[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester United 0-1 West Bromwich Albion: Kekalahan MU Berbuah Gelar Bagi Manchester City

By Angelice Onggi - Senin, April 16, 2018


AGEN SBOBET,Manchester – Kemenangan atas Manchester City di derby Manchester pekan lalu sempat membuat asa Manchester United untuk menjuarai Premier League 201-/2018 setidaknya kembali bersemi namun The Red Devils justru meruntuhkan mimpi mereka sendiri kala menjamu West Bromwich Albion di pekan ke-34 Minggu (15/4/18). Di saat hanya butuh satu poin untuk kembali menunda pesta juara sang tetangga MU justru harus takluk di depan publik Old Trafford dengan skor 0-1.

Praktis kini City resmi menjadi juara saat masih ada lima pekan tersisa di liga mengingat koleksi 87 poin mereka tidak lagi bisa terkejar bahkan oleh MU dengan nilai 71.

West Brom yang tampil spartan mampu mencuri peluang matang pertama di laga ini saat jam baru menunjukkan menit ke-13. Kekokohan Salomon Rondon menguasai bola membuat Jake Livermore punya waktu untuk merangsek masuk ke kotak penalti MU namun sayang sang gelandang Inggris gagal mengkonversi umpan Rondon menjadi assist karena kiper David de Gea masih sigap melakukan penyelamatan.

Lima menit berselang publik Old Trafford meminta wasit Paul Tierney untuk menghadiahi tim tuan rumah dengan tendangan penalti namun hal tersebut mendapat penolakan. Tampaknya sang pemimpin pertandingan luput menyaksikan pelanggaran Craig Dawson pada Ander Herrera di dalam kotak penalti.

Penyelamatan heroik diperlihatkan oleh Ben Foster di menit ke-20 kala mengagalkan peluang emas dari mantan rekannya yakni Romelu Lukaku. Dalam situasi one-on-one penjaga gawang West Brom asal Inggris tersebut rupanya masih bisa menjadi mimpi buruk bagi lawan.

Tiga menit jelang jeda West Brom kembali mendapat kans untuk menceta gol melalui Dawson. Dalam situasi sepak pojok sang bek tidak terjaga di pos tiang jauh namun sundulannya justru mampu disapu oleh Chris Smalling. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Keputusan manajer MU Jose Mourinho untuk memasukkan Jesse Lingard usai turun minum guna menggantikan Herrera hampir membuahkan efek instan. Mendapatkan bola dari situasi bola mati winger internasional Inggris tersebut melepaskan sepakan voli dari jarak 14 yard namun Dawson mempertontonkan blok fantastis yang menunda sorakan publik Old Trafford.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir juga pada menit ke-73 namun justru tercipta untuk tim tamu West Brom. Dari sepak pojok Ahmed Hegazi menanduk bola untuk Jay Rodriguez yang tanpa kesulitan kemudian membobol gawang De Gea dari jarak delapan yard saja.

Demi mengejar ketertinggalam The Red Devils kemudian memasukkan dua winger muda eksplosifnya yakni Anthony Martial dan Marcus Rashford namun semuanya sia-sia. Mereka tetap gagal untuk menyelamatkan satu poin saja. Laga pun usai dengan skor 0-1.

Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3) : David De Gea, Antonio Valencia, Victor Lindelöf, Chris Smalling, Ashley Young, Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba, Juan Mata, Romelu Lukaku, Alexis Sánchez

Cadangan : Phil Jones, Marcos Rojo, Anthony Martial, Jesse Lingard, Marcus Rashford, Scott McTominay, Joel Dinis Castro Pereira

West Bromwich Albion (4-4-2) : Ben Foster, Allan Nyom, Craig Dawson, Ahmed Hegazy, Kieran Gibbs, Matt Phillips, Jake Livermore, Chris Brunt, James McClean, Salomón Rondón, Jay Rodriguez

Cadangan : Claudio Yacob, Boaz Myhill, Daniel Sturridge, Ali Gabr, Oliver Burke, Grzegorz Krychowiak, Sam Field


VIDEO CUPLIKAN GOL Manchester United 0-1 West Bromwich Albion


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar