Prediksi Atletico Madrid Vs Espanyol, Minggu 06 Mei 2018 Pukul 21.15 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Mei 06, 2018

Prediksi Atletico Madrid Vs Espanyol

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Atletico Madrid Vs Espanyol, Minggu 06 Mei 2018 Pukul 21.15 WIB

Pertahankan Rekor Bagus Di Wanda Metropolitano

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( LaLiga ) antara Atletico Madrid Vs Espanyol yang akan diselenggarakan pada Tanggal 06 Mei 2018 pukul 21:15 WIB.

Atletico Madrid akan menjamu Espanyol dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (6/5). Mampukah Atletico Madrid meraih kemenangan di pertandingan ini?

Dari kubu Atletico Madrid, mereka tidak akan bisa tampil dengan kekuatan penuh di pertandingan ini. Dua pemain kunci mereka di lini depan, Angel Correa dan Diego Costa, harus absen karena terkena suspensi.

Dengan kondisi tersebut, maka penyerang lain seperti Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann harusnya bisa bermain sejak menit awal di pertandingan ini, meski Fernando Torres juga bisa mendapatkan peluang untuk tampil sebagai starter.

Untuk di lini pertahanan, bek sayap asal Brasil Filipe Luis kemungkinan bisa tampil sebagai starter setelah ia berada dalam kondisi fit untuk duduk di bangku cadangan baru-baru ini. Di posisi kanan, Sime Vrsaljko harusnya bisa tampil sebagai starter mengisi slot bek kanan, dengan Vitolo tampil sebagai sayap kanan di lini tengah.

Di kubu tim tamu, Didac Vila diperkirakan akan tampil di posisi bek kiri untuk tim tamu, menggeser Aaron Martin ke bangku cadangan. Marc Roca bisa mendapat peluang untuk tampil di lini tengah menggantikan Carlos Sanchez. Sedangkan Leo Baptistao dan Sergio Garcia masih akan mendapatkan kepercayaan tampil di posisi sayap untuk Espanyol.

Tampil di kandang sendiri, berarti Atletico Madrid mengincar kemenangan mutlak di pertandingan ini. Mereka telah memastikan lolos ke babak final Liga Europa, dan kini fokus mereka tertuju penuh ke kompetisi liga.

Dan dengan Diego Costa yang akan absen karena suspensi, Antoine Griezmann menjadi sosok yang paling diharapkan bisa membongkar pertahanan Espanyol. Pemain asal Prancis ini telah menciptakan 19 gol di La Liga musim ini, dan bisa saja torehan itu bertambah di pertandingan kali ini.

Dengan status mereka sebagai tim tamu, Espanyol akan puas jika berhasil meraih satu poin di pertandingan ini. Secara kualitas tim, mereka di atas kertas kalah dari Atletico Madrid, namun bukan berarti Espanyol tak memiliki peluang untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.

Mereka memiliki Gerard Moreno, ujung tombak utama mereka musim ini. Sebagai tukang jebol gawang lawan, Moreno telah menunjukkan performa yang sangat baik di sepanjang musim ini. Ia telah menciptakan 15 gol di kompetisi La Liga, dan pertahanan Atletico Madrid wajib mewaspadai pergerakan pemain ini.

Atletico Madrid akan tampil sebagai favorit untuk meraih kemenangan di pertandingan ini, dengan kualitas skuat dan kepercayaan diri mereka usai melangkah ke babak final Liga Europa. Espanyol akan berharap untuk tidak banyak kebobolan di pertandingan ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 45 duel sebelumnya, Atletico mampu menuai 19 kemenangan berbanding 14 kemenangan milik Espanyol.
– Dipertemuan terakhir, Atletico mampu mengalahkan Espanyol 3-1 dilaga tandang. Dilaga ini Papi Diop sukses membawa tim tuan rumah unggul lebih dulu sebelum akhirnya Fernando Torres, Antoine Griezmann dan Koke sukses membalikan kedudukan.
– Terakhir Espanyol mampu mengalahkan Atletico dilaga tandang terjadi pada 28 November 2010 silam, gol tim tuan rumah dicetak Tiago dan Sergio Aguero, sementara tiga gol tim tamu dicetak Luis Garcia, Joan Verdu dan Pablo Osvaldo.
– Sergio Garcia mencetak gol kemenangan atas Atletico Madrid dengan skor 1-0 pada pertemuan Desember 2017 lalu.
– Antoine Griezmann tetap menjadi protagonis Atletico berkat catatan 19 gol dan 8 assist yang telah ia catatkan.
– Gerard Moreno mencuat musim ini dengan 15 gol miliknya dibantu Sergio Garcia yang telah mendistribusikan 5 assist bagi rekan-rekannya.
– 12 kemenangan dan 5 imbang menjadi hasil yang diraih Atletico dalam 17 laga kandang.
– Espanyol hanya menuai 2 kemenangan, 7 imbang dan 8 kekalahan dalam 17 laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih dua kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri tiga kali menelan kekalahan, satu kali bermain imbang dan satu kali meraih kemenangan.
- Hingga Jornada ke 35 La Liga musim ini total tuan tuan rumah meraih 22 kemenangan, sembilan kali bermain imbang, empat kali menelan kekalahan.
- Tim tamu sendiri total meraih sembilan kemenangan, 13 kali bermain imbang dan 13 kali menelan kekalahan.
- Atletico pada musim ini telah mencetakl 55 gol, kebobolan 18 gol dan 22 kali tampil clean sheet, 13 di antaranya pada laga kandang.
- Espanyol telah mencetakl 29 gol, kebobolan 41 gol dan 10 kali tampil clean sheet, enam di antaranya pada laga kandang.
- Bagi pelatih Diego Simeone laga nanti akan menjadi pertemuan ke 13 melawan Espanyol dan dirinya sudah delapan kali memenangkan laga.
- David Gallego laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan Atletico sejak di tunjuk tangani tim pada 21 April 2018.
– Diego Costa dan Filipe Luis menjadi nama dari skuad Atletico di ragukan tampil
– Oscar Duarte, Diego Lopez dan Pablo Piatti tak akan mentas bagi Espanyol karena cedera.

Head to Head Kedua TIM : 

23/12/2017 Espanyol 1 - 0 Atlético Madrid 
23/04/2017 Espanyol 0 - 1 Atlético Madrid 
04/12/2016 Atlético Madrid 0 - 0 Espanyol 
09/04/2016 Espanyol 1 - 3 Atlético Madrid 
29/11/2015 Atlético Madrid 1 - 0 Espanyol 

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid : 

04/05/2018 Atlético Madrid 1 - 0 Arsenal 
29/04/2018 Deportivo Alavés 0 - 1 Atlético Madrid 
27/04/2018 Arsenal 1 - 1 Atlético Madrid 
23/04/2018 Atlético Madrid 0 - 0 Real Betis 
20/04/2018 Real Sociedad 3 - 0 Atlético Madrid 

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol : 

28/04/2018 Espanyol 1 - 1 Las Palmas 
22/04/2018 Girona 0 - 2 Espanyol 
19/04/2018 Espanyol 0 - 1 Eibar 
15/04/2018 Getafe 1 - 0 Espanyol 
09/04/2018 Valencia 1 - 0 Espanyol 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Atletico Madrid (4-4-2) : J. Oblak ; L. Hernández, S. Savić, D. Godín, Š. Vrsaljko ; Koke, Saúl, T. Partey, Vitolo ; K. Gameiro, A. Griezmann.
Pelatih : D. Simeone

Espanyol
(4-4-2) : Pau Lopez ; Javi Lopez, Mario Hermoso, David Lopez, Dídac Vilá ; C. Sánchez, Victor Sanchez ; Sergio García, Sergi Darder, Léo Baptistão ; Gerard Moreno.
Pelatih : David Gallego

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar