Meme Kocak Usai Donnarumma Lakukan Blunder Lawan Juventus

By Angelice Onggi - Kamis, Mei 10, 2018

Gianluigi Donnarumma Blunder

Donnarumma, tampil sangat buruk di laga final Coppa Italia melawan Juventus

Meme Kocak Usai Donnarumma Lakukan Blunder Lawan Juventus

Netizen pun ramai-ramai membuat meme seputar blunder-blunder yang dilakukan Donnarumma

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ AC Milan tampil di luar harapan saat menghadapi Juventus di partai puncak Coppa Italia pada Kamis (10/05/18) dini hari tadi. Milan yang diharapkan mampu memutus rantai dominasi Juventus di Coppa Italia harus mengakhiri laga dengan kekalahan telak 0-4.

Laga yang dimainkan di Stadion Olimpico ini menjadi milik Juventus saat memasuki babak kedua. Setelah sempat sama-sama sulit mencetak gol di babak pertama, Si Nyonya Tua berhasil mencetak sebanyak empat gol untuk menyabet gelar Coppa Italia yang keempat kali secara beruntun.

Namun, keberhasilan Juventus ini bukanlah karena usaha mereka semata. Ada andil dari bururknya permainan sejumlah pemain Milan. Di antaranya yang paling buruk adalah kiper Gianluigi Donnarumma. Tercatat, kiper 19 tahun ini membuat dua kesalahan fatal yang mengakibatkan timnya kebobolan.

Blunder pertama dilkukan Donnarumma saat ia secara tak sempurna menangkap bola tendangan jarak jauh Juan Cuadrado yang akhirnya mampu menembus jala gawang Milan. Kedua, kiper Timnas Italia ini tak mampu menangkap dengan baik hasil sundulan pelan Mandzukic yang akhirnya terlepas dimanfaatkan menjadi gol oleh Benatia.






















Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar