Bikin Blunder Lagi, Donnaruma Dibela Lagi

By Angelice Onggi - Rabu, Mei 16, 2018

Gianluigi Donnaruma Blunder Lagi

AC Milan berbagi poin dengan Atalanta di Giornata 37 Liga Italia

Andrea Masiello mencetak gol penyeimbang Atalanta di masa injury time

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso dan Direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli kembali membela Gianluigi Donnarumma setelah kiper muda itu kembali menunjukkan penampilan yang meragukan pada akhir pekan lalu.

Donnarumma tampil buruk di laga melawan Atalanta akhir pekan lalu. Ia melakukan blunder di laga tersebut yang membuat Atalanta menyamakan kedudukan di akhir laga.

Blunder itu seakan mengulangi hal yang sama yang dilakukan Donnaruma ketika menghadapi Juventus di babak final Coppa Italia lalu. Di laga itu bahkan kiper berusia 19 tahun itu dua kali melakukan blunder.

“Jangan selalu menyalahkannya,” kata Gattuso kepada Mediaset Premium. “Saya tidak berpikir itu adalah kesalahan. Itu adalah sundulan yang kuat dari jarak dekat.

“Gigio harus tetap tenang, dia baru berumur 19 tahun dan dinilai berdasarkan uang yang dia hasilkan, tetapi kamu tidak membeli pengalaman di supermarket. Kesalahan adalah bagian dari permainan.”



Direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli menambahkan: “Kami mencoba untuk melindungi anak yang memiliki beberapa masalah di final dan dia akan membuat lebih banyak kesalahan, karena dia masih muda.”

“Dia berharga bagi klub ini dan kami meyakinkannya bahwa masa depan adalah miliknya,” tandas Mirabelli.

Sementara itu hasil imbang ini membuat Milan ada di posisi enam klasemen. Jika mampu meraih kemenangan di pekan terakhir ketika menghadapi Fiorentina, Milan akan kembali berlaga di Liga Europa musim depan.

(Sumber: Mediaset Premium)

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar