Prediksi Chelsea Vs Liverpool, Minggu 06 Mei 2018 Pukul 22.30 WIB @ RCTI

By Angelice Onggi - Minggu, Mei 06, 2018

Prediksi Chelsea Vs Liverpool

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Chelsea Vs Liverpool, Minggu 06 Mei 2018 Pukul 22.30 WIB @ RCTI

The Reds Pantang Terlena

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Chelsea Vs Liverpool yang akan diselenggarakan pada Tanggal 06 Mei 2018 pukul 22:30 WIB.

Laga bigmatch akan tersaji di pekan ke-37 Premier League saat Chelsea akan meladeni perlawanan Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (6/5/18) malam WIB. Bagaimana peluang kedua tim di pertandingan ini?

Chelsea dalam kondisi kebugaran lebih baik untuk pertandingan ini. Mereka juga sedang berada pada performa yang menanjak setelah sempat tak mampu tampil apik bulan lalu.

Pasukan Antonio Conte sukses meraih tiga kemenangan beruntun yang membuat peluang untuk bisa finis di posisi empat besar terbuka. The Blues terkurung di posisi kelima klasemen dengan nilai 66 poin, tertinggal enam poin dari Liverpool yang berada di posisi ketiga dan Chelsea punya satu laga sisa lebih banyak.

Kemenangan menjadi harga mutlak bagi Si Biru. Apabila kehilangan tiga poin sementara pesaing empat besar lainnya Tottenham Hotspur meraih kemenangan, bisa dipastikan mereka tidak akan tampil di Liga Champions musim depan.

Akan tetapi kondisi tak seratus persen akan mempengaruhi persiapan Si Merah. Memiliki jeda empat hari recovery, Jordan Henderson cs tak boleh terlena. Mereka baru saja meraih tiket final Liga Champions usai menundukkan AS Roma di babak semifinal, dan hal tersebut bisa berdampak baik juga buruk dari segi konsentrasi. Pasalnya jika merunut di empat pertandingan terakhir, mereka hanya sekali meraih kemenangan, dua hasil seri didapat di ajang Liga Inggris.

Bagi Liverpool, kemenangan atas Chelsea akan memastikan mereka mengklaim posisi empat besar klasemen di akhir musim. Tapi bisa jadi, di pertandingan ini Jurgen Klopp akan menurunkan beberapa pemain cadangan guna memberikan waktu istirahat kepada skuat inti karena dua pekan mendatang akan tampil di final Liga Champions menghadapi Real Madrid.

Sebenarnya di tiga kemenangan terakhir, Chelsea bisa dibilang mendapatkan keberuntungan lebih. Pasalnya mereka tak tampil maksimal tapi dewi fortuna memberikan mereka kemenangan. Penampilan Hazard menurun drastis di separuh terakhir kompetisi.

Torehan winger Belgia ini pun mandek di angka 12 gol dan empat assists. Namun tentu saja hal itu tak mengurangi statusnya sebagai pemain kunci bagi permainan The Blues musim ini. Catatan individunya itu merupakan yang terbaik di skuat The Blues musim ini, lebih baik dari Alvaro Morata yang didatangkan dengan harga mahal di awal musim.

Meski berpotensi bakal menurunkan beberapa pemain pelapis, dengan kepentingan meraih tiga poin, Klopp diperkirakan akan tetap menurunkan Mohamed Salah sebagai starter. Dia merupakan top skorer sementara Premier League musim ini dengan torehan 31 gol, dan hanya butuh satu gol lagi untuk mencatatkan rekor baru sebagai pemain dengan gol terbanyak dalam satu musim liga.

Risiko tinggi akan dihadapi Klopp, dia harus melakukan perjudian demi kepentingan tim. Salah dimainkan selama 90 menit di pertandingan terakhir, mungkin dia akan bermain selama 60 menit awal agar garansi gol bisa didapat. Mengingat persentase kemenangan The Reds sangat berbeda ketika winger Mesir tak bermain. Terlebih Salah akan kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya sebagai lawan.

Pertemuan pertama musim ini, kedua tim hanya berbagi angka 1-1 di Anfield. Hasil itu merekap lima pertandingan terakhir keduanya, dimana Chelsea tak pernah menang melawan Si Merah. Liverpool dua kali menundukkan The Blues dikandangnya di dua musim terakhir di Liga Inggris.

Tapi jika melihat performa belakangan ini, pertarungan sengit akan tersaji. Duel di lini tengah akan menjadi krusial, dan kiranya Kami memprediksikan laga akan berjalan seimbang. Skor akhir 2-2. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Dalam 168 duel sebelumnya, Chelsea mengoleksi 57 kemenangan sementara Liverpool mengoleksi 71 kemenangan.
- Chelsea tercatat telah mencetak 228 gol ke gawang Liverpool, namun harus kebobolan 249 gol, 159 di antaranya pada laga tandang.
- Pada 31 Oktober 2015 The Reds pernah mempermalukan London Biru di Stamford Bridge dengan skor akhir 1-3 dan tiga gol kemenangan Liverpool masing-masing dicetak oleh dua gol Philippe Coutinho dan Christian Benteke. Sedangkan gol hiburan tuan rumah dicetak oleh Ramires.
– Sementara gol Mohamed Salah mampu disamakan Willian dan membuat skor 1-1 saat kedua tim bertanding November 2017 lalu.
– Eden Hazard mencatat 12 gol bagi Chelsea sepanjang musim dibantu Willian yang telah mencatat 7 assist.
– Mohamed Salah adalah top skor Liverpool dengan 31 golnya. Salah juga melengkapinya dengan 9 assist.
– Dalam 17 laga kandang, Chelsea mencatat 10 kemenangan, 3 imbang dan 4 kekalahan.
– Liverpool mengoleksi 9 kemenangan, 5 imbang dan 4 kekalahan dalam 18 laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya meraih dua kemenangan dan tiga kali bermain imbang.
- Hingga pekan ke 35 Liga Inggris musim ini total tuan rumah berhasil meraoh 20 kemenangan, enam kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan.
- Di kubu tim tamu sendiri juga demikian dimana meraih 20 kemenangan, 12 kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan.
- Chelsea pada musim ini sudah mencetak 60 gol, kebobolan 34 gol dan 15 kali tampil clean sheet, sembilan di antaranya pada laga kandang.
- Liverpool sendiri sudah mencetak 80 gol ke gawang lawan pada musim ini, namun harus kebobolan 37 gol dan 16 kali tampil clean sheet, 11 di antaranya pada laga kandang.
- Bagi pelatih Antonio Conte laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat melawan Liverpool, namun dirinya belum pernah memenangkan laga.
- Jurgen Klopp sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke enam melawan Chelsea dan dirinya baru dua kali memenangkan pertandingan.
– Chelsea pada laga nanti tak akan diperkuat Danny Drinkwater dan David Luiz karena faktor cedera.
– Liverpool didera badai cedera yang menimpa Jordan Henderson, Trent Alexander Arnold, Alex Chamberlain, Sadio Mane, Joel Matip, Adam Lallana, serta Emre Can.

Head to Head Kedua TIM : 

25/11/2017 Liverpool 1 - 1 Chelsea (Premier League) 
31/01/2017 Liverpool 1 - 1 Chelsea (Premier League) 
16/09/2016 Chelsea 1 - 2 Liverpool (Premier League) 
28/07/2016 Chelsea 1 - 0 Liverpool (ICC) 
11/05/2016 Liverpool 1 - 1 Chelsea (Premier League) 

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea : 

28/04/2018 Swansea City 0 - 1 Chelsea (Premier League) 
22/04/2018 Chelsea 2 - 0 Southampton (Piala FA) 
20/04/2018 Burnley 1 - 2 Chelsea (Premier League) 
14/04/2018 Southampton 2 - 3 Chelsea (Premier League) 
08/04/2018 Chelsea 1 - 1 West Ham United (Premier League) 

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool : 

03/05/2018 AS Roma 4 - 2 Liverpool (Liga Champions) 
28/04/2018 Liverpool 0 - 0 Stoke City (Premier League) 
25/04/2018 Liverpool 5 - 2 AS Roma (Liga Champions) 
21/04/2018 West Bromwich Albion 2 - 2 Liverpool (Premier League) 
14/04/2018 Liverpool 3 - 0 AFC Bournemouth (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Chelsea (3-4-2-1) : Thibaut Courtois ; Antonio Rudiger, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta ; Marcos Alonso, Cesc Fabregas, N’Golo Kante, Victor Moses ; Eden Hazard, Willian ; Alvaro Morata.
Pelatih : Antonio Conte

Liverpool (4-3-3) : Loris Karius ; Alberto Moreno, Ragnar Klavan, Virgil van Dijk, Nathaniel Clyne ; James Milner, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum ; Roberto Firmino, Danny Ings, Mohamed Salah.
Pelatih : Jurgen Klopp

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar