Hasil Liga Inggris Sabtu (5/5/2018) - Stoke City Resmi Terdegradasi, West Brom Lanjutkan Misi ala Houdini

By Angelice Onggi - Minggu, Mei 06, 2018

Kiper Stoke City, Jack Butland, meninggalkan lapangan sambil menangis setelah gagal menyelamatkan klubnya dari degradasi usai kalah 1-2 dari Crystal Palace, Sabtu (5/5/2018) di Bet365 Stadium.

AGEN SBOBETManchester City telah mengunci gelar, kini Liga Inggris menyajikan pertarungan menghindari jerat degradasi di papan bawah. Berikut adalah hasil Liga Inggris hingga, Sabtu (5/5/2018).

Stoke City resmi terdegradasi dari Premier League musim ini usai kalah 1-2 dari tamunya Crystal Palace saat bermain di Bet365 Stadium.

Unggul terlebih dahulu lewat Xerdan Shaqiri pada menit ke-43, Stoke City harus merasakan kekalahan usai Palace membuat dua gol pada babak kedua lewat James McArthur (68') dan Patrick van Aanholt (86').

Atas hasil ini, Stoke City resmi terdegradasi dari Premier League karena poin mereka sudah tak mampu menjangkau zona aman degradasi.

Poin Stoke saat ini adalah 30 dan hanya menyisakan 1 pertandingan, artinya poin maksimal yang mereka raih adalah 33 poin. Meski bakal menyamai poin Swansea di peringkat 17, Stoke masih kalah selisih gol dari The Swans.


Sementara Swansea juga harus berjuang ekstra keras di dua laga selanjutnya untuk terhindar dari degradasi karena baru saja dikalahkan Bournemouth 0-1.

Di laga lain, West Bromwich Albion kembali mewujudkan misi ala pesulap Harry Houdini dengan memenangkan laga kontra Tottenham.

Satu lagi kemenangan berhasil dilalui West Brom seperti dalam trik sulap escapologist.

Escapologist sendiri adalah trik sulap andalan Harry Houdini, dimana pesulap asal Amerika Serikat ini harus meloloskan diri dalam peti dengan tangan terborgol dan tubuh terantai.


Dalam misi kali ini, The Baggies menang tipis 1-0 lewat gol Jack Livermore di detik-detik akhir laga.

Kemenangan membuat West Brom naik satu peringkat ke urutan 19 dengan 31 poin. West Brom masih menyisakan satu laga musim ini dan mereka wajib memenangkannya jika masih ingin bertahan di Premier League.

Namun, West Brom juga mesti berharap Southampton dan Swansea City tak menambah poin di sisa laga mereka.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris hingga Sabtu (5/6/2018) :

  • Brighton 1-0 Manchester United (Pascal Gross 57')
  • Stoke City 1-2 Crystal Palace (Xherdan Shaqiri 43'; James McArthur 68', Patrick van Aanholt 86')
  • Bournemouth 1-0 Swansea (Ryan Fraser 37')
  • Leicester City 0-2 West Ham United (Joao Mario 34', Mark Noble 64')
  • Watford 2-1 Newcastle (Roberto Pereyra 2', Andre Gray 28'; Ayoze Perez 55')
  • West Bromwich Albion 1-0 Tottenham Hotspur (Jack Livermore 90+2')

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar