Calon Pengganti Wenger Ingin Digaji Seperti Mourinho Dan Guardiola

By Angelice Onggi - Kamis, Mei 10, 2018

Enrique dikabarkan akan menggantikan Wenger

Enrique inginkan Gajinya Seperti Mourinho Dan Guardiola jika menangani Arsenal

Calon Pengganti Wenger Ingin Digaji Seperti Mourinho Dan Guardiola

Guardiola dan Mourinho adalah dua manajer dengan penghasilan tertinggi di Premier League

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Target Arsenal Luis Enrique ingin gajinya disamakan dengan Jose Mourinho dan Pep Guardiola bila datang ke Premier League menurut sumber ESPNFC.

Mantan manajer Barcelona ini calon teratas pengganti Wenger di Arsenal, tetapi tuntutan finansialnya membuat dia berada di luar jangkauan The Gunners.

Kepala hubungan sepak bola Arsenal, Raul Sanllehi mengenal Enrique saat bekerja dengannya di Barcelona dan dia juga memperjuangkan Enrique untuk menjadi pengganti Wenger.

Guardiola dan Mourinho dua manajer dengan penghasilan tertinggi di Premier League dengan gaji sekitar 15 juta Poundsterling per tahun dan Enrique ingin gajinya juga tidak jauh dari angka tersebut saat memimpin Arsenal.



Enrique belum kembali bekerja setelah meninggalkan Barcelona pada akhir musim lalu, dia memutuskan cuti setahun dari sepak bola. Mantan pemain timnas Spanyol tersebut memenangkan gelar La Liga dua kali, tiga Copa del Rey dan Liga Champions selama tiga musim di Camp Nou.

Sumber ESPNFC mengatakan dia siap untuk kembali ke sepak bola musim panas ini dan sudah dikaitkan ke beberapa klub termasuk Arsenal. Sayangnya Arsenal enggan merogoh kocek mereka dalam-dalam hanya untuk seorang manajer dengan misi mengembalikan mereka ke Liga Champions.

Arsenal dua musim berturut-turut tak berpartisipasi di Liga Champions yang mendorong semakin besarnya gelombang penolakan pada Wenger yang mendesak manajer Prancis tersebut mundur musim panas ini.

(Sumber: espnfc.com)

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar