[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sevilla 2-2 Barcelona: Messi Selamatkan Barca Dari Kekalahan Perdana

By Angelice Onggi - Minggu, April 01, 2018


AGEN SBOBET,Sevilla Barcelona berhasil bangkit dari ketertinggalan dua gol saat tandang ke markas Sevilla, Minggu (1/4/18) dini hari WIB. Masuknya Lionel Messi di babak kedua menjadi penyelamat Blaugrana. Laga akhirnya selesai dengan skor Sevilla 2-2 Barcelona.

Sevilla tak canggung menghadapi Barcelona. Dengan dukungan penuh dari pendukung mereka yang memadati Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Los Nervionenses memberikan tekanan yang luar biasa bagi Barca terutama di 10 menit pertama pertandingan.

Pada masa tersebut, Sevilla menghujani Barcelona dengan serangan cepat dari dua sisi sayap mereka. Namun, ketangguhan Gerard Pique dan kawan-kawan masih belum bisa ditembus para pemain Sevilla.

Barcelona yang di babak pertama ini tak diperkuat Lionel Messi mencoba menguasai pertandingan. Mereka memainkan tempo dan perlahan menekan balik tuan rumah.

Di tengah upaya Barcelona untuk mencetak gol, Sevilla justru bisa unggul terlebih dahulu pada menit 36. Melalui serangan cepat dari sisi sayap kanan Barcelona, Franco Vazquez berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Joaquin Correa. Gol ini tentu disambut gemuruh pendukung tuan rumah.

Barcelona terus menekan pertahanan Sevilla di sisa babak pertama. Beberapa menit jelang babak pertama usai, Gerard Pique nyaris membuat laga imbang. Namun, sontekannya masih menyamping di sisi kiri gawang Sergio Rico. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga kedua tim menuju ruang ganti.

Di awal babak kedua Vincenzo Montella melakukan pergantian cepat. Gabriel Mecado yang tampil tak maksimal di babak kedua ditarik keluar dan digantikan Miguel Layun.

Lima menit babak kedua berjalan Sevilla berhasil menggandakan keunggulan mereka. Memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Ever Banega, Luis Muriel dengan mudah menaklukkan Marc-Andre Ter Stegen.

Pada menit ke-54 Sevilla nyaris menambah keunggulan mereka. Melalui serangan balik cepat para penyerang tuan rumah mampu memuat pertahanan Blaugrana kocar-kacir. Namun, entah mengapa Lucas Vazquez tak bisa mengarahkan bola ke dalam gawang Barca yang sudah ditinggal Ter Stegen.

Melihat timnya tertinggal dua gol, Ernesto Valverde memasukkan sang bintang Lionel Messi tepat ketika laga memasuki menit 57. Messi menggantikan posisi Ousmane Dembele.

Masuknya Messi langsung menghidupkan serangan Barcelona. Pada menit ke-60 Barca nyaris saja mencetak gol di laga ini. Namun, sontekan Luis Suarez dari jarak dekat hanya membentur tiang gawang Sevilla.

Barcelona memang memegang kenali lini tengah sejak masuknya Messi. Namun, para pemain Barcelona tampak sangat seulitan saat mulai masuk ke area penalti Sevilla.

Di sisi lain Svilla bisa langsung melakukan serangan yang sangat berbahaya jika mereka berhasil merebut bola yang dikuasai para pemain Blaugrana.

Kesialan sepertinya sedang menaungi Barcelona di laga ini. Pada menit ke-86 sundulan Ivan Rakitic lagi-lagi hanya membentur tiang sebelah kiri gawang Sevilla.

Gol yang diperjuangkan para pemain Barcelona akhirnya datang di menit ke-88. Berawal dari tendangan sudut, Luis Suarez yang berdiri di depan gawang dengan mudah mencetak gol.

Kesialan yang dialami Barcelona di sepanjang laga berubah menjadi keberuntungan. Adalah Lionel Messi yang membawa kebruntungan itu bagi Barcelona. Hanya satu menit setelah gol Suarez, bintang asal Argentina itu sukses mencetak gol melalui tendangan terarah dar luar kotak penalti.

Skor 2-2 kemudian menjadi skor akhir di laga ini. Hasil ini tetap membuat Barca berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan status belum terkalahkan.

Di sisi lain tambahan satu poin dari pertandingan ini membuat Sevilla naik ke posisi lima klasemen sementara mengungguli Villarreal yang baru akan bermain malam nanti.

Susunan Pemain

Sevilla : Rico, Mercado, Kjaer, Lenglet, Escudero, N’Zonzi, Banega, Navas, Vazquez, Correa, Muriel.

Cadangan : Layun, Carrico, Arana, Ben Yedder, Solis, Pizzaro, Nolito.

Barcelona : Ter Stegen, Roberto, Pique, Umtiti, Alba, Rakitic, Paulinho, Iniesta, Dembele, Coutinho, Suarez.

Cadangan : Cillessen, Semedo, Denis, Messi, Alcacaer, Gomes, Vermaelen.


VIDEO CUPLIKAN GOL Sevilla 2-2 Barcelona


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar