[VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 1-3 Manchester City: Satu Kemenangan Lagi Menuju Gelar Juara

By Angelice Onggi - Minggu, April 01, 2018


AGEN SBOBET,Liverpool Manchester City berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat bertamu ke Goodison Park, markas Everton di pekan ke-31 Premier League, Sabtu (31/3) malam WIB lalu. Di laga ini City menang 3-1 atas tuan rumah.

Manchetser City yang berambisi meraih kemenangan tak menunggu waktu lama untuk menekan Everton. Tekanan yang dilakukan pasukan Pep Guardiola pun menuai hasil dalam waktu singkat.

Pertandingan baru berjalan empat menit Leroy Sane suskes membawa City unggul atas Everton. Menerima umpan yang luar biasa dari David Silva, Sane dengan tenang melakukan tembakan voli yang tak bisa dihentikan Jordan Pickford.

Manchester City benar-benar tak bisa manahan untuk terus menekan Everton. Pada menit ke-12, The Citizens sukses menggandakan keunggulan melalui tandukan Gabriel Jesus dari jarak dekat. Kevin De Bruyne menjadi arsitek dari gol pemain asal Brasil itu.

Sebelum babak pertama berakhir, Manchester City bahkan bisa kembali mencetak gol. David Silva yang lepas dari jebakan offside dengan cepat berlari ke arah lini pertahanan Everton. Kemudian pemain asal Spanyol itu memberikan umpan silang yang dengan mudah diteruskan Raheem Sterling masuk kedalam gawang Everton.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-3 untuk keunggulan Manchester City. Hal ini tentu akan membuat Sam Allardyce memiliki banyak kata yang bisa diucapkan di ruang ganti.

Melihat timnya tak berdaya di babak pertama. Big Sam memasukkan gelandang muda, Tom Davies untuk menggantikan Wayne Ronney. Masuknya Davies bertujuan untuk menambah energi di lini tengah THe Toffees.

Permainan Everton terlihat lebih baik di babak kedua. Bahkan mereka bisa mencetak gol ketika pertandingan berjalan 63 menit. Menerima umpan dari Dominic Calvert-Lewin, Yannick Bolasie melesakkan tembakan terukur dari kotak penalti. Kiper City, Ederson tak mampu menahan bola hasil tembakan itu.

Everton memiliki beberapa peluang yang mengamcam gawang Manchester City di babak kedua. Namun, peluang-peluang itu tak ada yang berbuah gol hingga membuat laga ini dimenangkan City dengan skor 3-1.

Kemenangan ini kian mendekatkan The Citizens dengan gelar juara Premier League musim ini. Jika berhasil meraih kemenangan saat menjamu Manchester United pada 7 April nanti, City dipastikan menjadi juara.

Susunan Pemain

Everton : Pickford, Coleman, Keane, Jagielka, Baines, Rooney, Schneiderlin, Walcott, Calvert-Lewin, Bolasie, Tosun.

Cadangan : Martina, Niasse, Funes Mori, Davies, Robles, Vlasic, Beningime.

Manchester City : Ederson, Walker, Otamendi, Kompany, Laporte, De Bruyne, Fernandinho, Silva, Sane, Sterling, Jesus.

Cadangan : Bravo, Danilo, Gundogan, Bernardo, Adarabioyo, Zinchenko, Nmecha.


VIDEO CUPLIKAN GOL Everton 1-3 Manchester City


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar