[VIDEO] CUPLIKAN GOL Liverpool 3-0 Bournemouth: Bukti Ketajaman Trisula Serangan The Reds

By Angelice Onggi - Minggu, April 15, 2018


AGEN SBOBET,LiverpoolLiverpool menjamu Bournemouth dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (14/4). Pasukan Jurgen Klopp berhasil mendominasi jalannya pertandingan ini, dan meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Liverpool pada menit ke-3. Mohamed Salah melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti dengan menggunakan kaki kiri andalannya, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Namun tak butuh waktu lama bagi Liverpool untuk mendapatkan gol di pertandingan ini. Pada menit ke-7 mereka berhasil mendapatkan gol melalui usaha dari Sadio Mané. Penyerang itu mendapatkan peluang di dalam kotak penalti, dan tendangan kaki kanannya tak mampu dibendung oleh pertahanan Bournemouth.

Unggul satu gol tak membuat Liverpool mengendurkan serangan mereka. Pada menit ke-18 Mohamed Salah melepaskan tembakan kaki kiri yang akurat dari luar kotak penalti, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh kiper Bournemouth.

Pada menit ke-22, giliran Sadio Mané yang mengancam pertahanan Bournemouth. Pemain tersebut melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun sayang arah tendangannya masih melenceng.

The Reds terus menyerang. Pada menit ke-35 pemain asal Inggris Alex Oxlade-Chamberlain mencoba untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih bisa diblok oleh para pemain tim tamu.

Menjelang pertandingan babak pertama berakhir, Sadio Mané kembali mengancam pertahanan Bournemouth. Melihat umpan lambung mengarah ke kotak penalti, Mane menyambutnya dengan sundulan keras, namun sekali lagi ia tak mampu mengarahkan bola tepat ke gawang.

Pada babak kedua Liverpool kembali mendominasi jalannya pertandingan. Pada menit ke-56 pemain asal Belanda Virgil van Dijk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun masih belum tepat sasaran.

Baru pada menit ke-69 Mohamed Salah berhasil membukukan gol kedua timnya. Pemain itu menerima umpan dari Trent Alexander-Arnold di dalam kotak penalti, dan menyambutnya dengan sundulan akurat yang menembus gawang Bournemouth.

Dan menjelang pertandingan berakhir, Liverpool menambah keunggulan mereka menjadi 3-0 melalui gol dari Roberto Firmino. Pemain asal Brasil itu menerima umpan dari Alex Oxlade-Chamberlain, dan meneruskannya dengan tendangan kaki kanan yang tak terbendung oleh tim tamu.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Liverpool. Dengan hasil ini, maka Liverpool menempati posisi ke3- di klasemen sementara Premier League dengan 70 poin, sedangkan Bournemouth menempati posisi ke-11 dengan 38 poin.

Susunan Pemain

Liverpool : Karius; Alexander-Arnold, Van Dijk, Lovren, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Oxlade-Chamberlain; Mane, Firmino, Salah

Bournemouth : Begovic; Francis, Cook, Ake, Daniels; Fraser, Cook, Gosling, Ibe; King, Defoe


VIDEO CUPLIKAN GOL Liverpool 3-0 Bournemouth


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar