[VIDEO] CUPLIKAN GOL Brighton 0-2 Leicester City: Tuan Rumah Kalah Mental

By Angelice Onggi - Minggu, April 01, 2018


AGEN SBOBET,Brighton & Hove  AlbionLeicester City sukses membawa pulang tiga poin dari markas Brighton & Hove Albion,The American Express Community Stadium. Bermain pada Sabtu (31/3/18) malam WIB, laga berakhir dengan skor Brighton 0-2 Leicester City.

Kemenangan ini mempertahankan posisi Leicester di peringkat ke-8 kasemen Premier League sedangkan Brighton harus turun ke peringkat 13.

Pertandingan berjalan begitu sengit dan panas, ini sudah terlihat di babak pertama bagaimana kerasnya Brighton mempertahankan daerahnya. Namun, walau keras keduanya masih mampu menciptakan serangan-serangan berbahaya.

Brighton medapat peluang emas mereka pada menit 15. Locadia mengirim umpan setelah mendapat ruang d sisi kanan, Beram Kayal yang menjadi targetnya gagal menyentuh bola di kotak penalti.

Dari kubu Leicester Riyad Mahrez banyak melakukan penetrasi di, aksinya membuat tim tamu harus menjaganya ekstra. Gara-gara pergerakan Mahrez Leicester mendapat hadiah dua tendangan bebas di posisi yang menguntungkan.

Jamie Vardy kurang mendapat suplai bola yang pas di babak pertama, dia juga mendapat pengawalan ketat dari bek-bek Brighton. Harapan Vardy umpan indah bisa datang dari Mahrez atau Marc Albrighton, dari sisi tengah begitu sulit.

Kerasnya pertandingan makin terlihat di babak kedua, dalam waktu 3 menit dari menit ke-63 sampai ke-66 wasit menurunkan tiga kartu kuning. Kartu kuning pertama untuk Ben Chilwel, kedua Danny Simpson dan ketiga Kayal. Semua kesalahan pemain ini karena palanggaran yang cukup keras.

Situasi berbahaya terjadi di menit 76, Harry Maguire menjatuhkan Glenn Murray di kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Murray sendiri yang menjadi eksekutornya, tetapi berhasil digagalkan Schmeichel.

Dari sinilah baru terlihat peluang Leicester yang baik. Tampaknya ada penurunan konsentrasi dari pemain Brighton setelah mereka gagal tendangan penalti. Empat menit setelah gagal penalti Brighton kebobolan. Assist Chilwell berhasil dikonversi Vicente Iborra menjadi sebauh gol pembuka.

Kerasnya permainan belum juga berhenti setelah wasit mengeluarkan tiga kartu kuning dalam waktu tiga menit. Leicester harus bermain dengan 10 orang karena Wilfred Ndidi mendapat kartu kuning kedua  setelah melanggar Shane Duffy.

Itu tidak terlalu berpengaruh kepada pemain Leicester, bahkan terlihat Brighton tidak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah peman ini. Wasit memberikan tambahan waktu 6 menit, tetapi di detik-detik terakhir bukanya tuan rumah menyamakan kedudukan malah Vardy yang berhasil mencetak gol dan membunuh pertandingan ini.

Susunan Pemain

Brighton & Hove Albion  (4-4-1-1 ): Ryan; Schelotto, Duffy, Dunk, Bong; Locadia, Propper, Kayal, Izquierdo; Gross; Murray

Cadangan : Bruno, Baldock, Hemed, Goldson, March, Krul, Suttner.

Leicester City (4-4-1-1) : Schmeichel; Simpson, Morgan, Maguire, Chilwell; Mahrez, Iborra, Ndidi, Albrighton; Okazaki; Vardy.

Cadangan : Gray, Iheanacho, Silva, Dragovic, Jakupovic, Fuchs, Diabate


VIDEO CUPLIKAN GOL Brighton 0-2 Leicester City


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar