Aksi Memukau Iniesta Ini Seakan Jadi Salam Perpisahan dengan Barcelona

By Angelice Onggi - Kamis, Mei 10, 2018

Aksi Memukau Iniesta Jadi Salam Perpisahan

Legenda Barcelona Iniesta akan hengkang dari klub barcelona

Aksi Memukau Iniesta Ini Seakan Jadi Salam Perpisahan dengan Barcelona

Pada laga melawan Villarreal (10/05/18) dini hari WIB tadi, Iniesta melakukan aksi memukau yang membuat fans Barcelona 'baper'

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Seperti yang kita ketahui bahwa legenda hidup Barcelona, Andres Iniesta, akan hengkang dari klub yang membesarkan namanya tersebut di akhir musim 2017/18 ini.

Lulusan akademi La Masia itu memutuskan untuk tidak memperkuat La Blaugrana dengan berbagai macam alasan, salah satunya adalah faktor usia yang ia anggap sudah banyak pemain muda baru yang dapat menggantikan perannya.

Tentu, kepergiannya di akhir musim ini banyak menuai respons netizen yang menyayangkan hal tersebut. Terlebih, Iniesta selama ini dikenal sebagai arwah dalam pola serangan Barcelona selama bertahun-tahun lamanya.

Kesedihan para netizen pun kian bertambah ketika Barcelona menjamu Villarreal dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-34. Bermain di depan ribuan pendukungnya sendiri, Barcelona berhasil mengalahkan klub berjuluk The Yellow Submarine tersebut dengan skor 5-1.

Bukan hasil akhir yang membuat para pendukung Barcelona sedih, melainkan aksi 1-2 Iniesta dengan sang megabintang, Lionel Messi di laga tersebut.

Baik Iniesta maupun Messi memang sudah kenal dekat satu sama lain, mengingat keduanya merupakan lulusan La Masia. Sehingga tidak mengherankan bila koneksi antara Messi maupun Iniesta kerap membantu Barcelona dalam mencetak banyak gol.

Termasuk di laga subuh tadi, yang mana aksi 1-2 antara Messi dan Iniesta membuahkan gol yang indah. Hal tersebut terjadi di babak pertama menit ke-45, yang mana berujung gol ketiga untuk Barcelona.



Sontak, hal tersebut pun membuat netizen merasa galau dibuatnya. Itu tak lepas dari aksi memukau yang dilakukan oleh Iniesta dengan Messi, yang mana bisa menjadi salam perpisahan manis Iniesta kepada Barcelona.



"Iniesta masih terlalu bagus," ucap seseorang dengan akun @INFOSMESSl.





"Ini akan menjadi satu dari beberapa aksi terakhir antara Iniesta dan Messi," ucap seseorang dengan akun @ElMaestrofcb.



"Man, saya masih berharap untuk Iniesta mengambil ulang keputusannya dan tetap bertahan," ucap seseorang dengan akun @MessiWorId.



"Saya sungguh belum bisa melepaskan Iniesta untuk pergi. Tidak ada satupun dari kita yang siap. Tim pun tidak. Ini hanya akan menjadi sesuatu yang tidak seperti biasanya," ucap seseorang dengan akun @FCBNewsRoom.



"Saya tidak bisa membayangkan Barcelona tanpa Iniesta, akan sangat dirindukan," ucap seseorang dengan akun @FutbolisticMO.



"Tidak mampu berkata-kata lagi. Maksud saya, tidak akan ada duo seperti yang mereka lakukan dalam mencetak gol. Satu dari drible Messi yang mana dilanjutkan dengan umpan bagus Iniesta, dan penyelesaian akhir Messi," ucap seseorang dengan akun @mattbolistic.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar