Mourinho Sebut Timnas Portugal Takkan Juarai Piala Dunia 2018 Tanpa Cristiano Ronaldo

By Angelice Onggi - Rabu, Mei 09, 2018

Ekspresi penyerang tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), saat ditarik keluar oleh pelatih Fernando Santos dalam laga uji coba menghadapi Belanda di Stade de Geneve, Jenewa, Swiss, pada Senin (26/3/2018).

AGEN SBOBET, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa tim nasional Portugal akan sangat bergantung kepada kemampuan Cristiano Ronaldo untuk menjuarai Piala Dunia 2018.

Timnas Portugal yang berstatus sebagai juara Piala Eropa 2016, dipandang sebagai salah satu favorit juara.

Selain itu, timnas Portugal juga lolos ke Piala Dunia 2018 dengan status sebagai juara Grup B Kualifikasi zona Eropa.

Meski demikian, Jose Mourinho mengaku sangat percaya bahwa Cristiano Ronaldo bakal menjadi kunci bagi prestasi timnas Portugal di Piala Dunia 2018.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Liga Inggris kontra Manchester City di Stadion Etihad, Manchester pada 7 April 2018.

Bahkan, Jose Mourinho percaya bahwa negaranya itu tidak akan bisa menjuarai Piala Dunia 2018 tanpa campunr tangan megabintang milik Real Madrid itu.

"Timnas Portugal memiliki skuat yang menarik. Tanpa Cristiano, tidak mungkin mereka bisa menjuarai Piala Dunia 2018. Bersama dia di dalam skuat, tidak ada yang mustahil," ucap Mourinho seperti dikutip majalahmandiri.com dari ESPN.

"Saya juga percaya bahwa timnas Argentina tanpa Lionel Messi juga tidak akan menjadi pesaing. Tetapi bersamanya, mereka menjadi salah satu tim favorit," tuturnya.

Performa Cristiano Ronaldo yang kini telah berusia 33 tahun itu juga masih sangat tajam dengan mencetak 43 gol dari 42 laga bersama Real Madrid di sepanjang 2017-2018.

Sedangkan sepanjang Kualifikasi Piala Dunia 2018, Cristiano Ronaldo mencetak 15 gol dari tujuh pertandingan di Grup B atau hanya kalah satu dari andalan timnas Polandia, Robert Lewandowski, yang menjadi pemain tersubur.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar