Prediksi Juventus Vs AC Milan, Kamis 10 Mei 2018 Pukul 02.00 WIB

By Angelice Onggi - Rabu, Mei 09, 2018

Prediksi Juventus Vs AC Milan

Prediksi Bola Piala Italia ( Coppa Italia )

Prediksi Juventus Vs AC Milan, Kamis 10 Mei 2018 Pukul 02.00 WIB

Misi Rossoneri Rusak Dominasi Nyonya Tua

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala Italia ( Coppa Italia ) antara Juventus Vs AC Milan yang akan diselenggarakan pada Tanggal 10 Mei 2018 pukul 02:00 WIB.

Pertarungan adu kuat akan terjadi di final Coppa Italia yang mempertemukan antara Juventus menghadapi AC Milan di Stadio Olimpico, Kamis (10/5/18) dini hari WIB. Mampukah Il Rossoneri menaklukan sang juara bertahan?

Juventus adalah juara Coppa Italia tiga kali beruntun dimulai dari tahun 2014-15. Dominasi Si Nyonya Tua memang luar biasa dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir, karena mereka juga berpeluang meraih Scudetto ketujuh beruntun musim ini.

La Vecchia Signora saat ini berada di puncak klasemen Serie A dan hanya membutuhkan hasil seri saja di pertandingan selanjutnya untuk mengklaim gelar juara. Apabila pasukan Massimiliano Allegri mampu meraihnya, maka dipastikan dobel gelar berada di genggaman.

Namun sebelum itu, mereka harus mengalahkan Milan yang akan menjadi penantang mereka di final Coppa Italia. Ini akan menjadi pertemuan kedua kalinya di final Coppa, sebelumnya si Zebra sukses tumbangkan Merah Hitam di edisi 2015-16. Kala itu Alvaro Morata menjadi penentu kemenangan dengan skor akhir 1-0.

Tentu saja luka itu masih bisa dirasakan bagi Rossoneri, dan di kesempatan yang sangat baik ini, tim yang dibesut mantan gelandangnya Genaro Gattuso perlu mengerahkan sekuat tenaga. Jika nanti Milan yang keluar sebagai juara, maka ini akan menjadi trofi pertama di bawah naungan Si Badak sekaligus menjadi trofi Coppa keenam sepanjang sejarah.

Terakhir kali Milan menjuarai Coppa terjadi pada musim 2002-03. Jelas bahwa dahaga sangat dirasakan mereka, pasalnya lebih banyak jadi runner-up ketimbang juara untuk Milan di kompetisi tersebut. Sedangkan Juve adalah pemegang gelar terbanyak di Coppa Italia dengan koleksi 12 titel.

Gelandang mungil sedang dalam performa terbaiknya belakangan ini. Setelah dua pekan lalu mengkreasikan assist untuk gol kemenangan Higuain ke gawang Inter, Dybala menyumbangkan satu gol penting dalam kemenangan kontra Bologna akhir pekan kemarin. Dengan begitu dia telah mengoleksi 26 gol dan lima assists di semua ajang, 22 di antaranya diciptakan di Serie A.

Memang banyak pemain berkualitas di skuat utama Juve, bahkan cadangannya sekalipun. Tapi Dybala adalah sosok pengatur dan pemain kunci yang perlu mendapatkan perhatian khusus, tentu melihat sisi torehannya juga. Dia bisa datang dari Blind Side, posisi yang tak terkawal barisan pertahanan.

Laga nostalgia akan dijalani bek 31 tahun asal Italia ini. Bonucci adalah bagian skuat Si Nyonya Tua musim lalu, saat memenangkan Coppa Italia maupun Serie A. Keputusannya meninggalkan Turin di awal musim, sempat mengejutkan banyak orang. Tapi melihat performanya musim ini, Bonucci bisa dibilang belum dalam penampilan terbaik.

Hal itu bisa dilihat dari banyaknya gol yang bersarang ke gawang Donnarumma musim ini. Bonucci masih belum bisa memberikan nuansa tenang di area paling vital dalam permainan sepakbola. Tapi menghadapi sang mantan yang sudah pernah dijebolnya musim ini, bek internasional Italia tentu punya motivasi tinggi untuk mengalahkan serta meruntuhkan dominasi Juventus.

Sudah dua kali keduanya bertemu musim ini di ajang Serie A. Bianconeri unggul head to head, karena menang beruntun di laga kandang dan tandang atas Milan. Mereka membungkam San Siro 2-0, sebelum pertemuan kedua di Allianz dengan skor 3-1. Hasil itu menjadi cerminan buruk Diavolo ketika bertemu Si Zebra. Tercatat kemenangan terakhir mereka didapat atas Buffon dkk terjadi di Supercopa Italia lewat adu penalti tahun 2016 dan 1-0 di Serie A di tahun yang sama.

Melihat superioritas Juve, kiranya sulit bagi Milan menaklukan sang petahana. Tapi mempertimbangkan semangat juang Milan yang baru bangkit meraih dua kemenangan terakhir, diproyeksikan laga akan berjalan ketat hingga babak perpanjang waktu. Namun Kami memprediksikan Juve akan menang adu penalti. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Dalam 24 pertemuan di Coppa Italia Juve sukses raih 10 kemenanga 7 imbang dan kalah 7 kali atas Milan.
– Pasukan Zebra selalu raih kemenangan atas Milan di 4 pertemuan terakhir 1 diantaranya diajang Coppa Italia musim lalu dengan skor 2-1.
– Juve menang telak dengan skor 3-1 atas Milan kala kedua tim bertemu April kemarin.
– Terakhir Milan mampu taklukkan Juventus pada 23 Oktober 2016 silam dengan skor tipis 1-0, Manuel Locatelli sukses menjadi penentu dilaga tersebut.
– Dalam 3 laga kandang di babak sebelumnya, Juve mampu memenangi ketiga laga tersebut.
– Milan baru sekali bermain tandang di babak sebelumnya dan sukses mereka menangi.
– Juventus total sudah mengoleksi 12 gelar Coppa Italia dan Milan baru raih 5 gelar ajang ke-2 Liga Italia.
– Juventus sukses raih 3 menang 1 imbang dan 1 kalah atas Napoli di 5 laga terakhir Serie A.
– Milan sendiri sukses raih 2 kemenangan di 2 laga terakhir 2 imbang dan 1 kalah atas tim promosi musim ini Benevento.
– Gonzalo Higuain merupakan top skor Juve di ajang Coppa Italia berbekal 2 golnya sementara Paulo Dybala dan Claudio Marchisio masing-masing menyumbang 1 assist.
– Patrick Cutrone sudah mencetak 2 gol bagi Milan dibantu oleh Suso yang mengkreasikan 2 assist diajang Coppa Italia.
– Massimilliano Allegri tercatat sudah 15 kali hadapi Milan dengan 9 menang 1 imbang dan 5 kalah.
– Mattia De Sciglio, Benedikt Howedes, Mario Mandzukic dan Stefano Sturaro dipastikan absen dari skuat Juventus dilaga nanti karena cedera.
– Milan sendiri dipastikan tidak diperkuat Lucas Biglia dan Andrea Conti yang juga mengalami hal yang sama.
– Kapten Milan Leonardo Bonucci merupakan eks kapten Juventus musim lalu.
– Bek saya Juventus Mattia De Sciglio merupakan eks punggawa Milan musim lalu.

Head to Head Kedua TIM : 

31/03/2018 - Juventus 3-1 AC Milan (Serie A) 
28/10/2017 - AC Milan 0-2 Juventus (Serie A) 
10/03/2017 - Juventus 2-1 AC Milan (Serie A) 
25/01/2017 - Juventus 2-1 AC Milan (Coppa Italia) 
23/12/2016 - Juventus 1-1 * AC Milan (Piala Super Italia) (Penalty 3-4 ) 

Lima pertandingan terakhir Juventus : 

05/05/2018 - Juventus 3-1 Bologna (Serie A) 
28/04/2018 - Inter Milan 2-3 Juventus (Serie A) 
22/04/2018 - Juventus 0-1 Napoli (Serie A) 
18/04/2018 - Crotone 1-1 Juventus (Serie A) 
15/04/2018 - Juventus 3-0 Sampdoria (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir AC Milan : 

05/05/2018 - AC Milan 4-1 Chievo Verona (Serie A) 
29/04/2018 - Bologna 1-2 AC Milan (Serie A) 
21/04/2018 - AC Milan 0-1 Benevento (Serie A) 
18/04/2018 - Torino 1-1 AC Milan (Serie A) 
15/04/2018 - AC Milan 0-0 Napoli (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Juventus
(3-5-2) : Gianluigi Buffon ; Andrea Barzagli, Medhi Benatia, Alex Sandro ; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Juan Cuadrado, Douglas Costa ; Paulo Dybala, Gonzalo Higuain.
Pelatih : Massimiliano Allegri

AC Milan (4-3-3) : Gianluigi Donnarumma ; Davide Calabria, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez ; Franck Kessie, Manuel Locatelli, Giacomo Bonaventura ; Suso, Patrick Cutrone, Hakan Calhanoglu.
Pelatih : Gennaro Gattuso

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar