Prediksi Chelsea Vs Huddersfield Town, Kamis 10 Mei 2018 Pukul 01.45 WIB

By Angelice Onggi - Rabu, Mei 09, 2018

Prediksi Chelsea Vs Huddersfield Town

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Chelsea Vs Huddersfield Town, Kamis 10 Mei 2018 Pukul 01.45 WIB

Kejar Posisi Empat Besar !

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Chelsea Vs Huddersfield Town yang akan diselenggarakan pada Tanggal 10 Mei 2018 pukul 01:45 WIB.

Chelsea akan menghadapi Huddersfield Town dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Stamford Bridge, (10/5). Mampukah The Blues kembali meraih kemenangan demi asa finis di zona empat besar?

Chelsea kembali menghidupkan peluang mereka untuk meraih satu tempat di empat besar klasemen Premier League akhir musim ini. Setelah tertinggal jauh dari Tottenham Hotspur dan Liverpool, mereka perlahan mampu mendekat di bagian akhir musim ini.

Pada pertandingan terakhir, pasukan Antonio Conte berhasil mendapatkan kemenangan berharga atas Liverpool dengan skor 1-0. Itu adalah kemenangan yang sangat mereka butuhkan, karena jarak dengan Tottenham terpangkas jadi hanya dua poin.

Untuk tetap menghidupkan peluang finis empat besar, Chelsea harus terus meraih kemenangan, tak terkecuali di pertandingan ini. Huddersfield adalah tim kejutan yang tampil impresif di sepanjang musim ini, namun pasukan The Blues masih memiliki barisan pemain yang lebih kuat.

Chelsea tampaknya masih belum bisa menurunkan Alvaro Morata. Penyerang asal Spanyol itu berada dalam kondisi yang meragukan setelah mengalami cedera baru-baru ini.

Antonio Conte mengorbankan satu pemain depan untuk menambah tebal lini tengah timnya di pertandingan melawan Liverpool, tetapi diperkirakan ia akan mengelaurkan strategi yang lebih menyerang pertandingan ini.

Sementara itu di kubu tim tamu, tampaknya Huddersfield tidak akan melakukan banyak perubahan tim dari saat mereka berhasil meraih hasil imbang 0-0 melawan Manchester City pada hari Minggu lalu.

Eden Hazard tetap menjadi pemain yang paling diandalkan Chelsea untuk merusak pertahanan Huddersfield di pertandingan ini. Ia adalah bintang terbesar milik The Blues, dan kemampuannya untuk mengkreasi peluang di lapangan masih belum berkurang.

Memang, Hazard tidak tampil sangat tajam musim ini, namun itu bisa dimengerti dengan perubahan yang terus terjadi di bagian lini depan timnya. Namun ia bisa menjadi pemain penentu di saat krusial, dan pertandingan ini bisa menjadi momennya untuk bersinar.

Target Huddersfield di pertandingan ini jelas, mereka harus bermain bertahan untuk mendapatkan hasil imbang di Stamford Bridge. Mereka berhasil melakukan itu di pertandingan sebelumnya melawan Manchester City.

Kekuatan sang juara Premier League musim ini tak mampu menembus pertahanan kokoh Huddersfield, dan mereka akan menunjukkan kegigihan yang sama di hadapan The Blues kali ini. Dan Christopher Schindler akan menjadi pemain yang paling diharapkan untuk mematikan serangan The Blues dari menit awal hingga akhir di Stamford Bridge.

Chelsea akan mendominasi jalannya pertandingan ini. Huddersfield memang menunjukkan performa brilian di pertandingan melawan Manchester City pekan lalu, namun akan menjadi sangat luar biasa jika mereka mampu mengulangi prestasi itu di pertandingan kali ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :


- Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak 51 kali, dimana Chelsea berhasil meraih 21 kemenangan, delapan kali bermain imbang dan 22 laga lainnya di menangkan Huddersfield.
- Pada kompetisi Liga Inggris 2 September 1950 Huddersfield tercatat pernah membenamkan The Blues di Stamford dengan skor akhir 1-2.
- Sementara putaran pertama musim ini pada 13 Desember 2017 Huddersfield harus puas kalah 1-3 kontra Chelsea. Dan tiga gol kemenangan London Biru di John Smith Stadium masing-masing dicetak oleh Bakayoko, Willian dan Pedro.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya hanya mampu meraih satu kemenangan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.
- Eden Hazard merupakan top skor Chelsea di musim ini, dimana punggawa timnas Belgia tersebut sudah mengemas 12 gol serta memberikan empat assist. Sedangkan Willian selain sudah memberikan tujuh asisst, dirinya sudah mencetak enam gol.
- Sementara nama Steve Mounie merupakan top skor Huddersfield p[ada musim ini, dimana dirinya sudah mencetak tujuh gol dan Collin Quaner sudah memberikan empat assist.
– 17 laga kandang dilalui Chelsea dengan 10 kemenangan, 3 imbang dan 4 kekalahan.
– Huddersfield mencatat 3 kemenangan, 3 imbang dan 11 kekalahan dalam 17 laga tandang.
- Hingga pekan ke 36 Liga Inggris total tuan rumah berhasil meraih 21 kemenangan, enam kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan.
- Tim tamu sendiri meraih sembilan kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan 18 kali menelan kekalahan.
- Chelsea pada musim ini sudah mencetak 61 gol, kebobolan 34 gol dan 15 kali tampil clean sheet, sembilan di antaranya pada laga laga kandang.
- Sementara Huddersfield sudagh mencetak 27 gol, kebobolan 56 gol dan 10 kali tampil clean sheet, tujuh di antaranya pada laga kandang
- Bagi pelatih Antonio Conte laga nanti akan menjadi pertemuan ke dua melawan Huddersfield dan di laga sebelumnya dirinya sukses memenangkan laga.
- David Wagner sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke dua melawan Chelsea dan di laga sebelumnya dirinya gagal memenangkan pertandingan.
– Chelsea masih belum bisa memainkan Danny Drinkwater dan David Luiz pasalnya hingga kini belum menunjukan tanda-tanda pulih dari cedera.
– Huddersfield pada laga nanti tak akan diperkuat nama-nama seperti Elias Kachunga, Danny Williams serta Michael Hefele yang cedera.
- Kedua tim tercatat sama-sama sudah memenangkan trofi Liga Inggris. Namun The Blues berhasil memenangkannya sebanyak enam kali.

Head to Head Kedua TIM : 

12/12/2017 Huddersfield Town 3-1 Chelsea (Premier League) 
16/02/2008 Chelsea 3-1 Huddersfield Town (Piala FA) 
07/01/2008 Chelsea 2-1 Huddersfield Town (Piala FA) 

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea : 

06/05/2018 Chelsea 1-0 Liverpool (Premier League) 
28/04/2018 Swansea City 0-1 Chelsea (Premier League) 
22/04/2018 Chelsea 2-0 Southampton (Piala FA) 
19/04/2018 Burnley 1-2 Chelsea (Premier League) 
14/04/2018 Southampton 2-3 Chelsea (Premier League) 

Lima Pertandingan Terakhir Huddersfield Town : 

06/05/2018 Manchester City 0-0 Huddersfield Town (Premier League) 
28/04/2018 Huddersfield Town 0-2 Everton (Premier League) 
14/04/2018 Huddersfield Town 1-0 Watford (Premier League) 
07/04/2018 Brighton & Hove Albion 1-1 Huddersfield Town (Premier League) 
31/03/2018 Newcastle United 1-0 Huddersfield Town (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Chelsea (3-4-2-1) : Thibaut Courtois ; Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Antonio Rudiger ; Victor Moses, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, Marcos Alonso ; Willian, Eden Hazard ; Olivier Giroud.
Pelatih : Antonio Conte

Huddersfield Town (3-5-2) : Jonas Lossl ; Zanka, Christopher Schindler, Terence Kongolo ; Tommy Smith, Florent Hadergjonaj, Jonathan Hogg, Aaron Mooy, Scott Malone ; Steve Mounie, Alex Pritchard.
Pelatih : David Wagner

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar