Kasus Kematian Seorang Bocah Ditemukan Berkat Mimpi sang Ibu

By Angelice Onggi - Selasa, Mei 08, 2018

Lokasi temuan sandal bocah yang ditemukan tewas dalam karung 
Berita Peristiwa, Penyidik Polres Bogor menemukan satu barang bukti baru terkait kasus kematian Grace Gabriela Bimusu (6), yang jasadnya ditemukan dalam karung di kebun pisang pekan lalu.

Bukti ini diharapkan dapat mengungkap misteri kematian putri kedua dari pasangan Nancy Alisa dan Jemi Bimusu ini.

Barang bukti berupa sandal sebelah kiri ditemukan di tempat sampah tak jauh dari rumah korban di Perumahan Bogor Asri, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin 7 Mei 2018.

Penyidik menemukan barang bukti tersebut dari hasil laporan orangtua korban. Polisi dengan membawa anjing pelacak K-9 bergegas ke lokasi dan membawa sandal tersebut.

Tak sampai di situ, anjing tersebut menyisir sekitar lokasi temuan sandal kemudian mengarah ke sebuah rumah kosong yang hanya berjarak sekitar 20 meter dari rumah korban. Sekitar 1 jam berada di rumah kosong, polisi dan anjing pelacak pergi meninggalkan lokasi.

Nancy Elisa mengatakan, penemuan sandal putrinya itu berawal dari mimpinya semalam. Dalam mimpinya, sandal yang biasa dipakai Grace berada di tempat sampah dekat rumahnya.

"Di mimpi itu saya lihat sandal Grace ada di tumpukan sampah. Pagi-pagi saya coba ingat lagi, tempat itu sepertinya saya tahu ada di belakang rumah," kata Nancy.



Petunjuk

Seolah mimpi itu adalah petunjuk dari anak bungsunya yang sudah meninggal, ia kemudian bergegas mencari sandal tersebut dengan bantuan ketua RT setempat.

"Saya minta tolong Pak RT untuk mencari tempat seperti yang ada dimimpi saya. Ternyata benar di tumpukan sampah ada sandal Grace, tapi hanya sebelah, yang kiri," terang Nancy.

Dari temuan tersebut, Nancy dan ketua RT melapor ke Polres Bogor. Polisi bersama anjing pelacak yang tiba di lokasi langsung mengambil sendal tersebut sebagai barang bukti baru.




 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar