Neymar Telah Kembali ke Paris demi Tampil di Piala Dunia 2018

By Angelice Onggi - Sabtu, Mei 05, 2018

Ekspresi pemain bintang Brasil, Neymar Jr., saat timnya berlaga melawan Irak di laga kedua Grup A Olimpiade 2016 di Mane Garrincha Stadium, Senin (8/8/2016).

AGEN SBOBET, Lama di Brasil, Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Junior, dikabarkan telah kembali ke Prancis.

Dilansir majalahmandiri.com dari laman AFP, pemain 26 tahun itu dilaporkan telah tiba dengan jet daratnya di suatu bandara di luar kota Paris.

Seperti diketahui, Neymar menderita cedera tersebut sejak Februari lalu, usai bertabrakan dengan pemain Olympique Marseille, Bouna Sarr, dalam laga Liga Prancis.

Sejak saat itu, Neymar langsung terbangpulang ke kampung halamannya, Brasil, menghabiskan waktu berbulan-bulan guna menyembuhkan cedera patah tulang kaki metatarsal.

Pesepak bola termahal dunia disebut akan langsung melanjutkan rehabilitasi pasca-operasi dengan fokus agar benar-benar siap kala membela timnas Brasil pada ajang Piala Dunia 2018, Juni nanti.

Bintang Paris Saint-Germain Neymar terkapar dalam partai Liga Prancis dan coba dibangunkan oleh Thiago Silva saat melawan Marseille di Stadion Parc des Princes, Paris, 25 Februari 2018.

Menurut media Prancis, L'Equipe, eks pemain Barcelona telah mampu berjalan tanpa kruk selama dua minggu.

Namun, Neymar mengatakan belum akan bermain sebelum menjalani rangkaian akhir penyembuhan pada 17 Mei 2018, dua hari menjelang laga terakhir PSG melawan SM Caen.

Pelatih PSG, Unai Emery pun mengatakan bahwa ia belum berbicara sama sekali dengan Neymar dalam beberapa minggu terakhir, lantaran tak ingin mengganggu penyembuhan sang pemain.

"Neymar butuh waktu untuk sendiri demi kepulihan fisiknya. Meski demikian, kami juga ingin ia bersama kami untuk memainkan pertandingan terakhir," kata Emery dikutip majalahmandiri.com dari laman AFP.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar