Prediksi Sporting Lisbon Vs Atletico Madrid, Jumat 13 April 2018 Pukul 02.05 WIB

By Angelice Onggi - Kamis, April 12, 2018

Prediksi Sporting Lisbon Vs Atletico Madrid

Prediksi Bola Liga Eropa ( UEFA Europa League )

Prediksi Sporting Lisbon Vs Atletico Madrid, Jumat 13 April 2018 Pukul 02.05 WIB

Misi Berat Leoes

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Eropa ( UEFA Europa League ) antara Sporting Lisbon Vs Atletico Madrid yang akan diselenggarakan pada Tanggal 13 April 2018 pukul 02:05 WIB

Sporting CP akan menjamu Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak perempatfinal Liga Europa, Jumat (13/4). Mampukah Sporting CP meraih kemenangan di pertandingan ini?

Laporan menunjukkan bahwa presiden Sporting telah menangguhkan sejumlah pemain tim utama sebelum pertandingan akhir pekan lalu, tetapi itu tampaknya diurungkan untuk pertandingan ini. Namun, dua pemain penting yaitu Bas Dost dan Fábio Coentrão harus absen menghadapi Atletico Madrid karena akumulasi kartu kuning mereka.

Para pemain lain seperti Marcos Acuña, Gelson Martins, Bruno Fernandes dan Rodrigo Battaglia juga harus berhati-hati di pertandingan ini karena mereka tinggal menerima satu kartu kuning lagi untuk mendapatkan suspensi di kompetisi UEFA.

Cristiano Piccini kembali dari suspensi untuk bermain sebagai starter di bek kanan untuk Sporting di sini, tetapi William Carvalho tetap diragukan untuk tim tuan rumah. Di posisi lain, Bruno César tidak tampil dalam hampir satu bulan terakhir, tetapi dia mungkin diperlukan di bek kiri dengan Coentrão yang harus menjalani suspensi.

Di kubu tim tamu, José Giménez dan Sime Vrsaljko masih berada dalam kondisi yang meragukan untuk tim Diego Simeone, tetapi Filipe Luis telah dipastikan absen. Ángel Correa diperkirakan akan kembali ke starting XI pada pertandingan ini setelah menjadi starter sebagai pemain pengganti dalam derby Madrid hari Minggu.

Setelah kalah dengan skor 2-0 di leg pertama, Sporting CP membutuhkan kemenangan pasti di pertandingan ini untuk bisa meraih tiket ke babak semifinal yang mereka idamkan. Dan peran dari Gelson Martins sangat dibutuhkan oleh timnya untuk meraih itu.

Pemain ini merupakan salah satu senjata utama Sporting dalam mengkreasi peluang mereka, terutama dengan kecepatannya saat menyisir sisi kanan lapangan. Jika mendapatkan ruang gerak yang luar, Gelson Martins bisa memberi kontribusi besar di pertandingan ini.

Lini depan Atletico Madrid memang banyak bergantung kepada ketajaman Antoine Griezmann. Memang, pemain asal Prancis itu selalu mampu memberikan kontribusi besar dalam permainan timnya, namun peran Diego Costa juga tidak bisa dianggap remeh.

Pemain asal Spanyol ini adalah pemain yang melengkapi Antoine Griezmann. Ia memiliki kekuatan fisik yang baik untuk berduel di pertahanan lawan, sesuatu yang seakan membagi perhatian pemain bertahan lawan agar tidak hanya terpusat ke Antoine Griezmann. Dengan kontribusi Diego Costa, diharapkan lini depan Atletico Madrid kembali tampil tajam di pertandingan ini.

Sporting CP memiliki tugas berat di pertandingan ini, karena mereka harus meraih kemenangan besar melawan tim berpengalaman Atletico Madrid. Meski bermain di kandang sendiri, bukan berarti Sporting CP memiliki peluang besar untuk lolos ke babak empat besar, terutama dengan kualitas yang dimiliki oleh skuat Los Rojiblancos.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua kubu baru bertemu 3 kali sebelumnya dan dua duel tersebut berakhir dengan skor imbang. Sementara satu kemenangan diraup oleh Atletico.
– Pada pertemuan di leg pertama lalu, Koke dan Diego Costa mencetak gol penentu kemenangan Atletico atas Sporting dengan skor 2-0.
– Bruno Fernandes mencuat dari lini tengah Sporting dengan 3 gol miliknya dilengkapi 3 assist yang ia ciptakan bagi rekan-rekannya.
– Saul dan Antoine Griezmann berstatus top skor Atletico di ajang Europa League dengan 3 gol yang ia lesakkan, sementara Angel Correa menciptakan 3 assist.
– Dalam 2 laga kandang, Sporting mencatat 1 kemenangan dan 1 kali imbang di ajang Europa League.
- Atletico Madrid memiliki 2 kemenangan dalam 2 laga tandang di ajang Europa League.
- Atletico tercatat sudah menjebol gawang lawan sebanyak 15 gol, sembilan di antaranya pada laga tandang, kebobolan dua gol dan tampil clean sheet sebanyak dua kali di laga kandang.
- Sporting sendiri sudah mencetak sembilan gol, enam gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak satu kali di laga kandang.
- Kemenangan terbesar Atletico di Liga Europa musim ini kontra Lokomotiv Moscow dengan skor akhir 5-1 di laga tandang.
- Sedangkan Sporting kemenangan terbesarnya melawan Astana dengan skor akhir 3-1 di laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi Atletico berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali menelan kekalahan dan satu kali bermain imbang.
- Sporting sendiri berhasil meraih dua kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan.
- Bagi pelatih Diego Simone laga nanti akan menjadi pertemuan kedua melawan Sporting CP dan pada laga pertama berhasil memenangkan laga
- Jorge Jesus sendiri juga demikian akan menjadi pertemuan kedua hadapi Atletico.
- Laga nanti tuan rumah terancam tidak bisa memainkan nama-nama seperti Fabio Coentrao dan Bas Dost lantaran mendapatlan akumulasi kartu kuning. Sementara Bruno Cesar, Rafael Leao dan Daniel Podence alami cedera.
- Tim tamu sendiri tidak bisa memainkan Jose Gimenez dan Felipe Luis. Dimana keduanya alami cedera.
- Sebelum bertemu Sporting tuan rumah lebih dulu menaklukan Lokomotiv dengan agregat skor 8-1. Dimana pada leg pertama menang 3-0 dan leg kedua menang 1-5.
- Tim tamu sendiri di laga sebelumnya sukses membungkam Viktoria Plazen dengan agregat skor 2-3. Dimana pada leg pertama menang 2-0 dan di leg kedua kalah 2-1.
- Atletico tercatat sudah mencicipi trofi Liga Europa sebanyak dua kali. Sebaliknya Sporting belum pernah memenangkannya.
- Gabi tercatat sebagai pemain tertua dalam skuad Atletico. Dimana dirinya sudah berusia 34 tahun.
- Sementara Sporting memiliki Jeremy Mathieu. Tercatat pemain asal Perancis tersebut kini berusia 34 tahun.

Head to Head Kedua TIM : 

06/04/2018 Atlético Madrid 2 - 0 Sporting Lisbon 
19/03/2010 Sporting Lisbon 2 - 2 Atlético Madrid 
12/03/2010 Atlético Madrid 0 - 0 Sporting Lisbon 

Lima Pertandingan Terakhir Sporting Lisbon : 

09/04/2018 Sporting Lisbon 2 - 0 Paços de Ferreira 
06/04/2018 Atlético Madrid 2 - 0 Sporting Lisbon 
01/04/2018 Sporting Braga 1 - 0 Sporting Lisbon 
19/03/2018 Sporting Lisbon 2 - 0 Rio Ave 
16/03/2018 Viktoria Plzeň E 2 - 1 Sporting Lisbon 

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid : 

08/04/2018 Real Madrid 1 - 1 Atlético Madrid 
06/04/2018 Atlético Madrid 2 - 0 Sporting Lisbon 
02/04/2018 Atlético Madrid 1 - 0 Deportivo La Coruna 
19/03/2018 Villarreal 2 - 1 Atlético Madrid 
15/03/2018 Lokomotiv Moskva 1 - 5 Atlético Madrid 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Sporting Lisbon : Rui Patrício ; Bruno César, J. Mathieu, S. Coates, C. Piccini ; R. Battaglia, Wendel ; B. Ruiz, Bruno Fernandes, Gelson Martins ; F. Montero.
Pelatih : Jorge Jesus

Atletico Madrid
: J. Oblak ; Juanfran, S. Savić, D. Godín, L. Hernández ; Á. Correa, Gabi, Saúl, Koke ; Diego Costa, A. Griezmann.
Pelatih : D. Simeone

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar