Ada Shevchenko, Ronaldo, dan Del Piero dalam Laga Testimonial Andrea Pirlo

By Angelice Onggi - Selasa, Mei 08, 2018

Pemain New York City FC, Andrea Pirlo.

AGEN SBOBET, Daftar lengkap para pemain yang bakal ambil bagian dalam laga testimonial legenda sepak bola Italia, Andrea Pirlo, telah terungkap.

Ada 59 nama yang berasal dari para pemain aktif dan juga mantan yang sebagian besar pernah bermain bersama sang maestro.

Pertandingan ini digelar sebagai penghargaan bagi perjalanan karier Andrea Pirlo yang kini telah memutuskan pensiun sebagai pemain.

Andrea Pirlo memutuskan pensiun pada akhir musim Major League Soccer 2017 atau Oktober lalu bersama New York City FC.

Namun, pertandingan testimonial ini baru akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, pada 21 Mei 2018.

Pertandingan tersebut bakal menarik banyak perhatian karena menghadirkan begitu banyak bintang, meski sebagian besar di antara mereka telah pensiun sebagai pemain.

Beberapa di antaranya adalah Andriy Shevchenko, Ronaldo Luis, dan Alessandro Del Piero masuk ke dalam daftar 59 nama pemain yang bakal memberikan penghormatan kepada Pirlo.

Gelandang AC Milan, Andrea Pirlo (tengah), merayakan golnya bersama Kaka (kanan) dalam laga Liga Italia kontra Empoli di Stadion San Siro, Milan, pada 10 April 2004.

Sebagian besar para pemain yang bakal tampil di laga tersebut adalah eks-anggota skuat tim nasional Italia yang sukses memenangi Piala Dunia 2006.

Selain itu, beberapa pemain yang pernah bermain bersamanya di Inter Milan, AC Milan, dan Juventus juga diundang untuk mengikuti laga ini.

Namun, laga ini juga bakal diikuti oleh pemain yang sama sekali tidak pernah berada di dalam satu tim yang sama dengan Pirlo seperti Frank Lampard.

Berikut daftar lengkap nama-nama yang bakal ambil bagian dalam laga testimonial Andrea Pirlo:

Kiper: Gianluigi Buffon, Nelson Dida, Marco Storari, Christian Abbiati

Bek: Daniele Adani, Andrea Barzagli, Daniele Bonera, Leonardo Bonucci, Fabio Cannavaro, Marcos Cafu, Giorgio Chiellini, Alessandro Costacurta, Giuseppe Favalli, Ciro Ferrara, Fabio Grosso, Marek Jankulovski, Kakha Kaladze, Stephan Lichtsteiner, Paolo Maldini, Marco Materazzi, Alessandro Nesta, Massimo Oddo, Serginho, Dario Simic, Gianluca Zambrotta

Gelandang: Demetrio Albertini, Massimo Ambrosini, Roberto Baronio, Cristian Brocchi, Mauro Camoranesi, Daniele De Rossi, Alessandro Diamanti, Gennaro Gattuso, Leonardo, Claudio Marchisio, Simone Pepe, Simone Perrotta, Manuel Rui Costa, Clarence Seedorf, Marco Verratti, Aimo Diana, Frank Lampard

Penyerang: Andriy Shevchenko, Ronaldo Luis, Ronaldinho, Alessandro Del Piero, Luca Toni, Francesco Totti, Vincenzo Iaquinta, Alberto Gilardino, Filippo Inzaghi, Marco Borriello, Antonio Cassano, Hernan Crespo, Alessandro Matri, Alexandre Pato, Fabio Quagliarella, Nicola Ventola, dan Christian Vieri.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar