, 2018

Prediksi Southampton Vs Chelsea

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Southampton Vs Chelsea, Sabtu 14 April 2018 Pukul 18.30 WIB

Rindu Kemenangan

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Southampton Vs Chelsea yang akan diselenggarakan pada Tanggal 14 April 2018 pukul 18:30 WIB

Duel panas akan membuka pekan ke-33 Premier League yang mempertemukan Southampton dengan Chelsea di Saint Mary’s Stadium, Sabtu (14/4/18) malam WIB. Siapakah yang mampu bangkit dan meraih kemenangan?

Pasca pemecatan Mauricio Pellegrino nampaknya keadaan Soton tak kunjung membaik. Mark Hughes yang ditunjuk sebagai pengganti pun hanya memberikan satu kemenangan dari tiga laga yang dijalani, dengan dua sisanya berakhir dengan kekalahan.

Debut pertama Hughes di Premier League berujung pahit saat The Saints dihajar West Ham dengan skor 3-0. Kemudian akhir pekan lalu kalah menyakitkan 3-2 dari Arsenal, yang membuat posisi mereka semakin sulit untuk bisa aman mentas di Premier League musim depan.

Jelas mereka membutuhkan kemenangan, karena Dusan Tadic dan kawan-kawan saat ini terjerembab di posisi ke-18 dengan nilai 28 poin. Tertinggal tiga poin dari posisi ke-17 milik Crystal Palace.

Namun Southampton tak akan bisa tenang, karena lawan yang dihadapi Chelsea, tim yang juga tengah merindukan kemenangan. The Blues tumbang tiga kali dari enam pertandingan terakhir di Liga Inggris, dan hanya dua kemenangan saja yang berhasil mereka dapatkan dengan sisanya berujung seri.

Kondisi The Blues benar-benar miris di tahun 2018. 11 pertandingan di kancah domestik, Si Biru hanya mampu mengoleksi sembilan poin, penurunan prestasi yang cukup signifikan dan membuat posisi Antonio Conte berada di ujung tanduk.

Tak hanya itu, mereka juga terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan. Pasalnya mereka kini berada di posisi kelima dengan nilai 57, tertinggal 10 poin dari posisi keempat.

Sempat tampil cukup apik di awal musim, perjalanan Charlie Austin terhambat karena masalah cedera. Southampton benar-benar merindukan sosok striker 28 tahun ini, karena semasa menepinya, Soton tak mampu menciptakan banyak gol.

Total hanya enam kali Austin main sebagai starter musim ini dari 18 pertandingan yang ia jalani. Tapi torehan tujuh golnya menjadi yang terbanyak di tim, dan itu cukup miris. Ia sudah kembali, dan menandainya dengan mencetak satu gol ke gawang Arsenal saat timnya harus kalah di Emirates Stadium.

Digadang-gadang akan menjadi nama besar di Premier League musim ini, nyatanya kontribusi pemain yang dibeli dari Real Madrid masih jauh di bawah ekspektasi. Ditebus dengan mahar kurang lebih 70 juta pounds, Morata hanya mampu menciptakan 11 gol dan enam assists dari 26 pertandingan di Liga Inggris.

Faktor cedera lah yang menghambat karier striker 25 tahun di London Barat. Permainannya saat Chelsea ditahan West Ham sudah mulai membaik, dan harapannya ia bisa kembali mendulang gol demi membuat The Blues tak kehilangan posisi empat besar.

Secara rekor pertemuan, Chelsea berhasil meraih tiga kemenangan dalam tiga perjumpaan terakhir dengan Southampton. Meski dalam kondisi yang hampir sama, tapi mentalitas serta pengalaman The Blues akan berbicara. Terlebih Soton selalu kalah di tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris, secara tidak langsung beban psikis seang dihadapi pasukan Hughes.

Pertandingan ini juga akan menjadi laga simulasi semifinal Piala FA pekan depan. Membaca peta kekuatan masing-masing bisa sedikit mereka kantongi untuk laga super penting itu. Namun Kami tetap menjagokan Chelsea yang akan menang di laga kali ini, mereka menang dengan skor 2-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 70 duel sebelumnya, Southampton menuai 19 kemenangan sementara Chelsea mampu mengemas 33 kemenangan.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Southampton atas Chelsea adalah 6-2, dimana itu terjadi pada September 1967 silam.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Chelsea atas Southampton adalah 5-, dimana itu terjadi pada Januari 2013 silam.
– Southampton telah berhasil mencetak gol sebanyak 89 kali (44 kali di kandang dan 45 kali di tandang) ke gawang Chelsea dalam 70 pertemuannya.
– Chelsea telah berhasil mencetak gol sebanyak 117 kali (63 kali di kandang dan 54 kali di tandang) ke gawang Southampton dalam 70 pertemuannya.
– Pada pertemuan Desember 2017 lalu, Marcos Alonso menjadi penentu kemenangan Chelsea atas Southampton dengan skor 1-0 pada pertemuan Desember lalu.
– Charlie Austin menjadi top skor Soton dengan 7 gol dibant 3 assist dari Ryan Bertrand dan Nathan Redmond.
– Eden Hazard dan Alvaro Morata menjadi top skor Chelsea dengan 11 gol sementara Cesar Azplicueta dan Willian menyumbangkan 6 assist.
– Dalam 16 laga kandang, 3 kemenangan, 7 kali imbang dan 6 kekalahan dicatat Southampton.
– Chelsea menorehkan 7 kemenangan, 3 imbang dan 5 kekalahan dalam 15 laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah hanya mampu bermain imbang dua kali dan tiga kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya hanya mampu meraih satu kemenangan, satu kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 32 Liga Inggris total tuan rumah hanya mampu meraih lima kemenangan, 13 kali bermain imbang dan 14 kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri berhasil meraih 17 kemenangan, enam kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan.
- Soton pada musim ini sudah menjebol gawang lawan sebanyak 31 gol, kebobolan 50 gol dan tampil clean sheet sebanyak enam kali, masing-masing tiga laga di kandang dan juga tandang.
- Sementara Chelsea sudah menjebol gawang lawan sebanyak 54 gol, kebobolan 31 gol dan tampil clean sheet sebanyak 14 kali, sembilan di antaranya pada laga kandang.
- Bagi pelatih Mark Hughes laga nanti akan menjadi pertemuan ke 31 melawn Chelsea. Namun dirinya hanya mampu mempersembahkan lima kemenangan.
- Antonio Conte sendiri akan menjadi pertemuan ke empat melawan Southampton dan pada laga sebelumnya dirinya berhasil memenangkan tiga laga.
– Southampton akan kehilangan Sam McQueen dan Steven Davis yang masih mengalami cedera.
– Chelsea didera badai cedera yang menimpa Ross Barkley, Pedro, Davide Zappacosta, Thibaut Courtois, serta David Luiz.
– Terakhir kali Southampton meraih kemenangan kandang atas Chelsea terjadi pada Maret 2013 silam, dimana kala itu Southampton berhasil menundukan Chelsea dengan skor 2-1.

Head to Head Kedua TIM : 

16/12/2017 - Chelsea 1-0 Southampton (Premier League) 
26/04/2017 - Chelsea 4-2 Southampton (Premier League) 
30/10/2016 - Southampton 0-2 Chelsea (Premier League) 
27/02/2016 - Southampton 1-2 Chelsea (Premier League) 
03/10/2015 - Chelsea 1-3 Southampton (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Southampton : 

08/04/2018 - Arsenal 3-2 Southampton (Premier League) 
31/03/2018 - West Ham United 3-0 Southampton (Premier League) 
18/03/2018 - Wigan Athletic 0-3 Southampton (Piala FA) 
10/03/2018 - Newcastle United 3-0 Southampton (Premier League) 
03/03/2018 - Southampton 0-0 Stoke City (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Chelsea : 

08/04/2018 - Chelsea 1-1 West Ham United (Premier League) 
01/04/2018 - Chelsea 1-3 Tottenham Hotspur (Premier League) 
18/03/2018 - Leicester City 1-2 Chelsea (Piala FA) 
15/03/2018 - Barcelona 3-0 Chelsea (Liga Champions) 
11/03/2018 - Chelsea 2-1 Crystal Palace (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Southampton
(4-2-3-1) : Alex McCarthy ; Ryan Bertrand, Wesley Hoedt, Maya Yoshida, Cedric Soares ; Oriol Romeu, Pierre-Emile Hojbjerg ; Nathan Redmond, James Ward-Prowse, Dusan Tadic ; Charlie Austin.
Pelatih : Mark Hughes (Inggris)

Chelsea (3-4-2-1) : Thibaut Courtois ; Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta ; Marcos Alonso, Cesc Fabregas, N’Golo Kante, Victor Moses ; Eden Hazard, Willian ; Alvaro Morata.
Pelatih : Antonio Conte (Italia)

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar