Bukan Ginseng, Rahasia Stamina Prima Park Ji-Sung Adalah Jus Kodok

By Angelice Onggi - Rabu, Mei 16, 2018

Rahasia Stamina Prima Park Ji-Sung

Park Ji-Sung minum Jus Kodok untuk meningkatkan stamina

Bukan Ginseng, Rahasia Stamina Prima Park Ji-Sung Adalah Jus Kodok

Mantan pemain Manchester United itu menularkan kebiasaan minum jus kodok pada anaknya

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Performa penuh semangat Park Ji-sung yang enerjik di lapangan adalah hal yang sulit untuk dilupakan. Legenda Korea Selatan itu akhirnya mengungkapkan senjata rahasianya yang aneh, yaitu jus kodok.

Dengan ambisi untuk membantu putranya mencapai puncak, ayah Park melakukan perjalanan dari Suquon ke Goheung demi mengumpulkan kodok atau katak liar untuk putranya.

Dia kemudian merebus katak-katak itu dan membuatkan putranya minuman jus dari itu, dengan alasan bahwa itu akan meningkatkan kekuatannya.

Park berkata: “Ayah saya pergi menangkap katak liar. Saya dulu kurus dan lemah dan ayah saya mendengar bahwa jus katak akan memberi saya kekuatan. Rasanya sangat, sangat buruk tapi saya harus meminumnya karena saya ingin menjadi pemain bola dan semua orang mengatakan bahwa saya harus lebih besar dan lebih kuat.”

“Mereka bilang itu baik untuk kesehatan saya agar menjadi lebih kuat dan saya memakan semua yang bisa meningkatkan kesehatan saya,” tambahnya.



Park Ji-Sung minum Jus Kodok untuk meningkatkan kekuatan stamina

Metode yang meragukan itu tampaknya berhasil, dengan Park menjadi terkenal karena kebugaran dan keuletannya selama 90 menit. Sebagai gelandang tengah, Park Ji-sung mampu menunjukkan kemampuan yang lengkap dalam bertahan maupun menyerang.

Meski tak memiliki tubuh yang menjulang tinggi, Park selalu mampu berduel dengan pemain lawan berkat kekuatan tubuhnya yang prima. Ia memiliki tackle yang akurat dan kemampuan melepaskan umpan yang bagus.

Tak jarang, Park juga menjadi pemecah kebuntuan timnya karena ia kerap membantu serangan tim dengan merangsek ke kotak penalti lawan. Itu beberapa kali ia tunjukkan di pertandingan penting melawan rival Manchester United di Inggris.

Dia kemudian menjadi juara Liga Champions pertama dari Asia dan juga memenangkan tiga gelar Premier League di bawah arahan Sir Alex Ferguson. Kepergiannya dari Old Trafford pun membuat Manchester United kesulitan untuk menemukan pengganti yang sepadan. Bahkan hingga kini Manchester United belum menemukan sosok gelandang yang memiliki kualitas setingkat dengan Park Ji-sung.

Sosok berusia 37 tahun itu pensiun pada tahun 2014 dan sekarang bertindak sebagai duta besar Manchester United.

(Sumber: Daily Mail)

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar