Rekor Manis Fernando Torres Pada Musim Terakhirnya Bersama Atletico Madrid

By Angelice Onggi - Senin, April 16, 2018

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, bertepuk tangan ke arah suporter saat meninggalkan lapangan dalam laga Liga Spanyol kontra Las Palmas di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 28 Januari 2018.

AGEN SBOBETFernando Torres sukses mencetak gol ke-100 di Liga Spanyol saat Atletico Madrid mengalahkan Levante 3-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (15/4/2018).

Penyerang berusia 34 tahun ini sukses menciptakan gol penutup Atletico Madrid saat menang 3-0 atas Levante di Stadion Wanda Metropolitano.

Gol Fernando Torres pada menit ke-77 ke gawang Levante ini juga merupakan gol ke-100 penyerang berjulukan El Nino itu di Liga Spanyol bersama Atletico Madrid.

Rekor gol ini tentu akan berasa cukup spesial bagi Fernando Torres karena dilakukan pada musim terakhirnya bersama Atletico Madrid.

Mantan penyerang Liverpool ini sudah memastikan akan meninggalkan Los Rojiblancos musim depan.

Fernando Torres memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid setelah kontraknya selesai pada akhir musim ini.

Penyerang asal Spanyol ini merupakan produk akademi Atletico Madrid.

Fernando Torres bermain bersama Atletico Madrid sejak 1995 dan mencatatkan debut di tim utama Los Rojiblancos pada tahun 2001.

Penyerang yang sukses meraih gelar juara Piala Dunia 2010 bersama timnas Spanyol ini kemudian memutuskan untuk hijrah ke Liverpool di Liga Inggris pada 2007.

Setelah sempat bermain juga untuk Chelsea dan AC Milan, Fernando Torres kemudian kembali ke Atletico Madrid pada 2016.

Total Fernando Torres telah tampil dalam 385 pertandingan bersama Atletico Madrid dengan torehan 125 gol di semua kompetisi.

Klub MLS alias Liga Amerika Serikat, Chicago Fire, disebut-sebut akan menjadi pelabuhan anyar Fernando Torres.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar