Bak Daud dan Goliath, Ini Detik-detik Perkelahian Pogba dengan Noble

By Angelice Onggi - Jumat, Mei 11, 2018

Paul Pogba Vs Mark Noble

Mark Noble berseteru dengan Paul Pogba

Bak Daud dan Goliath, Ini Detik-detik Perkelahian Pogba dengan Noble

Paul Pogba melanggar Mark Noble hingga terjatuh

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Salah satu klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, melakukan laga tandang ke Lonson Stadium, markas dari West Ham United. Laga ini merupakan laga pekan ke-31 yang tertunda karena Setan Merah kala itu harus mempersiapkan diri di Piala FA.

Di laga ini, Jose Mourinho tidak menurunkan pemain utamanya seperti Romelu Lukaku, Erick Bailly, Juan Mata, hingga Ashley Young. Meskipun, terdapat beberapa nama besar di dalamnya seperti Alexis Sanchez, David De Gea, Paul Pogba, hingga Phil Jones.

Sementara kubu West Ham United tampak menurunkan para pemain utamanya di laga ini. Itu tak lepas dari keinginan mereka dalam menoreh poin penuh di depan pendukungnya sendiri, dan juga keinginan untuk memperbaiki klasemen.

West Ham Vs Manchester United berakhir ricuh

Namun, hingga penghujung waktu babak kedua, baik Man United maupun West Ham gagal memaksimalkan peluang yang ada. Kedua tim tercatat melakukan 21 lesakan secara total, dengan Man United sebanyak 13 lesakan dan West Ham sebanyak delapan lesakan.

Hasil imbang 0-0 di laga ini pun menjadi sorotan netizen, mengingat sebelumnya banyak yang memprediksi bahwa Man United kemungkinan akan meraih tiga poin dari London Stadium.



Paul Pogba melanggar Mark Noble hingga terjatuh


Selain hasil imbang, sorotan juga tertuju pada perseteruan yang terjadi antara Paul Pogba dan Mark Noble. Kedua tim terlihat baku hantam ketika pertandingan telah memasuki menit ke-89.

Semua bermula ketika Pogba tengah membawa bola dan dilanggar oleh Kouyate, yang mana bola pun berhasil diambil oleh Noble. Pogba yang merasa tak terima, langsung melakukan balasan dengan melanggar Noble hingga terjatuh.

Noble yang memang dikenal pemain emosional, langsung melabrak Pogba dengan menyentuh mukanya dan mendorongnya. Di sini terlihat Noble tak mampu melakukan tindakan fisik kepada Pogba yang telihat tinggi dan kekar untuknya.


Pogba dan Noble saling berdamai pasca usai laga

Meskipun sempat bersitegang di atas lapangan, keduanya diketahui melupakan hal tersebut dengan saling berjabat lapangan pasca laga. Itu terlihat dari sikap ramah Noble kepada Pogba dengan lambaian tangan ke kepalanya.

Hasil imbang ini membuat Man United mengukuhkan diri di posisi dua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 78 poin. Sementara West Ham United masih bercokol di posisi 15 klasemen sementara dengan 39 poin.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar