Mengerikan ! Renovasi Santiago Bernabeu Memakan Biaya Rp 6,6 Triliun

By Angelice Onggi - Kamis, Mei 10, 2018

Santiago Bernabeu akan di renovasi

Real Madrid dikabarkan akan melakukan renovasi besar-besaran

Mengerikan ! Renovasi Santiago Bernabeu Memakan Biaya Rp 6,6 Triliun

Florentino Perez pun telah mempersiapkan dana sebesar 400 juta euro, atau sekitar Rp6,6 triliun

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Salah satu klub kaya raya di dunia, Real Madrid, dikabarkan akan melakukan renovasi besar-besaran untuk stadion kebanggaan mereka, Santiago Bernabeu. Dilansir oleh Marca, dapat dikatakan bahwa ini merupakan proyek modifikasi ulang stadion.

Tidak ada kerusakan atau hal-hal yang harus diperbaiki dalam hal ini. Namun, Florentino Perez selaku presiden Real Madrid mengatakan bahwa akan ada remodeling atau modifikasi ulang stadion dalam waktu dekat.

Selain itu, dirinya beserta jajaran manajemen Los Blancos juga dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 400 juta euro, atau sekitar Rp6,6 triliun. Pembangunan tersebut diprediksi akan dimulai pada tahun 2019 dan memakan waktu hingga tahun 2022.

“Pekerjaannya sangat rumit. Kami akan menyelesaikan fase urbaninasi beberapa penggolongan tertentu. Sekarang, kami akan memiliki proyek eksekusi yang memakan waktu lama,” ucapnya.



Real Madrid dikabarkan akan melakukan renovasi besar-besaran


Nantinya, stadion kebanggaan skuat Los Blancos situ akan bernuansa futuristik, dengan atap yang dapat dibuka. Selain itu, di stadion tersebut juga akan ditemukan hotel untuk para member maupun pendukung lawan yang hadir di stadion.

Hal tersebut bukanlah sebuah masalah untuk Florentino Perez, yang juga merupakan CEO dari sebuah perusahaan teknik sipil di Spanyol tersebut. Terlebih, Dewan Kota Madrid juga dikabarkan telah memberikan lampu hijau akan proyek ini.



Itu terlihat dari diberikannya izin kepada manajemen Real Madrid untuk melakukan penghancuran dua menara yang berada di sisi barat stadion. Nantinya, penghancuran tersebut akan memberikan ruang yang cukup luas untuk melakukan pembangunan, yakni sebesar 82.000 meter persegi.

Sebelumnya, stadion megah milik Spanyol ini pertama kali dibuka pada tahun 1947 dan telah melakukan renovasi selama empat kali, yakni pada tahun 1953, 1992, 1994, dan terakhir di tahun 2011.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar