Prediksi Leicester City Vs West Ham United, Sabtu 05 Mei 2018 Pukul 21.00 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Mei 05, 2018

Prediksi Leicester City Vs West Ham United

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Leicester City Vs West Ham United, Sabtu 05 Mei 2018 Pukul 21.00 WIB

Bangkit Dari Keterpurukan

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Leicester City Vs West Ham United yang akan diselenggarakan pada Tanggal 05 Mei 2018 pukul 21:00 WIB.

Leicester City akan menjamu sesama tim yang baru saja mengalami kekalahan menyakitkan, West Ham United, di King Power Stadium pada hari Sabtu (5/5). Kedua tim ini akan berjuang untuk bangkit dari keterpurukan di akhir musim.

Leicester kalah 5-0 di kandang Crystal Palace pekan lalu, kekalahan yang tentunya menyakitkan buat The Foxes karena mereka sudah tiga pertandingan belum merasakan kemenangan. Namun, kekalahan ini tidak terlalu mengganggu posisi Leicester di Premier League apalagi mereka sudah mengamankan tempat di Premier League musim depan.

West Ham masih belum bisa memastikan diri berkompetisi di Premier League musim depan karena saat ini mereka hanya unggul tiga poin dari Southampton di posisi 18. Mereka harus memenangkan dua pertandingan lagi untuk bisa mendapat tiket Premier League musim depan. Namun pertandingan terakhirnya tidak memberikan gambaran positif, mereka kalah 4-1 di kandang sendiri melawan Manchester City.

Vardy masih menjadi mesin gol untuk Leicester City, dari 34 pertandingan tak pernah dicadangkan dan dia mengoleksi 17 gol. 10 pertandingan terakhir Vardy mengumpulkan enam gol (termasuk FA Cup melawan Chelsea dan laga persahabatan melawan Italia). Namun, dua pertandingan terakhir dia absen mencetak gol.

Di masa sulit ini West Ham masih punya Arnautovic yang cukup konsisten mencetak gol. Dia mencetak dua gol melawan Southampton dan gol penghibur saat kalah 4-1 dari Arsenal. Arnautovic kesulitan karena pelapisnya harus menepi akibat cedera sedangkan Javier Hernandez kurang bisa memberikan kontribusi banyak.

Cedera memang masalah kedua tim ini, mereka sama-sama punya empat pemain yang masih dalam pemulihan. Walau begitu, bagi West Ham ini sudah cukup baik karena selama musim ini daftar cedera mereka mencapai delapan sampai 10 orang.

Pada pertandingan ini Leicester masih belum bisa diperkuat Iborra, Okazaki dan kiper utama mereka, Schmeichel. Sedangkan untuk West Ham Antonio, Byran, Reid dan Obiang masih menepi. Keadaan tambah semakin sulit karena Albrighton mendapat kartu merah pekan lalu.

Leicester dan West Ham sama-sama terpuruk pekan lalu. Bedanya, West Ham melawan juara Premier League Manchester City sedangkan Leicester tim papan tengah Crystal Palace. Namun, Leicester termasuk tim yang tak terlalu sulit dikalahkan ketika bermain di kandang dari lima pertandingan terakhir mereka belum menang di King Power (dua kali kalah), termasuk imbang 0-0 melawan Southampton.

Leicester dalam masa yang suram akhir musim ini, tanpa kedalaman skuat tenaga mereka terkuras dan dampaknya seperti saat ini. West Ham juga tidak jauh berbeda apalagi mereka diterpa badai cedera musim ini belum lagi perubahan manajer, tetapi berhasil menempati papan tengah. D prediksikan West Ham akan menang 1-0, bagaimana prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 84 kali, dimana Leicester City hanya mampu menang 30 kali, 21 kali imbang dan 33 kali dikalahkan oleh West Ham United.
– Memainkan laga kandang sebanyak 41 kali kontra West Ham, Leicester mampu menang 22 kali, imbang 11 kali dan hanya kalah 10 kali.
– Dalam tiga laga yang dimainkan di King Power Stadium, Leicester belum pernah terkalahkan, dengan catatan satu hasil imbang dan dua kemenangan.
– Kemenangan terakhir West Ham United di King Power Stadium adalah pada tanggal 24 April 2012 di ajang Divisi Championship, dengan skor 1-2 berkat gol dari Winston Reid dan Jack Collison.
– Sementara gol Marc Albrighton bagi Leicester mampu disamakan menjadi 1-1 oleh West Ham berkat gol Cheikou Kouyate pada pertemuan November 2017 lalu.
– Jamie Vardy mencatat 17 gol bagi Leicester sepanjang musim ini sementara sang playmaker andalan Riyad Mahrez sukses mencatat 8 assist bagi rekan-rekannya.
– West Ham mencuatkan nama Marko Arnautovic dengan 10 gol musim ini dibantu Aaron Cresswell yang telah mengoleksi 7 assist.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah hanya mampu meraih satu kemenangan, satu kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya hanya mampu meraih satu kemenangan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 35 Leicester total sudah melesatkan 49 gol ke gawang lawan, kebobolan 52 gol dan sembilan kali tampil clean sheet.
- West Ham sendiri total sudah mencetak 43 gol, kebobolan 67 gol dan delapan kali tampil clean sheet.
– Vicente Iborra, Matt James, Kasper Schmeichel serta Shinji Okazaki tak akan bisa dimainkan Leicester karena faktor cedera.
– West Ham akan kehilangan Michail Antonio, Sam Byram, Winston Reid serta Pedro Obiang yang cedera.
- Bagi pelatih Claude Puel laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat melawan West Ham dan dirinya baru satu kali mempersembahkan kemenangan.
- David Moyes sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke tujuh melawan Leicester dan dirinya baru dua kali memenangkan pertandingan.

Head to Head Kedua TIM : 

25/11/2017 West Ham United 1 - 1 Leicester City 
18/03/2017 West Ham United 2 - 3 Leicester City 
31/12/2016 Leicester City 1 - 0 West Ham United 
17/04/2016 Leicester City 2 - 2 West Ham United 
23/09/2015 Leicester City * 2 - 1 West Ham United ( Extra Time 2-1 ) 

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City : 

28/04/2018 Crystal Palace 5 - 0 Leicester City 
20/04/2018 Leicester City 0 - 0 Southampton 
14/04/2018 Burnley 2 - 1 Leicester City 
07/04/2018 Leicester City 1 - 2 Newcastle United 
31/03/2018 Brighton & Hove Albion 0 - 2 Leicester City 

Lima Pertandigan Terakhir West Ham United : 

29/04/2018 West Ham United 1 - 4 Manchester City 
22/04/2018 Arsenal 4 - 1 West Ham United 
17/04/2018 West Ham United 1 - 1 Stoke City 
08/04/2018 Chelsea 1 - 1 West Ham United 
31/03/2018 West Ham United 3 - 0 Southampton 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Leicester City (4-4-1-1) : B. Hamer ; B. Chilwell, H. Maguire, C. Fuchs, A. Dragović ; D. Gray, W. Ndidi, H. Barnes, R. Mahrez ; K. Iheanacho ; J. Vardy.
Pelatih : C. Puel

West Ham United
(4-5-2) : Adrian ; A. Cresswell, A. Ogbonna, P. Evra ; P. Zabaleta, C. Kouyaté, M. Noble, E. Fernandes, D. Rice ; M. Lanzini ; M. Arnautović.
Pelatih : D. Moyes

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar