Ancelotti Sebut Gattuso Telah Membuat AC Milan Kembali Miliki Identitas Permainan

By Angelice Onggi - Selasa, Mei 08, 2018

Pelatih FC Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Grup B Liga Champions antara PSG dan Bayern Muenchen di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 27 September 2017.

AGEN SBOBET, Pelatih Carlo Ancelotti mengaku bakal memberikan dukungan kepada AC Milan dalam laga final Coppa Italia menghadapi Juventus di Stadio Olimpico Roma, Rabu (9/5/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Meski sadar bahwa Juventus adalah tim terbaik di Italia dalam enam tahun terakhir, tetapi Carlo Ancelotti memiliki keyakinan bahwa AC Milan bakal memenangi laga tersebut.

Hal ini didasari oleh permainan AC Milan yang dipandang Carlo Ancelotti telah memiliki identitas.

Ancelotti juga melihat bahwa AC Milan kini telah banyak mengalami perkembangan yang sebagian besar didapat berkat pengaruh dari pelatih Gennaro Gattuso.

Carlo Ancelotti merayakan kemenangan Bayern Muenchen atas RB Leipzig pada duel Liga Jerman di Leipzig, 13 Mei 2017.

“Gattuso telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. AC Milan kini telah menemukan identitas permainan dengan sangat cepat," ucap Ancelotti seperti dikutip majalahmandiri.com dari Milan TV.

"Mereka telah berjuang keras pada periode terakhir, terutama dalam hal mental, tetapi Gattuso akan mempersiapkan mereka dengan sangat baik," tutur mantan pelatih periode 2001–2009 ini.

Selain perkembangan di dalam permainan AC Milan, Ancelotti juga yakin Gattuso memiliki pengetahuan luas tentang cara mematikan permainan Juventus.

“Gattuso tahu bahwa Juventus sangat hebat dari sudut pandang taktik. Gattuso akan memotivasi para pemainya, persis seperti apa yang dia lakukan ketika masih menjadi seorang pemain," ujar Ancelotti.

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim, tampaknya Juventus masih satu level di atas AC Milan.

Dalam dua pertemuan di ajang Liga Italia musim ini, Juventus menang dua kali dengan keunggulan dua gol dari AC Milan, baik di laga kandang mau pun tandang.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar